Image default
Seleb

Nonton Kembang Api Tetangga Humbel! Intip Momen Tahun Baru Keluarga Hanung Bramantyo – Zaskia Mecca

Keluarga pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo melewati malam pergantian tahun baru 2020 tanpa perayaan mewah. Bahkan mereka hanya menonton kembang apimilik tetangganya dari dalam kamar rumah. Perayaan tahun baru biasanya berlangsung meriah serta menjadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan teman teman terdekat. Berbagai kalangan masyarakat merayakan malam pergantian tahun dengan bermacam cara.

Kalangan artis pun biasnya merayakan tahun baru dengan liburan ke luar negeri atau mengunjungi hotel, restoran mewah atau tempat hiburan lainnya. Kesan mewah pun sangat lekat dalam perayaan pergantian tahun yang dilakukan oleh para artis ini. Tapi hal berbeda dilakukan oleh keluarga pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo.

Tak seperti kebanyakan artis yang memilih untuk liburan sambil merayakan tahun baru, keluarga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo justru hanya merayakan dengan cara yang sangat sederhana. Tanpa acara "bakar bakaran" atau menyalakan kembang api yang identik dengan perayaan tahun baru, Zaskia Mecca hanya berada di rumah sambil berkumpul di kamar bersama suami dan anak anaknya. Bahkan mereka menonton kembang api yang dinyalakan tetangga dari jendela kamar rumahnya.

Momen ini dibagikan oleh Zaskia Mecca dalam insta story pada dini hari tadi, Rabu (1/1/2020). Bintang sinetron "Para Pencari Tuhan" ini merekam momen saat anak anaknya mengucapkan harapan masing masing untuk tahun baru 2020. "Selamat tahun baru..! Semoga apa?" ujar Zaskia.

"Semoga tahunnya lebih seru dan bermanfaat," ujar Sybil, putri pertama Zaskia. "Semoga bisa main piano," sambung Hanung mewakili putri keduanya, Kala menjawab harapan untuk tahun 2020. "Kaba semoga apa?" tanya Zaskia kepada keempatnya.

"Semoga bisa berenang," jawab Kaba malu malu. "Aamiin…happy new year semua, alhamdulillah buat 2019, dan semoga 2020 semuanya lebih baik lagi, Aamiin ya Rabbal'aalamiin," ujar Zaskia. Setelah mengungkapkan harapan masing masing untuk tahun 2020, Zaskia dan anak anaknya menonton kembang api yang dinyalakan oleh tetangganya dari dalam kamar.

Mereka menyaksikangemerlapnya cahaya kembang api dari jendela kamar yang lampunya sudah dimatikan. "Nonton kembang api dari kamar saja, kelihatan nggak?" tanya Zaskia kepada Sybil. "Kelihatan," jawab Sybil yang berdiri di dekat jendela kamarnya.

"Lagi ngapain Ba?" tanya Zaskia kepada Kaba. "Lihat kembang api," jawab Kaba sambil tersenyum. Walaupun hanya menyaksikan kembang api yang dinyalakan oleh tetangganya dari dalam kamar, anak anak Zaskia terlihat senang.

Zaskia pun menuliskan gurauan jika dirinya merasa kasihan melihat anak anaknya yang merayakan tahun baru dengan menonton kembang api milik tetangganya dari dalam kamar saja. "Numpang kembang api tetangga, ciyan (emoji tertawa)," tulis Zaskia. Masyarakat dan sekitarnya sempat dilanda kehebohan lantaran pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu (4/8/2019).

Aktivitas yang terhambat karena pemadaman listrik itu embuat masyarakat harus memutar otak untuk mencari solusi sambil menunggu listrik menyala kembali. Pemadaman listrik yang terjadi sejak Minggu siang cukup membuat masyarakat ibukota kewalahan, tidak terkecuali dari kalangan selebriti. Gara gara mati lampu, keluarga Zaskia Mecaa harus mengungsi ke hotel.

Zaskia Mecca pun membagikan pengalamannya saat mengungsi ke hotel tersebut melalui unggahan di insta story . Pada salah satu unggahannya, Zaskia terlebih dahulu menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bermaksud bersikap berlebihan lantaran memutuskan untuk mengungsi ke hotel. Ia pun menyesal menggunakan shower di kamar mandi rumahnya karena menyulitkannya saat kondisi listrik padam seperti ini.

Istri Hanung Bramantyo ini juga berpendapat bahwa menggunakan kamar mandi dengan bak untuk menampung air adalah pilihan yang terbaik saat listrik padam. "Bukannya ku manja, mati lampu kabur ke hotel.. Tapi sungguh kamar mandi shower bikin ga bisa berkutik!

Bertahan 6 jam mati lampu tapi da ga da pilihan buat ke toilet, ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Pemadaman listrik massal yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya menurut analisa sementara PLN karena adanya gangguan pada sirkuit transmisi yang menopang dan menyalurkan listrik dari timur ke barat Jawa, seperti yang dikutip dari . PLN akan melakukan investigasi mendalam untuk mengungkap penyebab listrik yang padam pada Minggu (4/8/2019) lalu.

Berita Terkait

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Single Shalawat Cinta Jadi Obat Rindu Pada Uje Syakir Daulay & Adiba Khanza Kembali Berduet

Maya Rosfi'ah

Dinda Hauw Tidak Menyangka Sudah Jadi Seorang Istri

Maya Rosfi'ah

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Maya Rosfi'ah

Grup Vokal 7 Bintang Rilis Single Baru Yuni Shara & Memes Vina Panduwinata Gaet Ita Purnamasari

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu Singgung Imbalan Pengakuan Billy Syahputra Sering Dikasih Uang oleh Nikita Mirzani

Maya Rosfi'ah

Maia Estianty Kabarkan sang Tante yang Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Dirundung Duka

Maya Rosfi'ah

Banyak Godaan Nabila Faisal Hamil Sebelum Menikah Marcell Darwin Blak-blakan Akui Salah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment