Image default
Otomotif

Mau Beli Xpander Atau Pajero Sport? Ini Insentif yang Diberikan Mitsubishi di Bulan April

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program penjualan baru untuk membidik konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan April 2019. Rincian dari program penjualan tersebut adalah: Xpander

Khusus pemesanan Xpander di bulan April 2019 Mengacu pada tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan, akan mendapatkan Paket Smarft Gold gratis untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, suku cadang sesuai dengan Service Manual Book. Selain itu juga mendapat oli MMGO, chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner(sesuai dengan Service Manual Book), serta aplikasiwater repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Berikutnya adalah gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratisPremium Seat Cover (syarat dan ketentuan berlaku), gratis kaca film Konica Minolta, gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan program pembiayaan menarik melalui PT Dipo Star Finance Pajero Sport Mitsubishi memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan Service Manual Book), gratis kaca film V Kool, program cicilan ringan atau Bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu disiapkan pula program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (syarat dan ketentuan berlaku) Outlander Sport Khusus pembelian Outlander Sport di bulan April 2019, Mitsubishi memberikan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 Km atau 4 tahun, gratis kaca film.

Triton 4X4 dan 4×2 Khusus pembelian Triton 4×4 di bulan April 2019, Mitsubishi menyediakan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 Km atau 2 tahun. Khusus pembelian Triton 4×2 dan L300 di bulan April 2019 akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau Bunga ringan (syarat dan ketentuan berlaku).

Berita Terkait

Perawatan Mobil Listrik BMW Tidak Bisa Dilakukan di Sembarang Bengkel Resmi

Maya Rosfi'ah

Honda BeAT hingga ADV 150 Harga Motor Honda Terbaru Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Main Dealer Klaim 8 dari 10 Warga Jawa Barat Pakai Motor Honda

Maya Rosfi'ah

Wah, Banderol Vespa GTS 300 Naik Rp 10 Juta

Maya Rosfi'ah

Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020 di Bali

Maya Rosfi'ah

Berikut Harga & Spesifikasi Mobil Terbaru Bergaya LSUV Suzuki XL7 Dikabarkan Rilis 15 Februari

Maya Rosfi'ah

CARfix Ekspansi Jaringan Bengkel Mobil di Kota Bogor

Maya Rosfi'ah

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

Maya Rosfi'ah

Kawal Pelanggan yang Mudik, Suzuki Siapkan Armada Mobil Towing

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment