Image default
Sport

Live TVRI Momota vs Axelsen Peluang China Sabet 4 Gelar Juara Jadwal Final Malaysia Masters 2020

Jadwal siaran langsung Final Malaysia Masters 2020 yang akan ditayangkan secara langsung TVRI dapat anda ikuti dalam berita ini. Pertandingan final Malaysia Masters 2020 akan diselenggarakan pada hari ini di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (12/1/2020). China menjadi negara yang mendominasi di ajang Malaysia Masters 2020.

Tercatat negeri yang terkenal dengan julukan Tirai Bambu tersebut mampu mengirimkan enam wakilnya di partai puncak Malaysia Masters 2020. Alhasil, China yang telah mengunci dua gelar lewat sektor ganda putri dan ganda campuran. China juga masih berpeluang menambah dua gelar melalui tunggal putri dan ganda putra jika kedua wakilnya meraih kemenangan di laga final.

Satu satunya sektor yang tidak ada wakil dari China adalah tunggal putra. Dimana, pebulutangkis tunggal putra ranking satu dunia, Kento Momota akan saling sikut dengan Viktor Axelsen untuk merebut gelar juara. Adapun babak final Malaysia Masters 2020 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Pertandingan final Malaysia Masters 2020 dapat disaksikan secara langsung LIVE TVRI. Turnamen bernama Peroduo Malaysia Masters 2020 akan memperebutkan total hadiah 400.000 dollar Amerika. Perhelatan Malaysia Masters 2020 juga telah dilaksanakan mulai tanggal 7 12 Januari 2020.

Pertandingan final Malaysia Masters 2020 akan dibuka melalui laga di sektor tunggal putri. Pasangan Taiwan yang menempati unggulan pertama, Tai Tzu Ying akan berjibaku melawan tunggal putri asal China, Chen Yufei. Pertandingan kedua diprediksi akan berjalan sengit mengingat baik Tai Tzu Ying dan Chen Yufei menjadi dua unggulan utama di ajang Malaysia Masters 2020.

Permainan atraktif dan daya juang tinggi yang kerap ditunjukkan oleh keduanya menjadi jaminan kualitas pertandingan final siang nanti. Secara rekor pertemuan, Tai Tzu Ying unggul jauh dengan 14 kemenangan atas Chen Yufei. Chen Yufei yang menjadi unggulan kedua baru mampu meraih dua kemenangan atas Tai Tzu Ying.

Hanya saja, performa brilian yang ditunjukkan oleh Chen Yufei dalam satu tahun terakhir patut menjadikan Tai Tzu Ying harus waspada dan tidak boleh terlena. Tai Tzu Ying sendiri berhasil lolos ke partai final setelah mengalahkan wakil asal China, He Bing Jiao. Tai Tzu Ying mampu menang dua set sekaligus dengan skor 21 17 dan 21 12 atas He Bing Jiao.

Sedangkan, Chen Yufei mampu menyegel satu tiket final setelah mengalahkan wakil Spanyo, Carolina Marin. Pebulutangkis asal China tersebut juga mampu menang dua set sekaligus dengan skor 21 15 dan 21 14 atas Marin. Selanjutnya, akan digelar partai final sektor ganda putri dimana China berhasil menciptakan All China Final di nomor ini.

Pasangan ganda putri yang menjadi unggulan ketujuh, Du Yue/Li Yin Hui akan berjibaku melawan rekan senegaranya, Li Wen Mei/Zheng Yu Pertandingan nanti juga menjadi pertemuan pertama kedua ganda putri asal negeri Tirai Bambu tersebut. Pasangan Du Yue/Li Yin Hui sendiri mampu mengalahkan wakil asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Du Yue/Li Yin Hui menyudahi perlawanan dari Nami Matsuyama/Chiharu melalui pertarungan sengit rubber dengan skor akhir 21 14, 19 21, dan 21 11. Sedangkan, pasangan Li Wen Mei/Zheng Yu meraih tiket final setelah mengalahkan pertempuran melawan wakil asal Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Permainan rubber game dengan skor 21 19, 18 21. dan 21 19 menjadi hasil kemenangan Li Wen Mei/Zheng Yu atas Greysia/Apriyani.

Dilanjutkan, pertandingan final sektor ganda putra yang mempertemukan antara Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea Selatan) kontra Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China). Sektor ganda campuran akan menjadi pertandingan final selanjutnya, dimana All China berhasil menyegel satu gelar juara setelah kedua pasangannya mampu melangkah ke final secara bersamaan. Pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang menjadi unggulan pertama akan saling sikut dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang menjadi unggulan kedua.

Pertandingan terakhir final Malaysia Masters 2020 mempertemukan antara Kento Momota yang akan berhadapan dengan Viktor Axelsen di nomor tunggal putra. WS: Tai Tzu Ying (1/Taiwan) vs Chen Yufei (2/China) Mulai Pukul 13.00 WIB WD: Du Yue/Li Yin Hui (7/China) vs Li Wen Mei/Zheng Yu (China) Pukul 14.00 WIB*

MD: Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea Selatan) vs Li Jun Hui/Liu Yu Chen (3/China) XD: Zheng Siwei/Huang Yaqiong (1/China) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (2/China) MS: Kento Momota (1/Jepang) vs Viktor Axelsen (5/Denmark)

Berita Terkait

Jejak Cemerlang Ahsan/Hendra Tahun Ini: Tembus 7 Final, Sabet Medali emas Kejuaraan Dunia 2019

Maya Rosfi'ah

FBI Curigai Gelar Juara Dunia Pertama Muhammad Ali

Maya Rosfi'ah

Maria Sharapova Berharap Bisa Tampil di Australia Open 2020

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Final Swiss Open 2019 2 Wakil Indonesia Di Fase Puncak, Fajar/Rian Rinov/Pitha

Maya Rosfi'ah

Utut Adianto bilang Kalangan Pengusaha Lebih Layak Pimpin KONI Pusat

Maya Rosfi'ah

Peluang Timnas Futsal Indonesia Melaju menuju Final AFF Futsal Championship 2019

Maya Rosfi'ah

SEDANG BERLANGSUNG Live Score Hasil Malaysia Open 2019, Marcus/Kevin vs Inoue/Kaneko

Maya Rosfi'ah

Hasil MotoGP Styria 2020 – Drama Miller & Espargaro Bawa Miguel Oliveira Juara

Maya Rosfi'ah

Hasil Japan Open 2019: Rahasia Hafiz/Gloria Mampu Kalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment