Image default
Otomotif

Mazda CX-3 2020 Hadir dengan Desain Interior Baru & Trim yang Lebih Hemat

Mazda sedang menyiapkan beberapa pembaruan untuk CX 3 tahun 2020. Mazda CX 3 2020 akan menghilangkan dua dari tiga level trim yang tersedia di tahun 2019. Mengutip dari Carscoops.com, Selasa (24/12/2019), crossover subkompak Jepang ini hanya akan ditawarkan di level trim Sport di Amerika Serikat.

Sedangkan Touring mid spec dan Grand Touring kelas atas akan dihapus sepenuhnya. Namun, CX 3 Sport 2020 akan mendapatkan lebih banyak fitur standar keamanan i ActivSense. Fitur keamanan terbaru seperti Automatic Emergency Braking, Lane Departure Warning, Pedestrian Detection, Radar Guided Cruise Control with Stop and Go dan High Beam Control akan terpasang nantinya.

Selain itu, fitur lampu LED Headlights with Auto Leveling, LED Taillights, Automatic Windshield Wipers dan Climate Control juga akan tersedia di Mazda CX 3 2020. Mazda juga akan menambahkan Apple CarPlay dan integrasi otomatis ke smartphone Android. Harga dari CX 3 2020 diperkirakan akan dilego mulai dari 21.685 dolar AS atau setara dengan Rp 303 juta, sedikit lebih mahal dari tipe 2019.

Dengan pembaruan yang dilakukan pada CX 3, Mazda juga berusaha untuk mengisi kesenjangan antara CX 3 dan CX 30. Selain itu, Mazda juga dapat mendorong beberapa pelanggan ke arah model kompak, yang menawarkan lebih banyak tenaga, kabin yang sedikit lebih besar dan bagasi yang lebih luas serta interior yang didesain ulang.

Berita Terkait

Nissan New X-Trail Dijual Seharga Rp 542 Jutaan Inilah Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Maya Rosfi'ah

SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung Terima Donasi Colt Diesel dari KTB

Maya Rosfi'ah

Waktu Ganti Oli Mobil yang Tepat Agar Mesin Tetap Prima

Maya Rosfi'ah

100 Bikers Ramaikan Nongkrong Bareng BeAT di Bekasi

Maya Rosfi'ah

Diperkuat 45 Armada BRT Gratis ‘Teman Bus’ Resmi Beroperasi di Palembang

Maya Rosfi'ah

Begini Tips Merawat Ban Sepeda Motor Jangan Biarkan Gundul

Maya Rosfi'ah

Juara Dakar Rally, Teruhito Sugawara Sapa Pengunjung GIIAS 2019

Maya Rosfi'ah

ADV 150 hingga Honda BeAT Harga Motor Honda Terbaru Bulan Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Beragam Keseruan Bareng Xpander Hadir di Pinter Bener Family Festival

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment