Image default
Seleb

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Ashanty, istri Anang Hermansyah, mengaku kasihan dengan putranya Azriel Hermansyah saat ia ribut dengan Aurel Hermansyah. Ada satu ucapan Azriel Hermansyah yang membuat Ashanty ikut sedih. Ucapan Ashanty tentang Azriel Hermansyah itu disetujui oleh Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah sampai membeberkan sikap Azriel Hermansyah kepada keluarga. Hal itu terungkap dalam tayangan vlog di channel YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (27/10/2019). Awalnya, Ashanty bercerita kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, saat ia pernah ribut besar dengan putrinya, Aurel Hermansyah ketika liburan di Bali.

Aurel Hermansyah kala itu minta izin pergi pukul 01.00 dini hari. Namun, Ashanty melarangnya karena perasaannya tidak enak. Aurel Hermansyah terus melawan hingga Ashanty melontarkan kalimat mengejutkan.

Ashanty sampai berkata akan mengusir AurelHermansyah dari rumah jika putrinya itu nekat pergi. "Waktu itu ada Ziel (Azriel Hermansyah), ada mas Anang," Ucapan itu membuat keluarga lainnya, termasuk Azriel Hermansyah, menangis.

Akhirnya, Aurel Hermansyah pun tak jadi pergi. Aurel Hermansyah menangis lalu masuk kamar. Sementara Azriel Hermansyah menemani Ashanty, dan Anang Hermansyah memilih keluar ruangan.

Saat di dalam kamar bersama Ashanty, Azriel Hermansyah terus memeluk bundanya. Diceritakan Ashanty, Azriel Hermansyah mengucapkan kalimat permohonan yang membuatnya kasihan. "Tapi aku paling kasihan si Ziel ya,"

"Semaleman yang nemenin aku tidur cuma dia," ucap Ashanty. "'Bunda jangan pergi'," kata Ashanty menirukan omongan Azriel Hermansyah kala itu. "Padahal aku nggak mau pergi," lanjut Ashanty.

Anang Hermansyah pun menyetujui ucapan Ashanty. Menurutnya, jika terjadi apa apa di keluarga mereka, Azriel Hermansyah lah yang akan paling marah. "Kalau aku (sama Ashanty) ada apa apa, yang akan marah itu pasti Ziel," katanya.

Anang Hermansyah mengatakan, Azriel Hermansyah selalu menjadi penengah ketika ada masalah di keluarga. "Dia (Ashanty) ribut ama Aurel jadi penengah," "Arsy ribut ama ibunya dia jadi penengah," ceritanya.

Diakui Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah akan menjadi orang yang paling down jika terjadi sesuatu di antara keluarga. "Makannya aku selalu bilang, ini kalau kenapa kenapa pasti yang down itu Ziel. Itu pasti Azriel," ucapnya.

Berita Terkait

Polisi Kantongi Nama Bandar Besar Jaringan Pengedar Narkoba Zul Zivilia

Maya Rosfi'ah

Begini Kisah Sesungguhnya Rizki DA & Nadya Mustika Rahayu Bicara Isu Menikung di Sepertiga Malam

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Disebut Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan Polisi hingga Reaksi Sejumlah Pihak

Maya Rosfi'ah

Engku Emran Ganti Foto Bella di Instagramnya Tak Lagi Pakai Foto Laudya Cynthia Bella & Aleesya

Maya Rosfi'ah

Kini umur Kandungannya Sudah 8 Bulan Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Saat Tau Hamil Anak ke-5

Maya Rosfi'ah

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Maya Rosfi'ah

Mantan Istri Sule Punya Aset Beberapa Hektare Bidang Tanah & Indekos 32 Kamar Siapa yang Berhak

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment