Image default
Metropolitan

Netter Masih Cari Keberadaan Fino kisah di Balik Bocah yang Sering Menginap di McDonald’s Sarinah

Kabar penutupan McDonald's Sarinah membuat warganet memperbincangkan sosok Fino, bocah yang disebut sebut sering menginap di restoran cepat saji ini. Dari kabar yang beredar di media sosial, Fino disebut bekerja sebagai pengamen dan hidup sebatang kara karena orang tuanya telah meninggal. Rupanya sosok Fino ini terjawab oleh salah seorang satpam di McDonald’s Sarinah.

Dari penuturan satpam kepada pemilik akun @risadiandrian, Jumat (8/5/2020), Fino rupanya tidak sebatang kara. Fino diketahui masih memiliki keluarga, menurut keterangan sang satpam, sosok Fino ini kerap kali menghindar jika ibu dan kakaknya datang untuk menghampiri. Sang satpam juga menuturkan, sosok Fino ini terakhir terlihat di McDonald’s Sarinah sekitar dua setengah bulan yang lalu.

Lebih lanjut, terkait kebenaran sosok Fino sebagai pengamen jalan, pemilik akun @risadiandrian mengaku belum bisa memastikannya kembali. Pemilik akun @risadiandrian pun mengakui adanya kekeliruan informasi soal latar belakang Fino. Diketahui, restoran McDonald's yang terletak di di Mal Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat ini akan ditutup pada 10 Mei 2020.

Hal itu dikarenakan renovasi yang akan dilakukan pemilik Gedung Sarinah. Alhasil, restoran yang sudah berdiri sejak 1991 ini akan pamit, setelah 30 tahun beroperasi. Di berbagai lini sosial media, reaksi warganet atas penutupan McDonald’s Sarinah beragam.

Namun tak hanya soal kenangan di McDonald’s Sarinah saja yang diperbincangkan warganet. Rupanya warganet pun menyoroti sosok Fino, bocah berusia 10 tahunan yang dikabarkan kerap menginap di McDonald’s Sarinah. Kabar soal Fino itu dicuitkan oleh salah seorang warganet di Twitter pada Kamis (7/5/2020) pukul 23.00 WIB hingga menjadi viral.

Cuitan tersebut merupakan tangkap layar sebuah komentar dari pemilik akun Instagram @risadiandrian. Diketahui dalam komentarnya, pemilik akun @risadiandrian menyebut, Fino adalah sosok bocah bertubuh gemuk dan berpipi tembem. Ia pun menuliskan, sosok Fino ini mengaku kerap kali menginap di McDonald’s Sarinah.

Keberadaannya yang masih dipertanyakan ini, langsung menjadi sorotan di jagat maya. Pasalnya, banyak warganet mengaku kerap bertemu dengan sosok Fino. Disclaimer:

Dalam artikel di atas, sempat terjadi kekeliruan informasi mengenai sosok Fino.

Berita Terkait

Kuli Bangunan Kaget Didatangi Petugas Pajak Diminta Bayar 200 Juta! Rumahnya Berdinding Triplek

Maya Rosfi'ah

Warga Perumahan Citayam Village Temukan Anak Ular Kobra Lagi

Maya Rosfi'ah

Jadi Buronan, Pelaku Begal Payudara di Bintaro Diduga Kabur ke Luar Kota

Maya Rosfi'ah

Begini Nasibnya Nyaris Tabrak Pengendara Polisi Ngamuk & Kabur Gegara Ditegur Tak Pakai Masker

Maya Rosfi'ah

Alami Luka Robek Akibat Dipukul Pelaku Saat Pertahankan Tas Wanita di Bekasi Jadi Korban Jambret

Maya Rosfi'ah

13.109 Orang Padati Monas Saksikan Orkestra Musik Klasik

Maya Rosfi'ah

Usai Kerusuhan, Hari Ini Pasar Tanah Abang Beroperasi Normal Lagi

Maya Rosfi'ah

Bangsa Indonesia Punya Daya Rekat yang Begitu Kuat Sejak Masa Lalu kata Kiai Maman

Maya Rosfi'ah

Tolong Driver Ojol Tewas Tertimpa Baliho Cengkareng Teman Ojek Soal Pemeliharaan Papan Reklame

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment