Image default
Seleb

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Ashanty, istri Anang Hermansyah, mengaku kasihan dengan putranya Azriel Hermansyah saat ia ribut dengan Aurel Hermansyah. Ada satu ucapan Azriel Hermansyah yang membuat Ashanty ikut sedih. Ucapan Ashanty tentang Azriel Hermansyah itu disetujui oleh Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah sampai membeberkan sikap Azriel Hermansyah kepada keluarga. Hal itu terungkap dalam tayangan vlog di channel YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (27/10/2019). Awalnya, Ashanty bercerita kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, saat ia pernah ribut besar dengan putrinya, Aurel Hermansyah ketika liburan di Bali.

Aurel Hermansyah kala itu minta izin pergi pukul 01.00 dini hari. Namun, Ashanty melarangnya karena perasaannya tidak enak. Aurel Hermansyah terus melawan hingga Ashanty melontarkan kalimat mengejutkan.

Ashanty sampai berkata akan mengusir AurelHermansyah dari rumah jika putrinya itu nekat pergi. "Waktu itu ada Ziel (Azriel Hermansyah), ada mas Anang," Ucapan itu membuat keluarga lainnya, termasuk Azriel Hermansyah, menangis.

Akhirnya, Aurel Hermansyah pun tak jadi pergi. Aurel Hermansyah menangis lalu masuk kamar. Sementara Azriel Hermansyah menemani Ashanty, dan Anang Hermansyah memilih keluar ruangan.

Saat di dalam kamar bersama Ashanty, Azriel Hermansyah terus memeluk bundanya. Diceritakan Ashanty, Azriel Hermansyah mengucapkan kalimat permohonan yang membuatnya kasihan. "Tapi aku paling kasihan si Ziel ya,"

"Semaleman yang nemenin aku tidur cuma dia," ucap Ashanty. "'Bunda jangan pergi'," kata Ashanty menirukan omongan Azriel Hermansyah kala itu. "Padahal aku nggak mau pergi," lanjut Ashanty.

Anang Hermansyah pun menyetujui ucapan Ashanty. Menurutnya, jika terjadi apa apa di keluarga mereka, Azriel Hermansyah lah yang akan paling marah. "Kalau aku (sama Ashanty) ada apa apa, yang akan marah itu pasti Ziel," katanya.

Anang Hermansyah mengatakan, Azriel Hermansyah selalu menjadi penengah ketika ada masalah di keluarga. "Dia (Ashanty) ribut ama Aurel jadi penengah," "Arsy ribut ama ibunya dia jadi penengah," ceritanya.

Diakui Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah akan menjadi orang yang paling down jika terjadi sesuatu di antara keluarga. "Makannya aku selalu bilang, ini kalau kenapa kenapa pasti yang down itu Ziel. Itu pasti Azriel," ucapnya.

Berita Terkait

6 Juta Tenteng Tas Mirip Kresek Harganya Rp 7 Potret Mayangsari saat Belanja menuju Supermarket

Maya Rosfi'ah

Tapi Aku Enggak hendak Nikah Gara-gara Netizen Atta Halilintar Mantap Berani Nikah Muda dengan Aurel

Maya Rosfi'ah

Warganet berhasil Dibuat Iri Raline Shah Pamer Foto Bareng Pemain & Sutradara Film Parasite

Maya Rosfi'ah

Belum Siap karena Belum Jelas Bicara New Normal Sophia Latjuba

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Maya Rosfi'ah

Proses Hukumnya Tetap Jalan Dwi Sasono Bakal Jalani Rehabilitasi

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Nonton Kembang Api Tetangga Humbel! Intip Momen Tahun Baru Keluarga Hanung Bramantyo – Zaskia Mecca

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment