Image default
Seleb

Pangeran Harry dapat ”Tawaran Kerja” dari Burger King Mundur sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan mundur sebagai anggota senior dari keluarga Kerajaan Inggris. Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berencana untuk mandiri secara finansial. Karena selama menjadi anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tergantung pada tunjangan dari dana publik.

Setelah mundur, belum diketahui darimana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan penghasilan. Menanggapi kabar Pangeran Harry yang akan 'menganggur' usai keluar dari kerajaan, restoran makanan cepat saji Burger King pun bercanda menawarinya pekerjaan. Lewat akun Twitter resminya, restoran burger ternama itu menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry.

"Harry, keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu," ujar @BurgerKing, Selasa (14/1/2020). Tak hanya sampai di situ, restoran burger asal Amerika Serikat ini juga menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam iklannya. "Adipati yang terhormat, Anda dapat mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota," bunyi iklan Burger Kingg versi Spanyol.

Sementara iklan lainnya berbunyi, "Jika Anda sedang mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda". Ada juga yang berupa surat pendek yang ditujukkan kepada Pangeran Harry. "Kami mengetahui bahwa Pangeran dan Duchess memutuskan untuk mundur dari peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial."

"Jadi kami punya penawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda di dunia dengan bekerja dengan kami." "Anda tahu bahwa mahkota akan cocok denganmu dengan sempurna," bunyi surat tersebut. Mengutip Businessinsider, Rabu (15/1/2020), bayaran bekerja di restoran Burger itu mencapai sekitar 8 Dolar AS atau Rp 109 ribu per jam.

Meski itu terkesan kurang sopan, namun guyonan akun Twitter @BurgerKing membuat sebagian netizen tertawa. "Burger K**g satu satunya keluarga kerajaan yang aku hargai," ujar pemilik akun @OakViewFilms. "Kamu memenangkan internet hari ini," imbuh netizen berakun @00Reject.

"Mungkin penting berbicara dengan Pangeran Andrew, ia juga sedang mencari pekerjaan." "Dia tidak berkeringat jadi kamu tidak perlu khawatir tentang dirinya di dapur," komentar netizen berakun @pscassidy_UK yang mengingat Pangeran Andrew juga cuti dari tugas Kerajaan. Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan bahwa Meghan Markle akan kembali menjadi terjun ke dunia hiburan dengan menandatangani kontrak dengan Disney.

Ia dikabarkan akan menjadi pengisi suara dalam sebuah proyek Disney yang belum diungkap. Sebagai imbalan atas kerja Meghan, perusahaan hiburan raksasa ini akan terlibat dalam sebuah kegiatan amal untuk gajah, Elephants Without Borders. (Grid.ID/Mia Della Vita)

Berita Terkait

Ini Tanggapan Yeslin Wang Tak Diundang di Pernikahan Delon Thamrin & Aida Kaleidoskop Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Don’t Care

Maya Rosfi'ah

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Beda Pilihan Raffi Ahmad Dan Teuku Wisnu Di Pilpres 2019 Tukar Cerita Saat Bertemu Jokowi Dan Prabowo

Maya Rosfi'ah

Muzdalifah & Nassar Ternyata Punya Panggilan Khusus Satu Sama Lain Lama Cerai & Sudah Nikah Lagi

Maya Rosfi'ah

Andika Mahesa ‘Babang Tamvan’ Malah Ditangkap Petugas Satpol PP di Semarang Nyamar Jadi Gembel

Maya Rosfi'ah

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Maya Rosfi'ah

Ini Bakal Merembet menuju Lain Lucinta Luna Ditangkap Fattah Gak hendak Sakit Sendiri Gebby Vesta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment