Image default
Seleb

Malah Didoakan Agar Mandul Tasya Farasya Singgung Selebgram soal Bahaya Endorse Skincare Palsu

Beauty vlogger sekaligus selebgram Tasya Farasya tiba tiba mendapat hujatan di DM Instagram pribadinya. Rupanya hal tersebut bermula ketika Tasya Farasya ini mengunggah sebuah tulisan mengenai bahaya sembarang terima endorse yang sering dilakukan selebgram lain. Tulisan Tasya Farasya ini pun menjadi trending di Twitter dan Instagram sejak pagi tadi.

Beberapa produk endorse yang disebutnya abal abal itu antara lain behel murah, obat pelangsing, skincare pemutih, hingga makeup palsu. Tasya Farasya menjelaskan bahwa deretan produk endorse tersebut bisa menjadi bahaya, karena kualitasnya belum terjamin. Tasya Farasya mengaku kasihan dengan masyarakat awam yang termakan promosi dari selebgram itu.

Menurut TasyaFarasya, masyarakat mudah terbujuk lantaran rayuan dan cara promosi selebgram atau artis yang sangat meyakinkan. Biasanya para selebgram ini akan mengaku sebagai pengguna produk endorse tersebut dan menjamin keamanannya. Namun yang terjadi malah banyak korban yang mukanya hancur, kulitnya malah jelek padahal mereka ingin cantik seperti idolanya.

Dalam unggahannya, Tasya Farasya memaparkan mengenai beberapa bahaya yang bisa saja dialami jika pengguna memakai produk produk endorse yang belum tentu aman tersebut Antara lain, kanker mulut, serangan jantung bahkan hingga kematian. Berikut tulisan lengkap Tasya Farasya:

"Dear selebgram/PROMOTOR/ORANG YANG NYARI DUIT DARI PROMOSIIN BARANG” "Lo tau ga kalo behel “murah yang lo promosiin dan lo bilang “langganan lo” padahal nggak lo buka dari bungkusnya itu bisa bikin gigi orang lain mengalami kerusakan fatal, bisa lepas dari gusinya, bisa terkena kanketr mulut, bisa terkana hal hal yang gak bisa mereka bayangkan lainnya?" "Lo tahu gak pelangsing yang lo bilang lo “selalu minum” padahal lo lepehin bisa bikin orang lain serangan jantung sampai usus terbakar dan kematian? kalao gak seusai rekomendasi ahli?".

"Skincare pemutih yang lo bilang “rahasia kulit cantik” lo itu (padahal ke klinik kecantikan mahal yang bisa lo dapetin dari endorse juga) bisa merusak kulit orang yang beli seumur hidupnya. Bisa membuat oitang yang merasa tidak percaya diri sama kulitnya itu malah tambah terpuruk dalam kehancuran," "Lo tahu gak make up palsu yang lo bilang “murah bangert" "langganan aku” bisa membuat orang orang yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis? hingga kematian juga" tulis Tasya Farasya. Tak hanya itu, TasyaFarasya juga dengan berani menegur para selebgram atau artis yang berbohong dengan promosi mereka.

Padahal menurut TasyaFarasya, para selebgram itu tidak memakai produk itu sama sekali. “Apa kalo tau hal2 itu lo masi bisa enjoy hasil uang lo itu? Dan tau bahwa ribuan mungkin jutaan orang menderita gara2 yang lo post doang? Bahkan lo sendiri juga ga akan berani pake produk2 yang lo promosiin itu?" tulis Tasya Farasya Maka istri dari Ahmad Assegaf ini pun meminta para selebgram untuk merenungkan ucapannya

"Renungkanlah. Tanpa mengurangi rasa hormat saya,” ujarnya. Namun bukannya mendapat dukungan, Tasya Farasya malah mendpaat hujatan dan nyinyiran. Para selebgram dan promoter yag kerap prmosi barang barang endorse yang disebutkan Tasya Farsya ini menyerang Tasya Farasya lewat DM Instagram.

Gerah dengan hujatan tersebut, Tasya Farasya mengunggah berbagai DM tersebut ke laman Instagram pribadinya. "Semoga suatu saat ente ngerasain kejahatan dari mulut ente yang udah perbuat ke banyak otang. Hati hati karma itu nyata. Jangan pikirin ketenanran kamu sekarang itu akan menolong akhiratmu," tulis salah satu akun "Banyak intropeksi mbak, jangan nyinyirin orang, jangan nyusahin urusan orang. Doanya terkabul. SAllah yang angkat derajat dan ngebalikin. Bikan diri lo yang bikin tenar. Semua milik Allah jangan lupa.

Dalam beberapa DM tersebut tak hanya menghujat Tasya Farasya, tapi juga ada yang mendoakan sang beauty vlogger ini tak punya anak. Seperti diketahui, Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada tahun 2018. "Jangan banyak make bahan kimia juga ke badan mba. Semoga mandul seumur hidup, dan gak akan memiliki keturunan sampai kapanpun. Biar buat bayar keajahatan tangan lo dan mulut lo yang suka nyinyir itu," tulis salah satu akun.

Melihat ratusan DM nyinyir tersebut, Tasya Farasya hanya bisa balik mendoakan yang bagus bagus. "Yang doain jelek2 ada, semoga yang doain aku bagus2 banyak dan Allah maha mengetahui segala sesuatu," tulis Tasya Farasya. Unggahan Tasya Farasya soal kenyinyiran mulut netizen mebuat beberapa selebriti tergugah.

Mereka meminta agar Tasya Farsya tetap sabar menghadapinya Zeezeeshahab: Duh kenapa sih hobi bgt judge Ya allah, sabar2 yaa tas Joviadhiguna: Gila sih the amount of time yg dia kasih cuman buat ngurusin idup lo instead of ngurusin idup dia yg masih banyak salah dan dosanya juga (*)

Berita Terkait

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Merasa Berada di Waktu & Tempat yang Salah Digerebek Polisi Terkait Narkoba

Maya Rosfi'ah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Tanggapan Barbie Kumalasari Usai Disebut Farhat Abbas Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Download di Sini Link Nonton Drakor It’s Okay to Not Be Okay Episode 5

Maya Rosfi'ah

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment