Image default
Seleb

Panjatkan Doa Mendalam Ayu Azhari Unggah Foto Nostalgia dengan Ibra Azhari Adik Terjerat Narkoba

Unggah foto masa kecil, Ayu Azhari ungkap doa dan harapan mendalam untuk Ibra Azhari. Ibra Azhari kembali harus terjerat kasus hukum lantaran kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba. Adik dari Ayu Azhari itu terjerat kasus narkoba bukan untuk yang pertama kali.

Ini sudah menjadi kasus kesekian kalinya ia harus berurusan dengan polisi karena barang haram tersebut. Sebagai kakak dari Ibra Azhari, Ayu Azhari berharap adiknya bisa menjadi orang yang lebih baik. Ayu Azhari tampak mengungkapkan doa dan harapannya pada adik kesayangannya itu.

Melalui akun Instagram Ayu Azhari, ia menuliskan doa dan harapannya. Ayu Azhari juga menuliskan harapannya untuk Ibra Azhari agar lebih baik lagi ke depannya. "Melihat dirimu selalu anak kecil adikku puluhan tahun lalu… jiwa mu suci, murni dan polos baik lembut hati sebenar nya.

Semoga banyak kebaikan di masa depan bersama mu… tumbuh dewasa dan menjadi harapan yg membawa nama baik keluarga.menjadi orang yg sholeh dan dekat kepada lingkungan yg baik. Mendapat syafaat dan cinta rasulullah karena taat akan ajaran dan perintah Allah," tulis Ayu Azhari. Sebagai informasi, adik kandung Ayu Azhari rupanya tidak jera dengan hukuman penjara.

Ibra Azhari sudah 4 kali merasakan jeruji besi karena kasus narkoba. Ini menjadi kali keempat Ibra Azhari terjerat kasus narkoba. Ibra pertama kali ditangkap polisi pada tahun 2000 silam.

Dilansir dari Wartakotalive.com , Ibra saat itu ditangkap pada tanggal 31 Agustus 2000 di kediamannya di Pasar Minggu. Kasus kedua terjadi pada tahun 2003. Polisi menyita barang bukti kokain dengan berat 8,5 gram, sabu sabu 16,7 gram dan ekstasi 230 butir.

Kasus selanjutnya terjadi pada tahun 2005 dan 2010. Berbeda dengan kasus yang lain, di tahun 2005, Ibra kedapatan mengonsumsi narkoba saat menjalani masa hukuman di dalam penjara. Dan di akhir tahun 2019 ini, adalah kali keempat Ibra Azhari harus mengahadapi masalah hukum karena narkoba.

Hampir tak ditemukan polisi, keberadaan diketahui gara gara mendengkur. Adik artis senior Ayu Azhari, kembali harus berurusan dengan polisi. Ibra Azhari ditangkap polisi lantaran ia kedapatan mengonsumsi narkoba.

Sebelumnya, Ibra Azhari sudah bolak balik masuk penjara karena kasus yang sama. Seolah tak jera dengan hukuman penjara, Ibra kembali mengonsumsi hingga akhirnya ditangkap polisi. Dilansir dari , Adik Ayu Azhari itu diamankan petugas Diresnarkoba Polda Metro Jaya dari rumahnya di jalan Batu Merah I/43, RT 5/RW 2, Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) dinihari.

Saat akan dibekuk petugas kepolisian, Ibra mengunci rapat pintu rumahnya. Bersama tersangka MH, seorang perempuan yang sebelumnya ditangkap, polisi mendatangi kediaman Ibra. Sempat kesulitan, petugas pun meminta bantuan ketua RT setempat untuk mendobrak rumah Ibra.

Meski sudah didobrak, polisi tak menemukan keberadaan Ibra. Setiap sudut rumah sudah digeledah polisi, namun tetap tak menemukan keberadaan Ibra. Karenanya, petugas sempat memutuskan untuk kembali dengan tangan hampa.

Namun, saat akan kembali, salah seorang petugas mendengar suara dengkuran yang cukup keras. Ternyata suara dengkuran itu berasal dari satu ruangan kecil di samping rumah yang dijadikan gudang. Setelah dicari sumber suara tersebut, polisi menemukan seorang yang tengah tidur.

Ternyata ia adalah orang yang menjadi target penangkapan. "Dia ternyata bersembunyi di sana sampai tertidur dan mendengkur. Hampir dia gak ketahuan, karena gudang sudah dilewati petugas dan tak diperiksa.

Jadi karena yang bersangkutan mendengkur akhirnya ketahuan sama petugas," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/12/2019). Setelah itu, Ibra langsung diamankan dan digelandang ke Mapolda Metro Jaya. Dari kertengan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, petugas mengamankan 1 gram sabu pesanan yang diantar oleh tersangka MH (43), seorang perempuan.

Berita Terkait

Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah

Maya Rosfi'ah

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Maya Rosfi'ah

Download Lagu ‘Dont Need Your Love’ dari NCT Dream dan HRVY, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

Maya Rosfi'ah

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Maya Rosfi'ah

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Riwayat Penyakit hingga Pesan Terakhirnya buat Penerus Lagu Anak 5 Fakta Meninggalnya Papa T Bob

Maya Rosfi'ah

Perbedaan Membuat Z Boys Dan Z Girls Diyakini Bisa Mendunia

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Anya Geraldine Diisukan Putus dari Ovi Rangkuti Buntut Kekaguman Rizky Febian

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment