Image default
Regional

Pelaku Bukan ASN Pengunggah Video Dokter Tanpa Busana di Surabaya Dibekuk

Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap orang yang diduga mengunggah video wanita tanpa busana yang diperkirakan seorang dokter di Kota Surabaya. Pelaku tersebut dibekuk ada Minggu (21/6/2020) sore. Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya pelaku dibekuk personelnya di suatu daerah di Jakarta. Risky mengungkapkan, pelaku seorang pria berinisial P berusia kisaran 30 tahun. Dan dipastikan, P berprofesi sebagai pegawai swasta, bukan seorang aparatur sipil negara (ASN).

"Betul inisial P. Swasta, kisaran usia 30 an," jelasnya. Risky mengaku belum bisa menyampaikan banyak hal terkait ditangkapnya P yang diduga pengunggah video dokter telanjang yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, hingga pukul 20.01 WIB, P masih diperiksa secara maraton di ruang penyidik Resmob Polrestabes Surabaya.

"Yang bersangkutan lagi kami lakukan pemeriksaan di mako," tuturnya. Sebelumnya, sebuah video wanita telanjang viral di media sosial (medsos) Twitter, Whatsapp (WA), dan Facebook (FB). Dalam video berdurasi singkat itu menayangkan sekelumit adegan, seorang perempuan telanjang berdiri di atas sebuah kotak yang diyakini sebagai kursi angkringan, dan bersandar di tembok bangunan besar di belakangnya.

Video itu bernarasi bahwa perempuan telanjang itu adalah seorang dokter gigi yang depresi karena anak dan suaminya meninggal dunia akibat Coronavirus Disease 2019 (Covid 19). Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. Akun tersebut bernarasi "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan". (Luhur Pambudi)

Berita Terkait

Bantuan Sembako Diganti Bandeng Ikan Tongkol Diduga Bikin 19 Warga di Kabupaten Batang Keracunan

Maya Rosfi'ah

Kepala Dusun & Anggota BPD Ditangkap Gara-gara Potong BLT Warga yang Terdampak Covid-19

Maya Rosfi'ah

Pemuda Ini Kembali Melakukan Aksi Begal Baru Bebas Dari Penjara

Maya Rosfi'ah

Cara Gibran Beri Pengertian Jan Ethes agar Tak Keluar Rumah ‘Nanti Dikejar Monster Corona’

Maya Rosfi'ah

Pak RT Bilang Berkelahi dari Sahur Kronologi Lengkap Anggota TNI & Keponakannya Tewas Dibacok

Maya Rosfi'ah

Gubernur Edy Rahmayadi Minta Maaf Jumlah Tamu Dibatasi Gelar Pernikahan sang Anak di Tengah Pandemi

Maya Rosfi'ah

Kemnaker Konsen pada Pelatihan Inkubasi Bisnis Serap 70 % Pekerja

Maya Rosfi'ah

Setelah Pakai Hand Sanitizer Dari Orang Tak Dikenal Wanita Ini Tak Sadar Tiba-tiba Berada di Masjid

Maya Rosfi'ah

Anggota DPRD yang Hajar 2 Polisi di Kelab Malam jadi Tersangka Berawal dari Aduan Teman Wanita

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment