Image default
Sport

Live Streaming Twitch DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Main Event, Mulai Pukul 19.30 WIB

Setelah menggelar babak main event hari keempat pada Selasa (19/3/2019) kemarin, DreamLeague S11 atau The Stockholm Major 2019 Dota 2 pada hari ini Rabu (20/3/2019) akan menggelar babak main event hari kelima. Babak main event hari ketiga ini akan mempertemukan Team Secret dengan Infamous dan Mineski melawan J.Storm. (Link live streaming Twitch DreamLeague S11 ada di akhir berita)

Pertandingan ini merupakan pertandingan di Lower Bracket R3 dengan format BO3 atau Best of 3. Berikut ini jadwal DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Dota 2 hari kelima babak main event. 1. J.Storm vs Team Secret Pukul 19.30 WIB

2. Evil Geniuses vs Virtus.pro Pukul 22.30 WIB DreamLeague S11 atau bisa disebut The Stockholm Major Dota 2 sudah memasuki babak Main Event hari keempat yang berlangsung kemarin, Selasa (19/3/2019). Pertandingan hari keempat merupakan pertandingan untuk Lower Bracket R2 yang mempertemukan Evil Geniuses dengan Ninjas in Pyjamas dan Virtus.Pro dengan Chaos Esport Club.

Di pertandingan pertama, Evil Geniuses atau EG berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Ninjas in Pyjamas dengan skor 2 0. Dua game menggunakan Earth Spirit sebagai hero support ternyata mampu mengendalikan permainan dengan sangat bagus. Di sesi kedua, Virtus.pro yang melawan CEC juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 1.

Meskipun pada pertandingan pertama Virtus.pro harus mengalami kekalahan. Di game kedua Ramzes dan kawan kawannya berhasil membalikkan keadaan, dan memaksa CEC untuk bermain tiga game. Sayangnya, kemenenangan CEC di game pertama tak mampu membuat mereka lolos ke Round 3.

CEC harus menyusul Ninjas in Pyjamas untuk pulang dan tidak bisa melanjutkan turnamen. Turnamen DOTA 2 DreamLeague Season 11 atau bisa disebut The Stockholm Major akan digelar mulai hari ini, Kamis (14/3/2019). Turnamen kali ini merupakan turnamen major ketiga di musim 2018/2019 Dota Pro Circuit.

Enam belas tim akan merebutkan total hadiah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar dan 15,000 DPC poin. Di tiga hari terakhir, semua pertandingan akan digelar di depan penonton. Ini akan menjadi event kedua dari DreamLeague untuk turnamen DPC atau Dota Pro Circuit.

16 tim tersebut berasal dari regional Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, CIS, Cina, dan Asia Tenggara. Sebanyak 15 tim berasal dari kualifikasi regional dan satu lainnya berasal dari pemenang StarLadder ImbaTV Minor atau The Kiev Minor yang telah selesai digelar minggu kemarin. Dalam turnamen ini juga diikuti oleh pemenang dari The Chongqing Major yaitu Team Secret dan Virtus.pro sebagai pemenang Kuala Lumpur Major.

Kedua tim tersebut mempunyai DPC poin tertinggi diantara semua tim di dunia, ini dapat diartikan bahwa bila keduanya menduduki posisi pertama dan kedua dalam turnamen ini, sudah dapat dipastikan bahwa mereka akan otomatis masuk kedalam The International 2019. Babak group stage akan diadakan 14 hingga 15 Maret 2019. Sebanyak 16 tim akan dibagi ke dalam 4 grup dan bermain menggunakan format GSL eliminasi ganda.

Dua tim teratas akan maju ke Upper Bracket dan dua tim terbawah akan berada di Lower Bracket saat babak playoffs. Semua game di babak group stage merupakan BO3 atau Best of 3. Babak playoffs akan berlangsung pada 16 hingga 24 Maret 2019.

Enam belas tim akan bermain dengan format eliminasi ganda selama delapan hari, dengan tiga hari final yang disaksikan oleh penonton. Semua game kecuali babak final dan Lower Bracket R1 adalah BO3. Lower Bracket R1 menggunakan BO1 dan babak final menggunakan BO5 .

Team Secret Team Liquid J.Storm

Keen Gaming PSG.LGD Fnatic

Ninjas in Pyjamas Infamous Virtus.pro

EHOME Mineski Forward Gaming

Evil Geniuses Vici Gaming Chaos Esports Club

Natus Vincere Berikut ini daftar link streaming The Stockholm Major atau DreamLeague Season 11:

Berita Terkait

Final Tunggal Putri Pertemukan Chen Yu Fei dengan Nozomi Okuhara Hasil Fuzhou China Open 2019

Maya Rosfi'ah

16 Pebulutangkis ke Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 Target Semifinal kata Susy Susanti

Maya Rosfi'ah

Hadirkan Tiga Model MP-20 Irons Terbaru yang Merupakan Iterasi dari DNA Mizuno irons

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Final Swiss Open 2019 2 Wakil Indonesia Di Fase Puncak, Fajar/Rian Rinov/Pitha

Maya Rosfi'ah

Anda hanya Menghindari Ferguson Manajer Khabib Sindir Connor McGregor yang Putuskan Pensiun

Maya Rosfi'ah

Indonesia Posisi Ketujuh Jadwal SEA Games 2019 Esports Mobile Legends & Perolehan Medali

Maya Rosfi'ah

Hasil FP1 MotoGP 2019 di Sirkuit Sachsenring Jerman, Fabio Quartararo Tercepat, Rossi Ketiga

Maya Rosfi'ah

Kesetaraan Gender di Dunia Kerja Perusahaan yang Libatkan Perempuan Tunjukan Performa Lebih Baik

Maya Rosfi'ah

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menuju Perempat final Indonesia Masters 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment