Image default
Superskor

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Megabintang Barcelona,Lionel Messi mengungkapkan pendapat yang sama dengan sejumlah legenda Sepakbola lainnya tentang pemain mudaChelsea,Mason Mount. Lionel Messimenjadi satu dari beberapa bintang lapangan hijau yang tertarik dengan penampilanMason MountbersamaChelseapada musim 2019 2020. PrediksiLionel MessitentangMason Mountmirip dengan sejumlah tokoh Sepakbola lain sepertiFrank Lampard, David Luiz, dan Graeme Souness.

Setelah tampil meyakinkan di bawah asuhan Frank Lampard di Derby County pada musim 2018 2019, Mount kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya. Ia berhasil menembus tim utama The Blues dan mencetak enam gol serta menciptakan limaassistdalam 29 pertandingan Liga Inggris musim ini. Lampard mengungkapkan bahwa pemain asal Inggris itu membuatnya terkesan dengan menampilkan kualitas, level kinerja, dan karakter yang kuat sejak awal musim.

"Dia sudah melakukan banyak hal. Saya bekerja dengannya tahun lalu dan saya sangat senang dengan cara dia berlatih," kata Lampard. "Para pemain mengenali kualitas, tetapi mereka juga menampilkan level kinerja dan karakter bagus." "Ross Barkley juga memiliki pra musim yang bagus dan Ruben Loftus Cheek akan kembali nanti."

"Hal itu bagus karena mereka semua mudah beradaptasi dan dapat bermain di berbagai posisi." "Saya tidak bisa meminta lebih dari apa yang sudah dilakukan Mason," ucap Lampard menambahkan. Bek Arsenal, David Luiz, juga memberikan komentar yang baik untuk mantan rekan setimnya itu, sekaligus memprediksi masa depan Mount.

"Saya pikir dia melakukan yang terbaik ketika dia di Derby. Saya sangat senang karena saya melihat seorang pemain dengan mental yang hebat, bakat yang hebat," tutur Luiz. "Semua orang tahu dia punya bakat, semua orang tahu dia punya tujuan, tetapi saya suka melihat cara dia berbicara, cara dia mendengarkan, dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan." "Saya pikir dia akan menjadi masa depan Chelsea dan masa depan Inggris," ujar pemain asal Brasil ini menambahkan.

Sementara itu, legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebut Mount sebagai calon bintang. Souness mengklaim pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, harus menaruh perhatian pada pemain berusia 21 tahun itu. Southgate sendiri sebenarnya telah memanggil Mount untuk masuk skuad The Three Lions.

Bahkan, sejauh ini Mount sudah mencatatkan enam penampilan untuk timnas Inggris. "Saya pikir jika Anda adalah pelatih timnas Inggris, Anda harus memperhatikannya dengan cermat," kata Souness. "Saya tahu dia masih muda. Dimulai dengan dia, Anda bisa membangun lini tengah di sekelilingnya."

"Dia memiliki teknik yang cemerlang, terlihat seperti tipe pemain yang hebat dan bekerja dengan bagus," ucap Souness melanjutkan. Messi, yang juga melihat penampilan Mount, memberikan pendapatnya tentang pemain tersebut. Messi memprediksi bahwa Mount akan menjadi salah satu pemain yang terbaik.

"Setelah menyaksikannya bermain, saya tahu dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik," ujar Messi. Mount sendiri merupakan jebolan akademiChelsea. Selain Derby County, pemain muda itu sempat dipinjamkan ke Vitesse sebelum debut dengan skuad utama The Blues pada musim ini.

Berita Terkait

Sbobet Merupakan Provider Judi Online Kebanggaan Asia 

Maya Rosfi'ah

7 Triliun Federico Chiesa Dibandrol Fiorentina Rp 1

Maya Rosfi'ah

Permainan Apik Evan Dimas Buat Legenda Persija Jakarta Kepincut

Maya Rosfi'ah

Torehan Apik Arteta Aubameyang ‘Tua-tua Keladi’ 5 Fakta Kemenangan Arsenal atas Chelsea Piala FA

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

1 Triliun Atletico Madrid harga Saul Niguez Rp 2

Maya Rosfi'ah

Bhayangkara FC Setuju Aturan Setiap Klub Liga 1 Wajib Turunkan Pemain Muda

Maya Rosfi'ah

Manchester United Incar Kemenangan di Sisa Laga Agar Lolos menuju LC kata Ole Gunnar Solskjaer

Maya Rosfi'ah

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment