Image default
Superskor

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Tim tim peserta Liga 1 kini wajib mewaspadai penyerang Persib Bandung Wander Luiz. Sang penyerang punya potensi bermain lebih baik lagi. Jika demikian, Wander Luiz bakal kian garang di depan gawang lawan.

Wander Luiz enggan berpuas diri meskipun selalu tampil menawan di tiga laga perdananya bersama Maung Bandung. Sebagai gambaran, dari tujuh gol yang dibuat Persib, empat di antaranya dicetak penyerang asal Brasil itu. Selebihnya disumbangkan Geoffrey Castillion yang juga melibatkan peran Wander Luiz.

Lalu ada satu gol bunuh diri bek lawan yang juga karena andil Wander Luiz. “ No . Saya belum puas. Ini baru awal. Perjalanan masih sangat panjang dan kita harus bisa lanjutkan ini dengan menang di setiap pertandingan,” ujar pemain bernomor punggung 9 itu, Rabu 18 Maret 2020 siang, di laman resmi Persib. Berkat penampilan konsistennya, Wander Luiz senantiasa masuk ke dalam skuat terbaik di tiga pekan secara beruntun versi akun Instagram @Liga1Match.

Tak hanya itu, dirinya pun kini menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2020 dengan torehan empat gol mengungguli Alberto Goncalves (Madura United) yang mengoleksi tiga gol. Meski berstatus striker anyarPersib Bandung,Wander Luiz, telah melampaui rekor apikEzechiel N Douasselketika berkostum Maung Bandung pada musim 2018. Bobotoh tampaknya telah menemukan pengganti sepadan bahkan lebih berpeluang lebih baik EzechielNDouassel diPersib Bandung.

Sosok striker anyar asal Brasil,Wander Luiz, menjadi bomber baru yang bisa diandalkan olehPersib Bandungdi lini depan. Bahkan,Wander Luizbisa dikatakan mampu melampaui ketajaman EzechielNDouassel ketika masih berseragamPersib Bandung. Hal itu terbukti dari penampilan apik Luiz yang selalu mencetak gol untuk di tiga pekan pertama Liga 1 2020.

Striker , Ezechiel N'Douassel menjaga bola dari bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva (ligaindonesia) Luiz berhasil mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan di pekan pertama, satu gol penalti ke gawang Arema FC, serta satu tandukan yang menjebol gawang PSSSleman. Torehan empat gol itu juga menjadikan sebagai top scorer sementara Liga 1 2020. Di sisi lain, EzechielNDouassel malah belum bisa menunjukkan keganasannya bersama klub barunya, Bhayangkara FC, di musim 2020.

Pemain timnas Chad tersebut baru mencetak satu gol dan satu assist dari tiga penampilannya bersama The Guardian. Penampilan WanderLuiz yang selalu mencetak gol di tiga laga beruntun juga melampaui rekor apik yang pernah dicatatkan EzechielNDouassel pada musim 2018. Dilansir dari Kompas, saat itu Ezechiel hanya mampu mencetak gol di dua laga beruntun pada awal Liga 1 2018, yakni ke gawang Tira Persikabo dan Sriwijaya FC.

Catatan ganas milik WanderLuiz tak berhenti sampai di situ. Penyerang yang pernah bermain di Liga Vietnam tersebut juga selalu terlibat dalam tujuh gol yang diciptakan musim ini. Selain mencetak empat gol, WanderLuiz juga mencatatkan dua assist untuk Geoffrey Castillion yang berujung gol ke gawang Persela dan PSSSleman.

Tak hanya itu, WanderLuiz juga menjadi pemain terakhir yang menyentuh bola sebelum pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mencetak gol bunuh diri dalam laga pekan kedua, Minggu (8/3/2020). Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh WanderLuiz di awal musim juga membawa Persib memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin. Bukan tidak mungkin bila striker 28 tahun itu bisa menjadi salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh PersibBandung.

Persib Bandung berhasil mempertahankan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020, usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) kemarin malam. Persib Bandung menjadi satu satunya tim yang meraih poin sempurna dari tiga laga yang dijalani. Mengoleksi sembilan poin, Persib ada di peringkat pertama.

Selain memuncaki klasemen Liga 1 2020, dua bombernya Wander Luiz dan Geoffrey Castillions berhasil masuk dalam lima besarpencetak gol terbanyak sementara. Wander Luiz berhasil mencetak empat gol dan menempati posisi pertama di daftar top skor sementara Liga 1. Sedangkan Geoffrey berhasil mencatatkan dua gol.

Sementara itu pemain Madura United Beto Goncalves menempati posisi kedua daftar top skor Liga 1 dengan raihan tiga gol.

Berita Terkait

Bhayangkara FC Setuju Aturan Setiap Klub Liga 1 Wajib Turunkan Pemain Muda

Maya Rosfi'ah

Ini Harapan Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Saat Ulang Tahunnya yang Ke-57

Maya Rosfi'ah

Sekarang Tugas Saya Merawat Sepatu ‘Keramat’ 6 Juta Barang Spesial Bepe Terlelang Rp 18 Pemenang

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Sergio Farias Beri Pujian buat Sang Lawan Jelang Laga Bhayangkara FC Vs Persija

Maya Rosfi'ah

Kompetisi Liga 1 2020 Libur Tapi Tidak Membuat OK John Kendor Berlatih

Maya Rosfi'ah

Begini Pembelaan Sergio Aguero buat Lionel Messi Nihil Prestasi Bersama Timnas Argentina

Maya Rosfi'ah

The Gunners Masih Kesulitan Cetak Gol Hasil Brighton vs Arsenal Babak Pertama

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment