Image default
Nasional

Ozi Syahputra Muncul dengan Peran Beda Legenda Hantu Si Manis Jembatan Ancol Kembali menuju Layar Lebar

<div ><div id='Informasi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Film Si Manis Jembatan Ancol merupakan remake dari film sebelumnya yang telah rilis pada 1973 dengan judul sama. Arahan sutradara Anggy Umbara ini diangkat dari legenda Betawi yang beredar secara lisan mengenai hantu Si Manis di Jembatan Ancol.

Hantu Si Manis alias Maryam yang melegenda kali ini diperankan oleh aktris Indah Permatasari. Film horor yang ditulis Anggy Umbara bersama Fajar Umbara dan Isman H.S tesebut dijadwalkan tayang pada 26 Desember 2019. Sebelum versi 2019, Si Manis Jembatan Ancol juga pernah diproduksi pada tahun 1993 dengan dibintangi Diah Permatasari dan Ozi Syahputra.

Film tersebut berawal dari serial yang tayang di salah satu stasiun TV swasta yang sukses pada masanya dan juga diperankan oleh Diah Permatasari bersama Ozi Syahputra. Berangkat dari kesuksesan serial tersebut, akhirnya dibuatlah versi film panjangnya dengan arahan sutradara Atok Suharto. Film Si Manis Jembatan Ancol versi 2019 dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, dan Randy Pangalila.

Selain itu, turut pula aktor yang melegenda dengan Si Manis Jembatan Ancol sebelumnya, Ozi Syahputra. Dalam produksi film ini, Anggy Umbara menggandeng produser Raam Punjabi. <div ><div id='Sinopsis'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Film Si Manis Jembatan Ancol diangkat dari kisah legenda hantu Si Manis Jembatan Ancol yang populer di kalangan warga Jakarta. Maryam adalah perempuan muda yang menjalin rumah tangga dengan Roy, lelaki yang ambisius terhadap kariernya. Roy juga kurang memberikan perhatian untuk Maryam.

Rumah tangga pasangan kaya raya itu tengah berada di ambang kehancuran. Ditambah lagi Roy terlibat masalah keuangan dengan Bang Ozi, pimpinan dari kelompok lintah darat yang tidak punya rasa belas kasihan. Di sisi lain, kehadiran sosok Yudha, seorang pelukis yang sedang mencari inspirasi, berhasil memberikan ketenangan bagi Maryam.

Keduanya pun saling jatuh cinta. Kedekatan Maryam dan Yudha semakin membuat rumah tangganya bersama Roy panas. Namun, sebuah kejadian tragis harus menimpa Maryam.

Maryam dibunuh di tengah tengah jembatan oleh kelompok pimpinan Bang Ozi. Untuk menghilangkan jejak, mereka mengatur pembunuhan itu seolah olah dilakukan oleh Yudha. Sejak peristiwa tersebut, arwah Maryam menghantui orang orang dan dikenal sebagai Si Manis Jembatan Ancol.

Selain menjadi malapetaka, kehadiran hantu Si Manis membawa pelajaran yang berharga bagi warga kampung dan orang sekitar. <div ><div id='Trailer'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Berikut trailer filmSi Manis Jembatan Ancol (2019):

<div ><div id='Poster'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Berikut poster film Si Manis Jembatan Ancol (2019): <div >

Berita Terkait

Ini 5 Poin Penting Isi Pidato Hari Guru Nadiem Makarim 25 November 2019

Maya Rosfi'ah

DPRD DKI Minta Dinkes DKI Tak Abai Soal Ancaman DBD Di Tengah Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

KPK Maksimalkan Pencarian Imigrasi Sebut Harun Masiku Tak Bisa Dicegah menuju LN Tahun Depan

Maya Rosfi'ah

Gempa Hari Ini BMKG Catat 5 Kali Gempa Bumi Melanda Sejumlah Wilayah Indonesia

Maya Rosfi'ah

Sertifikasi Kompetensi Bisa Perbaiki Upah Kerja

Maya Rosfi'ah

22 April 2020 Materi SMP Belajar di TVRI Rabu Jawaban Soal Apakah Keunikan Tari Lenggang Nyai

Maya Rosfi'ah

Dari Nama Pak Haji Hingga Panda 6 Terdakwa Kasus Jiwasraya Gunakan Nama Samaran Saat Berkomunikasi

Maya Rosfi'ah

Ini Plus Minusnya Presiden Jokowi Tolak Saran Jusuf Kalla buat Lockdown Hadapi Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Ahmad Sahroni Minta Imigrasi Perbaiki Sistem Cegah Kasus Djoko Tjandra Terulang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment