Image default
Seleb

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Jakarta memasuki masa transisi menyambut new normal.Sementara beberapa daerah di Indonesia pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai dilonggarkkan. Mona Ratuliu dan Ersa Mayori mulai memperkenalkan anak anak mereka dengan kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona. Kebiasaan ituberkaitan dengan etika ketika beraktivitas di luar rumah.

Ersa Mayori menjelaskan memperkenalkan konsep new normal ini agar anak anaknya tidak kaget saat harus mengubah perilaku untuk mencegah penularan covid 19. Ia sempat mengajak anaknya belanja ke supermarket. Selama di perjalanan iaterus mengingatkan supaya tidak boleh asal pegang barang. Ia juga mengingatkan anaknya jangan melepas masker. "Jadi aku sambil belanja sambil jadi satpam sambil ngeliatin, jangan lupa dipakai maskernya, jangan dicopot, gak usah di pegang kalau enggak perlu," ungkap Ersa.

"Tapi memang harus belajar karena mereka harus terbiasa sendiri," sambung Ersa saat live instagram bersama Mona Ratuliu bersama Ciptadent, Jumat (5/6/2020). Sementara Mona Ratuliu belum mengajak anak anaknya keluar rumah sampai ke luar pagar dulu sambil sedikit mengajak berolahraga. Walaupun hanya di depan rumah saja, tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti masker sambil melihat lihat situasi orang orang yang sekitar yang beraktivitas.

"Jadi kalau belum berani ke supermarket atau kemana, ke luar pager aja dulu supaya tahu anak anak sudah terbiasa belum sih sama situasi ini," kata Mona. Kadang Mona juga ada waktu keluar rumah bersama suami dan anak anaknya tapi full hanya di mobil saja sebagai hiburan selama ini di rumah saja. "Biasa kita udah lama banget di rumah ternyata naik mobil keliling keliling aja sudah senang banget ya," pungkas Mona.

Berita Terkait

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Penampakan Dorce Gamalama Kerja sebagai Sopir Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

4 Film Indonesia yang Tampilkan Keindahan Alam & Budaya Rekomendasi Tayangan Netflix di Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Ketawa Renyah Reaksi Mamah Dedeh Waktu Ditanya Kabar Meninggal Dunia Ustaz Yusuf Mansur

Maya Rosfi'ah

Zumi Zola Lebih Ganteng di Lapas Rajin Ditemui Istri Kuasa Hukum Sherrin Gak Menyesal Minta Cerai

Maya Rosfi'ah

Chelsea Olivia Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Foto Perut Sudah Buncit Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Senin 4 Mei 2020 Pukul 02.00 WIB Sinopsis Film Live Free Or Die Hard Tayang di GTV

Maya Rosfi'ah

Bila Kau Butuh Telinga Tuk Mendengar Chord Fiersa Besari – Garis Terdepan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment