Image default
Metropolitan

Netter Masih Cari Keberadaan Fino kisah di Balik Bocah yang Sering Menginap di McDonald’s Sarinah

Kabar penutupan McDonald's Sarinah membuat warganet memperbincangkan sosok Fino, bocah yang disebut sebut sering menginap di restoran cepat saji ini. Dari kabar yang beredar di media sosial, Fino disebut bekerja sebagai pengamen dan hidup sebatang kara karena orang tuanya telah meninggal. Rupanya sosok Fino ini terjawab oleh salah seorang satpam di McDonald’s Sarinah.

Dari penuturan satpam kepada pemilik akun @risadiandrian, Jumat (8/5/2020), Fino rupanya tidak sebatang kara. Fino diketahui masih memiliki keluarga, menurut keterangan sang satpam, sosok Fino ini kerap kali menghindar jika ibu dan kakaknya datang untuk menghampiri. Sang satpam juga menuturkan, sosok Fino ini terakhir terlihat di McDonald’s Sarinah sekitar dua setengah bulan yang lalu.

Lebih lanjut, terkait kebenaran sosok Fino sebagai pengamen jalan, pemilik akun @risadiandrian mengaku belum bisa memastikannya kembali. Pemilik akun @risadiandrian pun mengakui adanya kekeliruan informasi soal latar belakang Fino. Diketahui, restoran McDonald's yang terletak di di Mal Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat ini akan ditutup pada 10 Mei 2020.

Hal itu dikarenakan renovasi yang akan dilakukan pemilik Gedung Sarinah. Alhasil, restoran yang sudah berdiri sejak 1991 ini akan pamit, setelah 30 tahun beroperasi. Di berbagai lini sosial media, reaksi warganet atas penutupan McDonald’s Sarinah beragam.

Namun tak hanya soal kenangan di McDonald’s Sarinah saja yang diperbincangkan warganet. Rupanya warganet pun menyoroti sosok Fino, bocah berusia 10 tahunan yang dikabarkan kerap menginap di McDonald’s Sarinah. Kabar soal Fino itu dicuitkan oleh salah seorang warganet di Twitter pada Kamis (7/5/2020) pukul 23.00 WIB hingga menjadi viral.

Cuitan tersebut merupakan tangkap layar sebuah komentar dari pemilik akun Instagram @risadiandrian. Diketahui dalam komentarnya, pemilik akun @risadiandrian menyebut, Fino adalah sosok bocah bertubuh gemuk dan berpipi tembem. Ia pun menuliskan, sosok Fino ini mengaku kerap kali menginap di McDonald’s Sarinah.

Keberadaannya yang masih dipertanyakan ini, langsung menjadi sorotan di jagat maya. Pasalnya, banyak warganet mengaku kerap bertemu dengan sosok Fino. Disclaimer:

Dalam artikel di atas, sempat terjadi kekeliruan informasi mengenai sosok Fino.

Berita Terkait

Makan Opor dan Rendang Saat Lebaran, Wanita Ini Bakar Lemak saat Car Free Day

Maya Rosfi'ah

MS Diduga Terpengaruh Narkoba saat Habisi Nyawa Bayinya Sendiri

Maya Rosfi'ah

Anies Usul Stasiun Kota Tua Masuk Rencana Penataan Berikutnya Setelah Resmikan 4 Stasiun Terpadu

Maya Rosfi'ah

Saat Ditanya Dia Mengaku Khilaf Ayah di Depok Rudapaksa Putri Kandungnya Sampai 3 Kali

Maya Rosfi'ah

Untung Ada Emergency Button Hampir Jadi Korban Jahat Sopirnya VIRAL Wanita Naik GrabCar Sendirian

Maya Rosfi'ah

Aksi Gagal Begal di Jakarta, Begini Cara Korban Selamat dari Percobaan Perampasan Motor di Gandaria

Maya Rosfi'ah

Begini Kata Dinhut DKI 300 Pohon di Jakarta Ditebang buat Pembangunan 4 Mega Proyek Rp 736 Miliar

Maya Rosfi'ah

Kendaraan Pribadi Terpaksa Melintas di Jalur Busway Aksi Demo di Thamrin Tower

Maya Rosfi'ah

Polres Jakbar Tangkap 3 Orang terkait Penyelundupan Narkoba Jaringan Malaysia Lewat Riau

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment