Image default
Otomotif

New Avanza Ditawarkan dengan Harga Hanya Rp 5 Juta Lewat Flash Sale di Telkomsel IIMS 2019

Bermodalkan pembelian mobil baru Toyota di IIMS 2019,Auto2000memberikan kesempatan pada pelanggan untuk dapat membeliNew Avanzaterbaru seharga hanya Rp 5 juta saja. Program yang diberi namaSurprise Dealsinimemberikan kesempatanbagi Anda untukdapat mengikuti flash sale. PelangganAuto2000dapatmembeli 1 unit mobilNew Avanzaatau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untukNew Avanzadan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung saat periode flash sale.

"ProgramSurprise Dealsberlaku untuk pembeliansemua tipemobil baru Toyotakecuali Limo, Transmover dan plat merah," ungkapMartogi Siahaan, Chief ExecutiveAuto2000, Jumat (3/5/2019). Fasilitas one stop shoping Martogi menjelaskan, salah satu keuntungan membeli mobil baru Toyota di pameran besar seperti IIMS 2019 adalah fasilitas one stop shoping yang memberikan pelanggan opsi paket pembelian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan.

Martogi menyebutkan,di area dealing room Toyota, terdapat banyak opsi layanan pembelian mobil baru digelar untuk mempermudah konsumen memilih produk layanan terbaik sesuai kebutuhannya. Untuk dealer,Auto2000sebagai dealer Toyota terbesar dengan jaringan 124cabang merupakan opsi terbaik. Pengunjung akan dilayani sales advisor Auto2000 yang menggunakan seragam dengan pin huruf A merah disematkan di dada. Pihaknya juga menyediakan layanan perusahaan pembiayaan atau leasing, asuransi, hingga layanan pembelian secara tukar tambah aliastrade in.

"Semua layanan program spesial ini hanya ada di IIMS 2019," kata Martogi. Untuk mempermudah, sales advisorAuto2000akan membantu calon pembeli mobil Toyota menghitung hingga melakukan transaksi. “Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit tambahan di IIMS 2019. Oleh sebab itu, karena tersisa 2 hari lagi, segera kunjung stand Toyota dan sales advisorAuto2000akanmemberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan,” kata Martogi Siahaan.

Berita Terkait

Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Maya Rosfi'ah

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Maya Rosfi'ah

Ribuan Bikers Banjiri FDR Day Hari Ini di Alun-alun Tigaraksa

Maya Rosfi'ah

Kitari Bundaran HI, Skuter Listrik Viar Q1 Tak Bakal Disemprit Polisi

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Menristek Grab Gunakan Motor Listrik Gesits buat Grab Electric

Maya Rosfi'ah

Alasan Grab Gunakan Skuter Listrik Gesits buat Armada Ojek Online

Maya Rosfi'ah

Teknologi Body Paint Kilat Auto2000 Balikpapan Diakui di Kawasan Asia Pasifik

Maya Rosfi'ah

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah IAME Series Asia Perdana

Maya Rosfi'ah

Ini Jawabannya harga Honda Jazz Bekas Lebih Tinggi dari Yaris

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment