Image default
Seleb

MV Pilu Membiru Kunto Aji Kupas 3 kisah Kehidupan yang Kuras Air Mata Trending YouTube

MV Pilu Membiru Kunto Aji jadi trending di YouTube meski baru dirilis. Bukan konsep biasa, Kunto Aji angkat tiga cerita kehidupan yang kuras air mata. Kunto Aji sukses bikin penikmat musik menangis dan mengharu biru lewat karya terbarunya. Kali ini Kunto Aji merilis MV alias Music Video dari lagu berjudul 'Pilu Membiru'.

Dalam video klip ini ada sesuatu yang berbeda. Kunto Aji menghadirkan 3 orang yang memiliki kisah pilu dalam video 'Pilu Membiru'. Tiga orang yang berpartisipasi dalam video ini adalah Rama, Dede, dan Sasha.

Ketiganya memiliki latar belakang dan cerita masing masing. Selain 3 orang tersebut, Kunto Aji juga menghadirkan Adjie Santosoputro, praktisi pemulihan batin. Kunto aji dan tim mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita.

Kali ini didampingi Mas Adjie Santosoputro sebagai praktisi pemulihan batin, kami mengumpulkan tiga teman yang memiliki kisah yang cukup mendalam terhadap lagu Pilu Membiru. Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan Mas Adjie, berkonsultasi, sekaligus membagikan inspirasi kepada kita, bagaimana mereka bisa melewati masa sulit, titik terendah dalam hidup dan mencapai keikhlasan. Dengan sedikit kejutan, kehadiran saya, Kunto Aji secara langsung.

Semoga visual dan experience yang kami buat bisa menyampaikan nilainya dengan baik, bersama Adjie Santosoputro, ini cerita dari teman teman saya Rama, Dede dan Sasha. Awalnya para partisipan ini berhadapan dengan Adjie Santosoputro, duduk di sebuh kursi, dan menceritakan kisah pilu mereka. Lalu dinding dibuka, Kunto Aji pun bernyanyi.

Dengan kekuatan magis musik Kunto Aji dan cerita serta narasi yang mengiris hati, emosi penonton pun teraduk aduk. Tak butuh waktu lama, video berdurasi 8 menit 27 detik ini langsung merangkak di tangga trending YouTube. Hingga tulisan ini dibuat, MV Pilu Membiru berada di trending nomor 3.

Kisah yang diangkat dari 3 partisipan tersebut dinarasikan oleh Nadin Amizah, Iqbaal Ramadhan, dan Najwa Shihab. Seperti apa kisah mereka? Berikut kisah pilu menguras air mata yang diangkat dalam MV Pilu Membiru Kunto Aji:

Sasha mengenang masa di mana ia berada di titik terendah tanpa orang yang bisa mendukung, bahkan keluarga pun seakan tak membantu. Lewat lagu Pilu Membiru, Sasha merasa ditemani. Lewat penggalan syair magis 'masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu' membuat Sasha teringat wajah wajah yang sudah meninggalkannya.

Lambat laun, Sasha pun akhirnya merasa ikhlas. Story I : Natasha Hangraini oleh Nadin Amizah Kali ini saya dan tim mengumpulkan tiga teman yang memiliki kisah cukup mendalam terkait lagu Pilu Membiru.

Natasha Hangraini (Sasha) bertemu masa sulit yang cukup merubah banyak fungsi pada dirinya. Dinarasikan oleh @cakecaine⁣ Sesaat lagi Pilu Membiru Experience segera hadir.⁣⁣ ⁣⁣13 November 2019⁣⁣ ⁣⁣ #PiluMembiruExperience

Pilu Membiru membuat Rama teringat musibah tsunami yang membuatnya kehilangan sang kekasih untuk selamanya. Rama berjuang untuk tetap hidup dan pulih baik secara mental maupun fisik. Lagu ini menemani Rama berproses menjadi pribadi yang lebih tabah.

Story II : Rama Faishal oleh Iqbaal Ramadhan. Rama adalah salah satu korban selamat tsunami Tanjung Lesung bulan Desember lalu. Sudah hampir satu tahun dia berjuang dan belajar menerima keadaan.

Keadaan yang membuat kami terjaga belajar dari bagaimana dia menyikapi semua yang terjadi dan belajar mengikhlaskan. Salah satunya kehilangan Almarhumah Tya seseorang yang dekat dan spesial dalam kehidupan Rama. ⁣ ⁣ Dinarasikan oleh @iqbaal.e⁣ Pilu Membiru Experience akan segera hadir.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣13 November 2019⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #PiluMembiruExperience Dede teringat sosok ibunya saat mendengarkan lagu Kunto Aji.

Dede adalah perempuan yang tumbuh tanpa sosok ibu. Berangan angan bertemu dengan sosok ibu meski hanya dalam mimpi, Dede berhasil membayangkan sosok ibu lewat lagu ini. Story III : Dede Yulia oleh Najwa Shihab.⁣⁣

Dede salah satu perempuan tangguh yang kami kenal. Berjuang menangkap semua rasa yang hadir membuat dirinya kuat, peka, dan mandiri dengan adanya ketidakhadiran. Ketidakhadiran seorang ibu.

Sosok terdekat manusia pada setiap sisi cinta dan kasih sayang yang selalu tulus diberikan. Dinarasikan oleh @NajwaShihab. Besok, 13 November 2019. Pilu Membiru Experience akan hadir. ⁣⁣ ⁣#PiluMembiruExperience

Setiap orang pernah merasakan yang namanya kehilangan. Beberapa orang melewatinya dengan penuh perjuangan. ⁣ ⁣ Lewat lagu ini saya ingin merefleksikan apa yang saya dapat disesi konsultasi saya bersama profesional. Bagaimana kita tidak lari dari masa lalu, bagaimana kita menghargai pertemuan, dan akhirnya bisa tersenyum pada kenangan. ⁣ ⁣ Semoga visual dan experience yang kami buat bisa menyampaikan nilainya dengan baik, bersama mas Adjie Santosoputro, ini cerita teman teman saya Rama, Dede dan Sasha yang akan hadir sebentar lagi (emoji) ⁣ #PiluMembiruExperienceMusicVideo Yang jelas, tujuan Kunto Aji membuat MV dengan konsep ini agar kita tak merasa sendiri dalam menghadapi masalah hidup.

Banyak orang di luar sana dengan peperangan dan pergolakannya masing masing, semoga bisa terus saling menginspirasi dan menguatkan.

Berita Terkait

Karena Sebenarnya Itu Mobil Bobrok Harganya Rp 1 Miliar Buat Raffi Ahmad Tak Terima Baim Wong

Maya Rosfi'ah

Sekarang Semua Cowok Minta Cium Jadi Standar Kegantengan Kiky Saputri

Maya Rosfi'ah

Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 Bakal Digelar Lagi Sempat Terhenti

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Tata Janeeta Tiba-tiba Dapat ‘Surat Cinta’ dari Polisi Batal Manggung di Acara MeMiles

Maya Rosfi'ah

Dinda Hauw Tidak Menyangka Sudah Jadi Seorang Istri

Maya Rosfi'ah

Indra Priawan Akui Mantap Menikah Setelah Mendengar Ucapan Nikita Willy kepada Raffi Sempat Putus

Maya Rosfi'ah

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment