Image default
Seleb

Niat Hati Nia Ramadhani Open House saat Lebaran, Tapi Ibu Mertua ‘Kapok’, Pilih Minggat dari Rumah

Tak hanya Presiden dan beberapa pejabat saja yang saat Hari Lebaran mengadakan open house . Momen hari Lebaran memang menjadi sangat spesial untuk semua umat Muslim dunia. Tak terkecuali para artis populer Indonesia.

Tetapi, siapa sangka ada beberapa dari mereka yang di Lebaran tahun 2019 ini mengalami hal yang tak menyenangkan. Cerita dibongkar oleh presenter sekaligus model dan aktris cantik Nia Ramadhani. Nia Ramadhani pada Lebaran tahun ini memilih untuk merayakan Idul Fitri di kediaman keluarga besarnya.

Dikutip dari Grid.ID, Nia Ramadhani beberapa tahun belakangan selalu mengadakan open house ketika merayakan Idul Fitri. Merayakan Idul Fitri tahun ini, Nia kembali lagi mengadakan open house . Tapi rupanya berujung pada kejadian buruk yang sempat dialaminya hingga berdampak pada kedua mertuanya.

Nia Ramadhani membuat ibu mertuanya dan keluarga tak nyaman karena kejadian tersebut. Cerita itu diungkap oleh istri Ardi Bakrie dalam tayangan di acaranya yakni Ngopi Dara. Dipublikasikan lewat kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (18/6/2019), awalnya ia menceritakan pengalamannya tahun sebelum yang selalu mengadakan open house .

Pada perayaan open house tahun ini, hal berbeda terjadi. Nia bercerita bahwa ternyata ketika open house dibuka rupanya ada juga tamu tamu yang tidak dikenali ikut hadir. "Iya, biasanya kita itu open house kan sama kerabat kerabat mertua juga, mertua aku tinggal kan di depan rumah" cerita Nia Ramadhani memulai.

Nia bercerita kepada Jessica Iskandar bahwa budaya kumpul antara keluarganya dan keluarga Ardi cukup berbeda. Ia mengungkap bahwa Ardi Bakrie dan keluarga tidak biasa melakukan tradisi sungkeman. Hal itu berbeda dengan kebiasaan keluarga Nia yang selalu sungkeman.

Sehingga, pada akhirnya Nia Ramadhani memilih untuk ikut dalam melakukan kebiasaan keluarga sang suami. Tahun ini, Nia bercerita bahwa ia sebenarnya sudah punya niat ingin mengadakan open house lagi, tetapi tidak disetujui oleh mertuanya. "Maunya gitu (open house), tapi ada kejadian jadi ya enggak aja deh, udah (trauma)" ujar Nia saat ditanya oleh Jessica Iskandar.

Selanjutnya, setelah sungkeman dan berkumpul dengan keluarga, Nia mengaku selalu melakukan open house . Tahun ini open house dilakukan di rumahnya. Sayangnya, saking ramai yang datang ke open house Nia tahun ini, ada orang orang yang tak dikenal datang.

Saking banyaknya, sampai banyak orang tak dikenal yang hadir dan membuat suasana terganggu. "Kemarin kemarin sih ( open house ) tapi sempat ada kejadian di rumah yang kurang mengenakkan jadi banyak banget," "Karena kan undangannya ada di WhatsApp, jadi kadang tuh sampai bener bener orang yang nggak kenal, jadi di rumah itu agak sedikit nggak nyaman," jelas Nia.

Hal itulah yang membuat ibu mertua Nia Ramadhani pun enggan melakukan open house kembali di rumahnya. Akhirnya Lebaran pun hanya dirayakan di rumah nenek saja agar lebih privat. "Akhirnya mama mertua aku nggak mau lagi di rumah jadi di pindah di rumah nenek,"

"Jadi lebih privat gitu, waktu itu yang diundang berapa ratus yang dateng seribu lebih di dalem rumah," terangnya. Nia mengaku bahwa kejadian tersebut membuatnya dan keluarga trauma. "Jadi waktu itu yang diundang kan berapa ratus aja gitu, loh kenapa yang dateng ini sampai 1000 lebih" ceritanya.

Simak cerita lengkap Nia Ramadhani berikut ini:

Berita Terkait

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Kerja Di Hari Libur, Ayu Azhari Ajak Anak Anaknya Icip Icip Kuliner Khas Minang

Maya Rosfi'ah

Fenita Arie Hingga Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebbby Palwinta Via Aplikasi Zoom

Maya Rosfi'ah

Polisi Minta Maaf Nikita Mirzani Marah-marah karena Hal Ini

Maya Rosfi'ah

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Tangisan Anton Medan Dukung Pablo Hingga Dugaan Kejanggalan Kasus Fakta Sidang Kedua Kasus Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment