Image default
Lifestyle

Mempelai Perempuan Nyaris Ambruk Pria Ini Mengaku Cintai Wanita Lain Tepat di Hari Pernikahannya

Tepat di hari pernikahannya, pria ini justru mengaku mencintai perempuan lain selain istrinya. Pernikahan menjadi momen sakral untuk menyatukan cinta dari dua orang. Namun bagaimana jika salah satu pasangan justru mengakui mencintai orang lain tepat di pernikahannya?

Hal inilah yang terjadi pada Jessica, wanita asal Portugis. Tepat setelah ia dan sang suami, Jefferson mengucap janji setia, hatinya justru merasa hancur. Bagaimana tidak, saat pendeta memberikan sebuah pertanyaan tentang kesungguhan hati para mempelai, pengakuan Jefferson berhasil membuatnya terkejut.

Menjelang akhir upacara pernikahan, pendeta yang ditahbiskan biasanya bertanya kepada para mempelai, "Jika ada di antara Anda yang memiliki alasan mengapa keduanya tidak menikah, berbicaralah sekarang atau selamanya ditahan." Biasanya tidak ada yang menjawab, tetapi dalam video pernikahan di Portugal ini, mempelai pria justru mengganggu pernikahannya sendiri. Jefferson justru memberikan pengakuan tak terduga, bahwa selain istrinya, dia mencintai gadis lain.

Pasangan Jessica dan Jefferson berdiri di altar dikelilingi oleh keluarga dan orang orang yang mereka cintai. Jefferson memulai pidato yang telah dia persiapkan untuk kesempatan itu. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia sangat mencintai istrinya, ada seorang gadis lain yang juga telah merebut hatinya.

Dan gadis yang dimaksud Jefferson berada di ruangan itu juga. Dengan berlinangan air mata, Jefferson menghadapi gadis yang dicintainya. Jessica punya anak perempuan dari hubungan sebelumnya, jadi dia kewalahan ketika Jefferson tiba tiba mengajaknya menikah.

Siapa pun yang tumbuh dalam keluarga yang berbaur dengan anak anak dari hubungan yang berbeda dan banyak ibu dan ayah tahu bahwa mungkin sulit untuk mengembangkan hubungan yang dekat dengan seseorang yang tidak berhubungan langsung. Tetapi Jefferson ingin memastikan tidak ada keraguan dalam benak Giovanna bahwa Jefferson ingin menjadi ayah yang baik baginya. Dengan semua orang yang menonton, Jefferson berjanji untuk tidak hanya mencintai Jessica tetapi juga Giovanna.

Video aslinya dalam bahasa Portugis, tetapi di bawah ini adalah terjemahan dari janji Jefferson kepada Giovanna: Jika aku bisa meminta sesuatu pada Tuhan, itu akan menjadikanmu sebagai putriku. Aku akan menjadi ayah yang paling bangga di dunia memiliki anak yang cantik, cerdas, dan berpendidikan seperti kamu . . Aku juga memberimu cinta, Cintaku, untuk selalu menjagamu, untuk selalu melindungimu dan tidak membiarkan hal buruk terjadi padamu . " Pidato Jefferson membuat semua orang menangis, dan menetapkan dasar yang kuat untuk keluarga baru mereka.

Tonton video di bawah ini untuk melihat momen manis yang diberikan Jefferson kepada anaknya itu: Kisah viral hari ini tentang pasangan mobilnya terjebak banjir saat akan melakukan pernikahan. Akibatnya gaun pengantin yang dikenakannya rusak. Cerita viral hari ini tentang pasangan pengantin yang mobilnya terjebak banjir saat akan melakukan pernikahan.

Sebuah video singkat berdurasi 13 detik dibagikan akun Twitter @bernamadotcom pada Sabtu (30/11/2019). #PengantinNikahKetikaBanjir Majlis pernikahan mereka sepatutnya berlangsung pagi semalam namun ditunda ke selepas Asar di rumah pengantin perempuan dalam majlis yang serba ringkas.

(perekam video) Aliff Aiman Amin (Adik pengantin lelaki) Terlihat mobil yang ditumpangi mempelai pengantin terjebak banjir hingga airnya meluap. Air tersebut bahkan hingga masuk ke dalam mobil.

Terlihat di kursi belakang sang mempelai perempuan mengenakan gaun pengantin putih dan make up yang sudah terpulas sempurna. Sang mempelai perempuan terlihat berdiri di kursi belakang sembari mengangkat gaunnya agar tidak basah terkena banjir yang meluap. Namun sepertinya hal tersebut tidak bisa mencegah gaun pengantin mereka basah.

Pada unggahan video lainnya terlihat beberapa orang dengan perahu lantas membantu pengantin dan rombongannya yang terjebak dalam banjir tersebut. "Operasi menyelamat bakal pengantin Aliff Taufiq Alin Azman dan Maizatul Akmal Moh Razmi ketika mengharungi air banjir semalam di Terengganu." Pada cuitan lainnya mengatakan Maizatul Akmal Moh Razmi (29) dan Aliff Taufiq Alin Azman (28) melakukan akad dengan pakaian biasa.

Akad yang seharusnya dilaksanakan pada pagi hari haris ditunda hingga setelah Ashar. Akad dilakukan di rumah pengantin perempuan dengan acara yang sangat sederhana. "Majlis pernikahan mereka sepatutnya berlangsung pagi semalam namun ditunda ke selepas Asar di rumah pengantin perempuan dalam majlis yang serba ringkas."

Tidak ada gaun panjang dan make up tebal. Pengantin wanita hanya mengenakan atasan panjang berwarna hijau muda dan hijab berwarna hitam. Sementara sang pengantin lelaki mengenakan kemeja merah muda dan sarung serta peci.

Keduanya memamerkan cincin pernikahan di jari manis mereka setelah sah menjadi pasangan suami istri. Kisah ini dibagikan hingga 3,3 ribu retweets dan mendapatkan lebih dari 2,4 ribu likes. Warganet ramai ramai mengomentari cuitan tersebut.

Pray to god her makeup’s waterproof Sorry tergelak tgk pengantin perempuan tp comel. I will do same as her if im in her shoe Alhamdulillah tahniah semoga terus dirahmati dan diberkati serta kekal bahagia hingga ke jannah.

Kalau gaduh boleh refer video ni balik insya Allah bahagia Wedding is just for a day. Marriage is for lifetime.. Viral hari ini tentang calon pasangan pengantin yang nekat menyeberangi sungai untuk menuju tempat pernikahan mereka.

Hal tersebut lantaran malam sebelumnya hujan turun dengan derasnya yang mengakibatkan sungai di desa mereka meluap. Gina dan Joey Nunez nekat jalan menyeberangi aliran sungai setinggi lutut tersebut yang mengakibatkan gaun dan jas mereka basah. Gina dan Joey menyeberangi sungai di Kota Taboso, Negros Occidental, .

Terlihat sang wanita sudah mengenakan gaun putih panjang dengan model sabrina. Sementara Joey juga sudah mengenakan setelan jas hitam. Keduanya tampak berpegangan tangan erat sama lain agar tidak jatuh terbawa arus.

Gina mengangkat tinggi gaunnya sebatas paha agar tidak basah. Namun tidak bisa dihindarkan jika gaun Gina tersebut tidak bisa sepenuhnya diselamatkan dari aliran sungai yang tinggi. Gina juga sudah terlihat siap dengan make up sempurna dan rambut yang digelung di atas.

Lucunya, Gina memakai sepatu booth biru tinggi hampir selututnya. Sementara Joey membiarkan celana panjangnya basah kuyup. Sebelah tangannya yang tidak menggandeng Gina terlihat membawa sepatu hitam miliknya dan heels putih milik sang calon istri serta buket bunga.

Lucunya senyum merekah menghiasi wajah keduanya ketika sedang menyeberangi sungai. Tidak ada halangan yang bisa menghentikan pasangan kekasih ini untuk mengikat janji suci pernikahan. Gina dan Joey juga ditemani beberapa kerabat yang membawakan perlengkapan mereka.

Seorang keponakan Gina, Joy Baqular mengambil foto keduanya saat menyeberangi sungai. Lantas Joy mengunggahnya ke akun facebooknya. “Cinta mereka seperti banjir dan hujan yang tidak bisa dihentikan. Inilah cinta sejati. Selamat untuk bibi kalian berdua," tulis Joy.

“Cuaca cerah pada hari Jumat [sehari sebelum pernikahan]. Tetapi pada malam hari tiba tiba hujan turun sangat deras sampai [kota kami] dilanda banjir,” kata Gina. Gina dan Joey tidak memiliki pilihan lain selain menyeberangi sungai tersebut untuk menuju tempat pernikahan mereka.

Tentu saja mereka tidak ingin melewatkan pesta pernikahan mereka sendiri. “Hujan sangat deras sehingga air naik. Jadi itulah yang terjadi, kami harus berjalan melaluinya sehingga pernikahan kami akan berlanjut. ”

Sementara itu keponakan Gina yang juga menjadi pengiring Joy Baqular mengungkap ada jembatan di sungai tersebut. Namun apabila mereka kesana, butuh waktu yang lebih lama. Cara tercepat yakni dengan menyeberangi sungai tersebut.

Pada saat sampai di tempat acara, pendeta yang menikahkan Gina dan Joey terkejut melihat pakaian mereka basah kuyup. Gina lantas mengatakan mereka terlambat karena menyeberangi sungai yang meluap. “Kami menjelaskan bahwa kami terlambat karena banjir. Faktanya, hujan turun saat kami pergi, ” kata Gina.

Kisah perjuangan Gina dan Joey untuk menikah tersebut lantas menjadi viral di media sosial. Para warganet beramai ramai membanjiri kolom komentar. Hahaha, apa itu, banjir?

Tak apa, banjir pun asal pernikahan jalan. Hahahaha. Selamat ya ging… Selamat untuk mereka.. Aku benar benar bisa mengatakannya.. Aku berharap semua Congrats gin. Best wishes and God bless.

Cinta menaklukkan semua. selamat po Kasihan pada pernikahan mereka, mereka masih banjir. Conggrats Cara apapun selamat po dan doa terbaik.. semoga tuhan akan membimbing pasangan ini. Tuhan memberkati..

Berita Terkait

Tes Kepribadian Pilih Rumah Yang Ingin Kamu Tinggali, Bantu Cari Tahu Karakter Dan Sifat Aslimu

Maya Rosfi'ah

Cara Menyilangkan Jari Dapat Ungkap Karakter Sesungguhnya dalam Dirimu Tes Kepribadian

Maya Rosfi'ah

Tes Kepribadian – Pilih Salah Satu Gambar Berikut Ini & Lihat Apa yang Menunggumu di Tahun 2020

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Rabu 18 September 2019: Taurus Hindari Konflik, Niat Baik Libra Dimanfaatkan

Maya Rosfi'ah

Libra Jaga Kesehatan & Taurus Lalai Hadapi Masalah Sabtu (7/3/2020) Ramalan Zodiak Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Aries Kecewa Ramalan Zodiak Cinta Besok Gemini Bertengkar Terus Rabu 24 Desember

Maya Rosfi'ah

Aries Pikachu Aquarius Indiana Jones Kostum Halloween Paling Cocok untukmu Berdasarkan Zodiak

Maya Rosfi'ah

Taurus Banyak Masalah & Scorpio Lakukan yang Terbaik Ramalan Zodiak Cinta Besok Senin (16/3/2020)

Maya Rosfi'ah

Ibu Menyusui Wajib Baca! Tya Ariestya Bagi Trik Memilih Bra Agar Tak Pengaruhi Produksi ASI

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment