Image default
Techno

Oppo Perkuat Inovasi Teknologi Jaringan 5G di Kawasan Asia Pasifik

Oppo memperkuat inovasi teknologi 5G untuk membawa pengalaman lebih baik kepada pengguna di kawasan Asia Pasifik. Hal itu seperti disampaikan Chief 5G Scientist Oppo, Henry Tang saat peluncuran APAC Hub Center di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/12/2019). “Dengan teknologi 5G yang semakin dewasa dan peningkatan big data, komputasi, dan kapabilitas kecerdasan buatan, kami akan membuat ruang yang luas untuk pembangunan berkelanjutan pada teknologi ini, yang akan mengarah kepada produk produk dan layanan baru tahun 2020,” kata Hendry.

"Para pemimpin selalu membuktikan diri pada setiap transisi jaringan baru, dan Oppo kelak akan menjadi salah satu inovator 5G terkemuka,” ucap Henry. Menurut perusahaan riset pasar GfK, wilayah Asia Pasifik menyumbang 50 persen dari penjualan ponsel pintar global pada 2019 dan akan terus mempertahankan momentum pertumbuhan karena letak demografi yang menguntungkan. Era 5G mendatang diharapkan akan menghasilkan potensi pengiriman 170 juta unit ponsel pintar secara global.

Saat peluncuran 5G secara komersial di beberapa pasa kawasan APAC pada tahun 2020, diperkirakan akan menciptakan peluang pengembangan yang belum pernah terjadi pada kawasan ini. Selain itu, tingkat pertumbuhan pasar barang konsumsi teknologi (termasuk IOT dll) pada APAC Emerging Market akan memimpin dunia pada tahun 2020 mencapai 5 persen. Pada event ini, aliansi mitra dari ’Oppo 5G Landing Project’ melanjutkan ekspansinya dengan 15 mitra operator baru di kawasan Asia Pasifik.

Ke depannya, dengan APAC Hub Center, Oppo akan bekerjasama lebih erat lagi dengan mitra pada rantai industri untuk mengantarkan teknologi 5G kepada pengguna pada kawasan ini.

Berita Terkait

Begini Alasannya Emoji Terung & Buah Peach Tiba-tiba Dilarang di Facebook & Instagram

Maya Rosfi'ah

Vivo S1 Pro Fancy Sky Edisi Terbatas Rp 3 9 Juta Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Samsung Galaxy M30s hingga Galaxy A30s Lengkap di Sini! Harga HP Samsung Terbaru Bulan Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Maya Rosfi'ah

Mulai Galaxy A10s hingga Galaxy S10 Ada di Sini Daftar Harga Terbaru HP Samsung Bulan November 2019

Maya Rosfi'ah

Bukalapak Fokus Garap Warung Tradisional Sampai 5 Tahun menuju Depan

Maya Rosfi'ah

Diklaim Mampu Cegah Penyebaran Virus Samsung Bikin Casing Smartphone Antimikroba

Maya Rosfi'ah

Ditanya Netizen Apakah Kaya Membuat Bahagia, Begini Jawaban Bill Gates

Maya Rosfi'ah

iPhone 11 Rp 16 Jutaan & Xs Max dari Rp 16 Juta Update Daftar Harga iPhone Terbaru Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment