Image default
Sains

NASA Kenalkan Kostum Baru Astronot buat Mendarat di Bulan Tahun 2024

Pameran ini menandakan pengembangan komponen penting badan antariksa Amerika Serikat (AS) itu untuk kembali mendarat di bulan pada tahun 2024. Dua insinyur NASA ditampilkan di panggung di kantor pusat NASA di Washington, DC, mengenakan pakaian antariksa baru. Mereka melakukan gerakansquatdancrunchdi depan kerumunan siswa dan wartawan.

"Ini adalah setelan pertama yang kami rancang dalam sekitar 40 tahun," kata Chris Hansen, seorang manajer di kantor desain pakaian antariksa NASA. "Apa yang Anda lihat hari ini adalah prototipe dari pakaian bertekanan. Sistem pendukung kehidupan kembali di laboratorium di Houston," katanya. "Kami ingin sistem yang memungkinkan para astronot kita menjadi ilmuwan di permukaan bulan"

Pemerintahan Trump pada bulan Maret mengarahkan NASA untuk mendaratkan manusia di bulan pada tahun 2024, mempercepat tujuan untuk menjajah bulan sebagai tempat persiapan misi akhirnya ke Mars. Satu setelan kain oranye akan dikenakan oleh para astronot ketika berada di dalam pesawat ruang angkasa. Astronot akan mengenakan setelan putih yang jauh lebih besar di permukaan bulan. Pakaian baru itu membuat lebih mudah untuk berjalan, menekuk, dan berjongkok ketika berjalan di permukaan bulan, kata Amy Ross, insinyur luar angkasa NASA, mengatakan.

"Pada dasarnya, pekerjaan saya adalah mengambil bola basket, membentuknya seperti manusia, membuat mereka tetap hidup di lingkungan yang keras, dan memberi mereka mobilitas untuk melakukan pekerjaan mereka," katanya.

Berita Terkait

Ini Penjelasan Ilmiahnya Matahari Kembar Muncul di Langit Makassar

Maya Rosfi'ah

Epidemi Virus Corona Akan Segera Berakhir Prediksi Ilmuwan Peraih Nobel

Maya Rosfi'ah

Bikin Geger karena Lolos Lie Detector Anak Ini Ngaku Berasal dari Tahun 6491 & Terjebak di Bumi

Maya Rosfi'ah

Penjelasan Ilmiah Kalau Mencium Aroma Kentut Itu Bau

Maya Rosfi'ah

Ini Penjelasan Ilmiahnya Renggut Nyawa Warga Klaten Seganas Apa Tawon Ndas

Maya Rosfi'ah

Pembuktian Ilmiah Makhluk Astral seperti Jin Aladdin Berwarna Biru

Maya Rosfi'ah

Berlangsung Hingga Oktober, Fenomena Hari Tanpa Bayangan Akan Terjadi Di Kota Kota Ini

Maya Rosfi'ah

Ini Tahapan & Gejala Infeksinya Penyakit Menular Seksual Sifilis

Maya Rosfi'ah

Berikut Perbedaan Ular Kobra & King Cobra Sama-sama Punya Bisa Mematikan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment