Image default
Techno

OLX Perkenalkan Tampilan Barunya Ingin Mudahkan Pengguna

Platform iklan baris berbasis online OLX, memperkenalkan tampilan barunya mulai dari logo hingga tampilan aplikasi dan laman website. Director of Growth and Partnership OLX Indonesia, Agung Isakandar mengatakan, perubahan yang OLX lakukan bertujuan mempermudah para pengguna dalam mencari barang dan jasa. Dalam pemaparan Agung, dalam tampilan baru ini juga ada upgrade terbaru yaitu fitur voice chat dan memperbanyak kuota unggahan foto produk pada iklan yang akan ditayangkan.

Fitur voice chat ini dapat membantu calon pembeli, untuk menemukan barang atau jasa yang ingin dibeli. Selain itu fitur voice chat ini juga dapat digunakan untuk berinteraksi dengan penjual tanpa bertukar nomor. "Bukan hanya tampilan yang kami perbarui, OLX juga memberikan fitur terbaru yang meningkatkan keamanan pengguna saat melakukan jual beli," ucap Agung, pada acara memperkenalkan tampilan baru OLX, di Gandaria City Mall, Jakarta. (24/10/2019). Ia menyebutkan, fitur kemanan itu diantaranya safety tips. Dimana fitur ini akan menberikan tips saat pembeli melakukan interaksi chating dengan pembeli.

Kemudian fitur keamanan lainnya adalah adanya pilihan untuk menyembunyikan nomor pengguna pada iklan mereka, ini dapat menggangu pengguna dalam hal melindungi privasi mereka. "Fitur keamanan kami dari Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning, yang memungkinkan pengguna melaporkan konten yang bersifat spam. Dan AI ini dapat mendeketsi chat yang ada indikasi penipuan," ucap Agung. Seperti diketahui, OLX yang dulunya bernama tokobagus.com menawarkan berbagai macam barang yang dekat dengan fase kehidulan dari berbagai kategori, diantaranya kebutuhan rumah tangga, otomotif, elektronik dan gadget, hingga keperluan bayi.

"Tampilan dan inovasi yang dihadirkan OLX saat ini, diharapkan dapat membantu pembeli agar dapat membeli barang dan jasa yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Johan Nel, President Director OLX Indonesia.

Berita Terkait

iPhone Xs dari Rp 13 Jutaan Harga & Spesifikasi iPhone Xs & iPhone Xs Max

Maya Rosfi'ah

Earphone Galaxy Buds dan Arloji Pintar Galaxy Active Tersedia di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Diklaim Mampu Cegah Penyebaran Virus Samsung Bikin Casing Smartphone Antimikroba

Maya Rosfi'ah

Tagar #BelanjaDariRumah Viral di Media Sosial Lawan Corona

Maya Rosfi'ah

Mengenal Teknologi 32MP Pop Up Camera Vivo V15 Lebih Dekat

Maya Rosfi'ah

WHATSAPP Tak Bisa Dipakai di Daftar Handphone Berikut dari Hari Ini Cek Apakah Termasuk Ponselmu

Maya Rosfi'ah

Ini Bedanya Sama Sama Punya Kamera 64 Mp Spesifikasi Dan Harga Redmi Note 8 Pro Dan Realme Xt

Maya Rosfi'ah

9 Jutaan 699 Juta hingga Reno2 Rp 7 dari A1K Rp 1 Daftar Harga HP Oppo Terbaru November 2019

Maya Rosfi'ah

Google Pixel 4 Tidak Bisa Bebas Dijual di Berbagai Negara Gara-gara Fitur Motion Sense

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment