Image default
Sport

Mike Tyson Bisa Kembali Rebut Gelar Juara Dunia Kelas Berat kata Presiden WBC

Juara duniatinjukelas beratWBCasal Inggris,Tyson Fury memiliki satusaran penting kepada legendatinjudari Amerika Serikat (AS),Mike Tyson, menjelangcomeback nya. RencanaMike Tysonuntuk naik ke atas ring lagi terusmengundang berbagai reaksi publik, tak terkecuali dariTyson Fury. Sosok berjulukan Si Leher Beton itu bahkan dipandang masih mampu bersaing di kelas berat.

Penilaian itu salah satunya muncul dari PresidenWBC, Mauricio Sulaiman. Selain memuji, Sulaiman juga akan memasukkan nama Tyson ke dalam ranking tinju kelas berat versi kubu yang ia pimpin. Jika sudah masuk ke dalam daftar peringkat, Tysonpun memiliki kesempatan bertarung dengan petinju kelas berat mana pun.

Bahkan, dia juga bisa mendapatkan peluangduel perebutan gelar juara kelas berat. Andai laga itu betul terjadi dan Tyson menang, maka pria berusia 53 tahun itu akan menjadi peraih gelar juara dunia kelas berat tertua sepanjang sejarah. Kendati punya kesempatan itu, Tyson tetap disarankan menolak pinangan menghadapi petinju kelas berat aktif masa kini.

Saran tersebut diungkapkan Tyson Fury kepada Mike Tyson. Fury mengaku enggan melihat Tyson bertarung dengan petinju kelas berat mana pun karena di mata dia, hal itu tidak adil. "Saya tidak ingin melihat Mike bertarung petinju top kelas berat karena usia 53 tahun melawan 35 atau 30 tahun itu tidak adil," kata Fury dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Akan tetapi, ketika melihat dia melawan petinju seusianya, itu fantastis, saya ingin melihatnya." "Jika dia benar benar serius tentang hal itu, saya pasti akan membelipay per view, ada satu pembelian di sini," katanya menegaskan.

Berita Terkait

Live TVRI Ginting Vs Chen Long Jadwal Semi Final French Open 2019 4 Wakil Indonesia Tersisa

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi Disebut Masih Punya Peluang Berprestasi Bersama Tim Yamaha di MotoGP 2020

Maya Rosfi'ah

Raja Sapta Oktohari: Lapis Kedua Balap Sepeda ke SEA Games 2019 Ada Peluang Emas

Maya Rosfi'ah

Celestine Aiko Erdest & Ecclesio Ryuu Erdest berhasil Prestasi di Wufest Taolu Championship 2019

Maya Rosfi'ah

Menpora Jajal Stadion Papua Bangkit: Dari Eksekusi Penalti Hingga Jadi Kiper

Maya Rosfi'ah

Fabio Quartararo Kirim Sinyal Perang di Jalur Juara MotoGP 2020

Maya Rosfi'ah

Pemenang SEABA 2019 Amartha Jadi Sponsor penting Timnas Basket Indonesia U-17

Maya Rosfi'ah

Balapan Indianapolis 500 Ditunda hingga 23 Agustus Akibat Virus Corona Resmi

Maya Rosfi'ah

Tim Pelatnas Cipayung Negatif Covid-19 PBSI Umumkan Hasil Rapid Test Kedua

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment