Image default
Seleb

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Keluarga besar Bunga Citra Lestari menggelar acara tahlilan seminggu selepas kepergian Ashraf Sinclair. Tahlilan sebenarnya sudah digelar sejak hari meninggalnya Ashraf Sinclair dan terus dilakukan hingga tepat di hari ketujuh. Sejumlah artis ikut hadir, turut serta mengirim doa untuk almarhum.

Aming melalui Instagram @amingisback mengunggah foto bersama BCL di rumah duka. Artis lain seperti Wulan Guritno dan Nazira C Noer juga terlihat ada di foto itu. Sementara BCL sendiri tampak memakai gamis panjang dengan kerudung putih di kepalanya.

Wajah BCL masih diliputi duka. Matanya sembab dan sayu. Namun ia tetap tersenyum tipis ketika berfoto bersama teman temannya.

Selain Aming, artis lain yang hadir adalah Jane Shalimar. Artis yang baru saja menikah ini langsung menuju rumah BCL begitu tiba di Jakarta. Dalam postingan Instagramnya, Jane mengungkap kesedihan hati melihat kondisi BCL dan Noah.

Jane yang sudah hampir menangis harus menahan air mata agar tidak rumpah di hadapan BCL. Jane juga bercerita soal sikap Noah selama mengikuti pengajian. Anak sebelas tahun itu rupanya tidak bisa menutupi kesedihan.

Ia berulang kali minta dipeluk oleh bundanya tiap kali nama Ashraf disebut. Berikut cerita lengkap yang dituliskan oleh Jane Shalimar: "Begitu sampai jakarta semalam, langsung ke rumah duka utk mengikuti tahlilan 7 hari almarhum @ashrafsinclair …

Speechless saat menghampiri Unge @bclsinclair pandangannya masih kosong, Sy menahan diri teramat sangat utk tidak menangis dihadapannya… Kesedihan baru terasa, air mata jatuh saat melihat betapa terpukulnya Noah kehilangan sang ayah…

Setiap kali nama almarhum disebut oleh ustadz, dia langsung meminta dipeluk oleh mamanya. Unge sayang, no words could explain how sad we all are…stay strong to you & Noah, Kami hanya bisa hadir menyampaikan doa dan support moril untuk kalian …

Allah SWT teramat menyayangi almarhum, yakinlah saat ini Ashraf telah berada di tempat yg mulia di sisi Nya dan menjadi malaikat penjaga kalian, menunggu saatnya nanti kalian akan bertemu di keabadian…*alfatiha," tulis Jane. Kepergian mendadak Ashraf Sinclair yang terkena serangan jantung membuat Bunga Citra Lestari dan keluarga merasa duka mendalam. Namun kini, artis yang kini menekuni dunia bisnis Rina Gunawan mengatakan kondisi Bunga mulai membaik dan sudah cukup tenang.

Hal tersebut disampaikan Rina Gunawan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment 'RINA GUNAWAN SEBUT BCL AKAN KEMBALI BERAKTIFITAS SESUDAH 7 HARI' Selasa (25/02/2020). "Alhamdulillah tadi ada sahabat sahabatnya dari Unge yang memberikan support, memberikan canda dan tawa juga. Sekarang kondisinya sudah agak tenang, ikhlas pasti," ujar Rina Gunawan.

Meski begitu masih ada saat saat pelantun lagu Cinta Sejati tersebut merasa sedih. "Tapi tahulah ya namanya sebagai seorang istri disaat banyak tamu seperti itu. Kalau lagi kesepian ya bisa ngerasa lah, ada on off nya, tiba tiba inget dan sebagainya," lanjutnya.

Rina menuturkan BCL akan segera memulai aktivitasnya setelah beberapa waktu absen dari industri hiburan tanah air. Kemungkinan pada tanggal 28 Februari mendatang, wanita yang akrab disapa Unge tersebut akan kembali beraktivitas. "Ngobrol itu, ngobrol memberikan semangat juga, terus pada saat nanti mungkin akan perform juga, tanggal 28 akan ada acara," ujar Rina.

Ibunda Noah Sinclair tersebut enggan terus menerus terpuruk yang justru membuatnya semakin sedih. "Sudah mulai aktivitas, karena kalau terus terusan kayak gini. Ada beberapa kontrak kontrak yang sudah ada," tutur Rina.

Berita Terkait

Citra Kirana Bisnis Properti & Jual Koleksi Tas Brandednya Tak Hanya Main Sinetron

Maya Rosfi'ah

Tapi Aku Enggak hendak Nikah Gara-gara Netizen Atta Halilintar Mantap Berani Nikah Muda dengan Aurel

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Niat Hati Nia Ramadhani Open House saat Lebaran, Tapi Ibu Mertua ‘Kapok’, Pilih Minggat dari Rumah

Maya Rosfi'ah

Ketawa Renyah Reaksi Mamah Dedeh Waktu Ditanya Kabar Meninggal Dunia Ustaz Yusuf Mansur

Maya Rosfi'ah

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Maya Rosfi'ah

Sule Bocorkan Kemarahan Mantan Mertua hingga Sebut Siap Menerima Bayi Lina Bakal Diurus Orang Lain

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment