Image default
Seleb

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Via Vallen mengaku mobil Toyota Alphard miliknya yang dibakar orang beberapa waktu lalu masa asuransinya sudah habis dan belum sempat diperpanjang asuransinya. Melalui akun Instagram nya, Via Vallen mengungkapkan, mobil Alphard warna putih yang dibakar orang itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Mobil itu ia beli secaratunaihasil tabungan manggungnya selama ini.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah pindah tempat menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari." "Ahamdulillah uangnya terkumpul," ungkap Via Vallen melalui unggahan Instagramnya, Rabu (1/7/2020) malam. Setelah ia membeli cash, mobil itu ia asuransikan selama dua tahun dan berakhir pada bulan Mei kemarin.

Namun sayangnya, belum sempat diperpanjang asuransinya dan malah dibakar oleh orang tak dikenal. "Aku beli mobil ini cash plus aku asuransikan 2 tahun." "Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini," terang Via Vallen.

Pelantun lagu Meraih Bintang itu mengaku bingung harus diapakan dengan mobil yang telah dibakar itu mobil itu. Terlebih kondisi pandemi virus corona ini juga membuat dirinya sepi job untuk bernyanyi diatas panggung. Via pun mengaku bahwa memang pemasukannya berkurang selama adanya virus corona ini.

"Saya sendiri sudah hampir 3 bulan ga kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal." "Saya tau, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," bebernya. Seperti diketahui, mobil Via Vallen dibakar orang pada Selasa (30/6/2020) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB.

Via sempat memberi kabar detik detik mobilnya dibakar orang dengan melakukan siaran langsung lewat Instgram. Saat itu, ia langsung menghubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan mobilnya. Adapun pelaku pembakar mobil itu sudah diamankan pihak kepolisian dan ternyata pelakunya merupakan fans dari Via Vallen sendiri.

Motif pembakaran itu dilakukan karena sang fans kecewa dengan sikap Via Vallen. Pije (41) nama fans tersebut, mengaku datang dari Cikarang hanya untuk bertemu dengan Via Vallen. Bahkan ia nekat menumpang truk hingga akhirnya tiba di Sidoarjo.

Alih alih bisa bertemu atau bahkan berfoto bareng, tersangka justru mendapatkan kata kata kurang enak ketika menyambangi rumah Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur. Lantaran sakit hati, pelaku akhirnya membakar mobil Alphard Via bernomor polisi W 1 VV yang sedang terparkir di samping rumah karena garasi tengah digunakan syuting.

Berita Terkait

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Reino Barack Turut Hadiri Kajian Bareng Arie Untung dkk, Syahrini: Alhamdulillah Suami Ikut Mengaji

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Butet Kisahkan Tentang Melodi Djaduk dari Puncak Gunung di Afrika Selatan Sambil Menahan Tangis

Maya Rosfi'ah

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Maya Rosfi'ah

Augie Fantinus Bingung Penuhi Keinginan Makanan Favoritnya Usai Bebas

Maya Rosfi'ah

Niat Hati Nia Ramadhani Open House saat Lebaran, Tapi Ibu Mertua ‘Kapok’, Pilih Minggat dari Rumah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment