Image default
Regional

Mempelai Pria Ungkap Maknanya Buket Bunga Dari Mi Instan VIRAL Undangan Pernikahan Paling Santai

Viral desainundangan pernikahanunik di media sosial,Twitter. Satu foto diketahui sebagai undangan pernikahan yang jika dilihat sekilas berbeda dari biasanya. Konsep desain yang memadukan berbagai warna dan tambahan gambar gambar pelengkap terdapat di undangan tersebut.

Terdapat juga dua buah gambar seorang pria dan wanita di bagian bawah. Undangan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun @BellaWinoto, Senin (2/3/2020) lalu. Selain itu, infomasi lengkap dari hari pelaksanaan hingga lokasi pernikahan turut dibumbuhkan di atasnya.

Sedangkan foto kedua menunjukkan suasana pernikahan pasangan yang ada di dalam undangan tadi. Keduanya tampak berjalan di tangah kerumunan orang orang disebelah kiri dan kanannya. Punya temen, nikahan, dari liat undangannya aja udah ketawa sambil bilang "anjir b***t banget dong", pas liat baju kawinannya juga langsung "wah anjir ini mah gak nanggung euy, goksss ", [email protected]

Postingan yang hingga hari ini, Rabu (4/3/2020) telah disukai lebih 35,6 ribu warganet dan di retweet sebanyak 14 ribu kali. Desain undangan unik ini mendapat respon bergam. Sejumlah warganet dibuat penasaran dengannya, bahkan ada yang iri menginginkan konsep pernikahan yang serupa.

Keren siih buat orang2 bebas tanpa aturan keluarga! Sungkem Kepengen kayak ginu tapi takut leher gua di piting bokap Wajah menangis kencang tapi gua usahakan bisa se seru ini. Maunya pas nikah acara pertama : sesuai adat. Kedua : be myself lah wkw.

Ga ga ga, w suka gaya mas abi dan mba nadin ini. Patut di contoh. Jangan maksain nikah gede2 kalau uang ga mencukupi, gausa denger tetangga karna kalian ga dinafkahi tetangga kok. Aku juga pengen seperti ini. Herru mengatakan undangan tersebut ia buat sendiri.

"Undangan bikin sendiri, kurang lebih 2 jam, Ada yang di cetak," katanya, Rabu (4/3/2020). Herru mengaku dari segala pernak pernik pernikahan yang menurutnya paling unik adalah desain undangan dan buket bunga pernikahan. Aspek lain seperti dekorasi hingga prosesi pernikahan seperti pada umumnya.

"Menurut kami yang agak menonjol si undangannya. Nggak aneh aneh banget." "Paling pas acara lempar bunga yang kita isi dengan sebungkus mie instan. Nggak tahu deh siapa yang dapat kemarin," imbuhnya. Meskipun ada sejumlah netizen menilai udangan buatannya unik dan berbeda dari yang lain, bagi Herru dan sang istri biasa saja.

Sedangkan alasan utama keduanya mengkonsep pernikahan ini untuk kepuasan pribadi Herru dan Nadina. "Buat konsep nikah begitu ya karena ingin seru seruan aja" "Nikah itu capek, apalagi resepsi jadi ya harus dibikin seru aja, minimal buat kami berdua," tutur Herru.

Kosep santai ala Herru dan Nadina tersebut juga diaplikasikan dalam pemilihan busana dalam sesi pernikahan. Di hari bahagia ketika itu,keduanyamengenakan outfit sesuai dengankenyamanan versi mereka. "Kalau gaun pernikahan dipilih istri saya sendiri. Kalau jas yang memilihkan ibu mertua saya"

"Sepatu converse nya, ya karena kami bedua suka dan nyaman pakai converse jadi ya dipakai aja," ucap Herru. Ketika ditanya pendapat orang terdekat perihal konsep pernikahannya, Herru menjelaskan baik keluarga dan teman temannya mempunyai respon beragam. "Keluarga si mereka seneng seneng saja, toh anaknya menikah masa nggak seneng?" kata Herru sambil tertawa.

"Kalau temen temen se circle sih biasa aja, tapi kalau temen temen yang tidak terlalu deket, pada tanya 'kok bisa santai banget? Ya saya jawab bisa dong, apa si yang nggak bisa," ujar pria gondorong ini. Bagi Herru sendiri konsep pernikahan ideal menurutnya sesuai dengan kemauan orang yang menjalani pernikahan. Ia mengatakan pernikahan itu dijalani oleh kedua mempelai bukan orang lain.

"Yang menikah kita bukan ibu atau bapak apalagi tetangga" Kalau ada rejeki ya rayain kalau tidak jangan maksain. Toh yang utama kan sah menurut agama dan negara," bebernya. Di sisi lain Herru mengakui adanya perkembangannya konsep pernikahan di era sekarang yang memiliki keunikan tersendiri.

Sedangkan referensinya dapat diperoleh dari berbagai sumber, seperti YouTube, Instagaram, Pinterest dan sosial media lainnya. "Yang menghalangi ke bebasan ide konsep itu ya dogma, harus sesuai adatlah harus rapihlah malu sama tetangga lah kalau aneh aneh" "Untungnya orangtua kami nggak konservatif konservatif, masih santui," ujarnya.

Terkahir, Herru memberikan masukan kepada semuanya yang ingin mewujudkan gelaran pernikahan dengan konsep impian untuk membangun komunikasi dengan keluarga terdekat. "Ya ngobrol aja baik baik sama kedua orangtua, namanya orangtua asal alasannya kuat dan tidak merugikan diri sendiri pasti izinkan" tutupnya.

Berita Terkait

Setelah Pakai Hand Sanitizer Dari Orang Tak Dikenal Wanita Ini Tak Sadar Tiba-tiba Berada di Masjid

Maya Rosfi'ah

Dibekuk Saat Melancarkan Aksinya Tiga Orang Ini Bobol ATM Ratusan Juta Rupiah Modal Tusuk Gigi

Maya Rosfi'ah

IDI Soroti Adanya Miskomunikasi Viral Keluarga Ngamuk Tak Diberi Tahu Pihak RS Soal Pemakaman PDP

Maya Rosfi'ah

Dibalikin Enggak Mungkin Ganjar Pranowo Siapkan Plan B Atasi Warga yang Nekat Mudik

Maya Rosfi'ah

Pelaku Sempat Kabur Setelah Diamuk Massa Ayah Tega Setubuhi Dua Anak Tirinya hingga Hamil

Maya Rosfi'ah

Keluarganya Masih Bebas Keliaran Jenazah PDP Dari Banten Dimakamkan di Garut Tanpa SOP Corona

Maya Rosfi'ah

Wamendes PDTT Saksikan Panen Cengkeh di Bogor

Maya Rosfi'ah

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Kota Tangerang Bertambah 21 2 Hari setelah Lebaran

Maya Rosfi'ah

Penanganannya Gunakan Protokol Covid-19 Pingsan di Sekitar Terminal Pelabuhan Ratu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment