Image default
Regional

Pelaku Bukan ASN Pengunggah Video Dokter Tanpa Busana di Surabaya Dibekuk

Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap orang yang diduga mengunggah video wanita tanpa busana yang diperkirakan seorang dokter di Kota Surabaya. Pelaku tersebut dibekuk ada Minggu (21/6/2020) sore. Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya pelaku dibekuk personelnya di suatu daerah di Jakarta. Risky mengungkapkan, pelaku seorang pria berinisial P berusia kisaran 30 tahun. Dan dipastikan, P berprofesi sebagai pegawai swasta, bukan seorang aparatur sipil negara (ASN).

"Betul inisial P. Swasta, kisaran usia 30 an," jelasnya. Risky mengaku belum bisa menyampaikan banyak hal terkait ditangkapnya P yang diduga pengunggah video dokter telanjang yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, hingga pukul 20.01 WIB, P masih diperiksa secara maraton di ruang penyidik Resmob Polrestabes Surabaya.

"Yang bersangkutan lagi kami lakukan pemeriksaan di mako," tuturnya. Sebelumnya, sebuah video wanita telanjang viral di media sosial (medsos) Twitter, Whatsapp (WA), dan Facebook (FB). Dalam video berdurasi singkat itu menayangkan sekelumit adegan, seorang perempuan telanjang berdiri di atas sebuah kotak yang diyakini sebagai kursi angkringan, dan bersandar di tembok bangunan besar di belakangnya.

Video itu bernarasi bahwa perempuan telanjang itu adalah seorang dokter gigi yang depresi karena anak dan suaminya meninggal dunia akibat Coronavirus Disease 2019 (Covid 19). Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. Akun tersebut bernarasi "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan". (Luhur Pambudi)

Berita Terkait

Ortu Tak Terima & Lapor Polisi Anaknya umur 12 Tahun Dinikahi Siri oleh Pria 45 Tahun di Banyuwangi

Maya Rosfi'ah

Anggota DPRD yang Hajar 2 Polisi di Kelab Malam jadi Tersangka Berawal dari Aduan Teman Wanita

Maya Rosfi'ah

Riwayat Perjalanan Wakil Wali Kota Yana Mulyana Sebelum Dinyatakan Positif Corona

Maya Rosfi'ah

Dibawa Pelaku buat Teman Istri Siri Misteri Wanita Terkubur di Rumah Penjual Roti di Bogor Terkuak

Maya Rosfi'ah

Motor & Harta Benda Raib Suami Peluk Istri yang Hamil 7 Bulan Begal Todong Pistol

Maya Rosfi'ah

Jaga Protokol Kesehatan Ririn Ingat Pesan Wali Kota Banjarbaru Saksikan Pemakaman Dari Kursi Roda

Maya Rosfi'ah

Nenek Dua Bocah Kakak Beradik yang Tewas di Dalam Parit di Medan Minta Ayah Tiri Dihukum Mati

Maya Rosfi'ah

Petugas Haji di Pamekasan Terjangkit Covid-19

Maya Rosfi'ah

Kasihan pada Siswa hingga Tolak Dibayar Pemuda Asal Solo Inisiatif Jadi Relawan PPDB Online Jateng

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment