Image default
Superskor

Pelatih Manchester United Bocorkan Strategi demi Lolos 4 Besar Kabar Liga Inggris

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan bocoran strategi timnya untuk bisa menuntaskan misi besar musim ini yakni lolos zona Liga Champions alias finish empat besar. Manchester United saat ini masih menempati posisi kelima dengan raihan 45 poin di klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Solskjaer hanya terpaut tiga poin saja dari Chelsea yang menghuni peringkat ke empat alias batas minimal tim yang ingin berlaga di zona Liga Champions.

Keinginan Manchester United untuk bisa menuntaskan misinya tersebut tentu cukup terbuka lebar. Performa ciamik yang ditorehkan Manchester United semenjak kedatangan Bruno Fernandes diharapkan akan terus berlanjut. Disisi lain, penangguhan kompetisi akibat wabah virus corona membuat para pemain tim Setan Merah yang sebelumnya dalam tahap pemulihan cedera kini sudah pulih kembali.

Nama nama seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Eric Bailly yang sempat berkutat dengan cedera dipastikan sudah siap tampil. Solskjaer pun angkat bicara terkait strategi timnya untuk bisa melanjutkan performa gemilangnya ketika kompetisi kembali dimulai tanggal 17 Juni mendatang. Pelatih asal Norwegia tersebut berharap pasukannya sudah siap merebut kemenangan saat timnya berlaga melawan Tottenham Hotspur.

"Kami berharap semua orang siap untuk pertandingan pertama," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari laman resmi Manchester United . "Kami memiliki jeda yang cukup panjang, jadi tentu saja saya tidak berpikir para pemain yang baru pulih dari cedera untuk langsung akan bermain 90 menit nantinya," lanjutnya Disinggung terkait bagaimana strategi yang akan ia racik, Solskjaer menyebut kembalinya Pogba dan Rashford akan jadi titik sentral bagi timnya.

"Manchester United memiliki skuad yang muda dan berkualitas, banyak pemain yang ingin bermain melawan Tottenham Hotspur," jelas Solskjaer. "Pogba dan Rashford telah kembali, demikian pula Bailly dan McTominay, kembalinya mereka akan membuat skuat kami semakin kuat," yakinnya. Kehadiran Pogba tentu akan mampu menambah kekuatan lini tengah Manchester United semakin kokoh.

Ia bisa menjadi rekan duet bagi Bruno Fernandes yang semakin nyetel dengan permainan tim Setan Merah. Pogba bisa berbagi peran dengan Bruno Fernandes dalam mengatur keberjalanan lini tengah Manchester United. Sementara itu, kembali Rashford juga akan mampu membuat lini serang tim Setan Merah semakin tajam.

Tentu kehadiran para pemain yang telah pulih dari cedera diharapkan mampu menjadi modal tim Setan Merah menjaga asa lolos Liga Champions musim depan. Lebih lanjut, Solskjaer juga mengutarakan pandangannya terkait peluang Manchester bisa meraih trofi musim ini. Pelatih asal Norwegia tersebut menyebut timnya harus bekerja keras untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan sebaik baiknya.

Tercatat, Manchester United masih memiliki peluang terbuka guna mendulang gelar juara dalam ajang Piala FA maupun Liga Eropa. Hanya saja, Solskjaer menegaskan pihaknya tidak terlalu menetapkan target terlalu tinggi. "Kami harus memastikan bahwa kami akan menyelesaikan musim ini dengan cara yang terbaik, jika kami memenangkan gelar tentu itu akan bagus," jelas Solskjaer.

"Tidak, saya hanya perlu para pemain untuk bisa mencoba memainkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan," tutupnya. Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020). Pukul 00.00 WIB

Aston Villa vs Sheffield Pukul 02.15 WIBAr Manchester City vs Arsenal

Pukul 00.00 WIB Norwich City vs Southampton Pukul 02.15 WIB

Tottenham vs Manchester United Pukul 18.30 WIB Watford vs Leicester City

Pukul 21.00 WIB Brighton vs Arsenal Pukul 23.30 WIB

West Ham vs Wolverhampton Pukul 01.45 WIB Bournemouth vs Crystal Palace

Pukul 20.00 WIB Newcastle vs Sheffield Pukul 22.15 WIB

Aston Villa vs Chelsea Pukul 01.00 WIB Everton vs Liverpool

Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Burnley *Jadwal dapat mengalami perubahan sewaktu waktu sesuai kebijakan Premier League

Berita Terkait

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Maya Rosfi'ah

Tonton Pukul 02.15 WIB di Sini! Live Streaming TV Online Arsenal vs Leicester Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

dari Bambang Pamungkas hingga Firman Utina 5 Pemain Terbaik Timnas Indonesia dalam Satu Dekade

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

Permainan Apik Evan Dimas Buat Legenda Persija Jakarta Kepincut

Maya Rosfi'ah

Tonton Gratis di Sini Pukul 02.45 WIB Live Streaming TV Online RCTI Napoli vs Sassuolo Liga Italia

Maya Rosfi'ah

Pertaruhan Zona Merah LINK Streaming TV Online Liga Inggris Norwich vs Southampton

Maya Rosfi'ah

Ini Harapan Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Saat Ulang Tahunnya yang Ke-57

Maya Rosfi'ah

CEO PSIS Semarang dari Pikirkan Pemasukan Tim Liga 1 Dilanjutkan Bulan Oktober

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment