Image default
Seleb

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Putri Amelia Zahraman finalis Putri Pariwisata saat ini tengah ramai dipemberitaan. Putri Amelia Zahraman menjadi sorotan publik setelah kepolisian membongkar kasus prostitusi di Kota Batu, Malang. Seperti yang diberitakan, Polda Jatim menangkap tiga orang dalam sebuah hotel di Kota Batu yang diduga terlibat prostitusi online, Jumat (25/10/2019).

Tiga orang yang diciduk kepolisian yakni satu wanita dan dua pria. Saat digerebek, pria yang diduga si pemesan sedang berzina dengan wanita penyedia layanan. Ketiga orang yang terlibat pun langsung digelandang ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Sebelumnya, identitas wanita yang saat ditangkap selalu menutupi wajahnya dengan kain itu disebut sebut dari kalangan artis. Inisial wanita tersebut pun terkuak, yakni PA. Selain itu, PA juga disebut sebut berasal dari Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Usia PA juga terkuak, masih sangat muda, yakni 23 tahun. Sosok PA inilah yang kemudian heboh dikaitkan dengan<span ></span>PutriAmeliaZahraman. Keluarga dari runner up 3 Putri Indonesia 2016 ini turut mendapatkan kabar tersebut.

Mereka mendapatkan telepon dari teman<span ></span>PutriAmeliaZahraman. Disebutkan, sang ibu terus terusan menangis mendengar kabar putri cantiknya dikaitkan pada kasus<span ></span>prostitusi<span ></span>artis. Hal ini disampaikan Heri yang merupakan kakak dari ibu Putri Amelia.

Walaupun begitu, pihak keluarganya belum mendapatkan kepastian benar atau tidaknya kabar tersebut. "Belum tahu menahu soalnya itu masih simpang siung," ujarnya, Sabtu (26/10/2019). Selain belum bisa dipastikan,<span ></span>PutriAmeliaZahraman<span ></span>disebut belum bisa dihubungi.

Sudah dua hari, Putri tak dapat dihubungi. Pada Sabtu sore, akun Instagram milik<span ></span>PutriAmeliaZahraman<span ></span>tiba tiba tak bisa diakses. Setelah di refresh, akun tersebut ternyata sudah hilang.

Akun tersebut sudah nonaktif atau sudah dihapus. Walaupun begitu, foto foto yang semula menghiasi akun Instagram nya kini sudah tersebar luas. Sosok<span ></span>PutriAmeliaZahraman<span ></span>memang sudah dikenal di Kalimantan Timur.

Sejumlah media lokal di Kalimantan Timur bahkan sempat memberitakan sosoknya. Banyak diberitakan bahwa sosoknya memang berprestasi. Selain runner up 3 Putri Pariwisata, ia ternyata Duta Earth Hour Balipapan 2017.

Selain itu, ia pun menjadi Duta IM3 Favorit 2014, sekaligus menjadi runner up 1. Kemudian ia juga disebut menjadi ikon Putri Danau Toba Kementarian Pariwisata. Ia juga sempat meraih Winner Best National Costume Miss Tourism Queen of The Year International at Shanghai China pada 2016.

Selain itu, ternyata ia juga sempat bergabung dalam Paskibraka Kota Balikpapan. Diketahui, wanita yang bersama pria hidung belang berinisal YW di kamar hotel di Kota Batu disebut<span ></span>PutriPariwisata. Namanya berinisial PA. Hal ini seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

YW dan PA ditangkap polisi saat berduaan di kamar hotel, pada Jumat (26/10/2019). Kejadian itu terjadi sekita pukul pukul 19.00 WIB. Saat digerebek polisi disebutkan keduanya sedang berhubungan badan.

"PA berduaan sama YW di kamar, keterangannya barusan 'main' mereka," ujarnya. Terkait pemberitaan mengejutkan inilah, banyak yang mengaitkan sosok PA dengan<span ></span>PutriAmeliaZahraman.

Berita Terkait

 Rossa Sering Bangun Siang Kehidupannya Terbalik Selama Puasa Ditengah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Berarti Dia Punya Uang buat Bayar Sule Persilakan Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Ahmad Dhani Ngaku Dapat Anugerah Terbesar & Hikmah Baru soal Musik hingga Agama Setelah Dipenjara

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Riwayat Penyakit hingga Pesan Terakhirnya buat Penerus Lagu Anak 5 Fakta Meninggalnya Papa T Bob

Maya Rosfi'ah

Hatinya Sangat Baik Pujian Manis & Doa dari Puput Nastiti Devi buat Ahok yang Ulang Tahun ke-54

Maya Rosfi'ah

Harusnya Aku yang di Sana Kepada Nikita Mirzani Vicky Prasetyo Ngaku Susah Lupakan Zaskia Gotik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment