Image default
Seleb

Pangeran Harry dapat ”Tawaran Kerja” dari Burger King Mundur sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan mundur sebagai anggota senior dari keluarga Kerajaan Inggris. Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berencana untuk mandiri secara finansial. Karena selama menjadi anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tergantung pada tunjangan dari dana publik.

Setelah mundur, belum diketahui darimana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan penghasilan. Menanggapi kabar Pangeran Harry yang akan 'menganggur' usai keluar dari kerajaan, restoran makanan cepat saji Burger King pun bercanda menawarinya pekerjaan. Lewat akun Twitter resminya, restoran burger ternama itu menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry.

"Harry, keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu," ujar @BurgerKing, Selasa (14/1/2020). Tak hanya sampai di situ, restoran burger asal Amerika Serikat ini juga menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam iklannya. "Adipati yang terhormat, Anda dapat mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota," bunyi iklan Burger Kingg versi Spanyol.

Sementara iklan lainnya berbunyi, "Jika Anda sedang mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda". Ada juga yang berupa surat pendek yang ditujukkan kepada Pangeran Harry. "Kami mengetahui bahwa Pangeran dan Duchess memutuskan untuk mundur dari peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial."

"Jadi kami punya penawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda di dunia dengan bekerja dengan kami." "Anda tahu bahwa mahkota akan cocok denganmu dengan sempurna," bunyi surat tersebut. Mengutip Businessinsider, Rabu (15/1/2020), bayaran bekerja di restoran Burger itu mencapai sekitar 8 Dolar AS atau Rp 109 ribu per jam.

Meski itu terkesan kurang sopan, namun guyonan akun Twitter @BurgerKing membuat sebagian netizen tertawa. "Burger K**g satu satunya keluarga kerajaan yang aku hargai," ujar pemilik akun @OakViewFilms. "Kamu memenangkan internet hari ini," imbuh netizen berakun @00Reject.

"Mungkin penting berbicara dengan Pangeran Andrew, ia juga sedang mencari pekerjaan." "Dia tidak berkeringat jadi kamu tidak perlu khawatir tentang dirinya di dapur," komentar netizen berakun @pscassidy_UK yang mengingat Pangeran Andrew juga cuti dari tugas Kerajaan. Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan bahwa Meghan Markle akan kembali menjadi terjun ke dunia hiburan dengan menandatangani kontrak dengan Disney.

Ia dikabarkan akan menjadi pengisi suara dalam sebuah proyek Disney yang belum diungkap. Sebagai imbalan atas kerja Meghan, perusahaan hiburan raksasa ini akan terlibat dalam sebuah kegiatan amal untuk gajah, Elephants Without Borders. (Grid.ID/Mia Della Vita)

Berita Terkait

Download di Sini Link Nonton Drakor It’s Okay to Not Be Okay Episode 5

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Merasa Berada di Waktu & Tempat yang Salah Digerebek Polisi Terkait Narkoba

Maya Rosfi'ah

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Jangan Mentang-mentang Artis Bongkar Rahasia Dian Sastro Saat Masih Jadi Mahasiswinya Rocky Gerung

Maya Rosfi'ah

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Maya Rosfi'ah

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Maya Rosfi'ah

Cinta Laura Habiskan Waktu di Bali Selama Pandemi Covid-19

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment