Image default
Seleb

Pemeran Si Seksi Massimo yang Naik Daun karena Film Hot 365 Days Profil & 5 Fakta Michele Morrone

Michele Morrone menjadi terkenal. Filmnya, 365 Days digemari banyak orang. Seperti apa sosok Michele Morrone.

Film Polandia 365 Days mendadak viral. Film ini disebut seut sebagai 30 Shades of Grey versi Polandia. 365 Days bercerita mengenai pimpinan mafia tampan, Massimo Toricelli.

Massimo menculik wanita bernama Laura. Dirinya pun diberi misi untuk membuat Laura jatuh cinta selama 365 hari. Massimo berusaha melakukan cara seperti menggoda Laura dengan seksi.

Hingga Laura akhirnya menyerah dan mereka menjadi dekat. Hubungan keduanya dibumbui adegan adegan panas. Adegan di atas kapal menjadi ikonik.

Film ini pun mendadak menjadi populer dan trending di media sosial. Sang pemeran Massimo, Michele Morrone, juga ikut tenar. Kemistri antara Michele dan Anna Maria, pemeran Maria juga sangat kuat

Paras Michele Morrone, pemeran Massimo yang rupawan rupanya menjadi daya tarik film ini. Sosoknya membuatpenasaran. Ini dia 5 fakta tentang Michele Morrone selengkapnya!

Michele Morrone adalah seorang aktor Italia. Ia lahir di Melegnano pada 3 Oktober 1990. Selain membintangi film 365 Days (2020), ia juga pernah bermain di filmfilm lain.

Antara lain Joseph Bar (2019) dan Medici (2016). Selain seorang aktor, ia juga seorang penyanyi. Bahkan Michele mengisi beberapa soundtrack di film 365 Days .

Tidak mengherankan karena ia menempuh pendidikan teater di Teatro Fraschini Di Pavia. Michele Morrone pernah menikah dengan desainer bernama Rouba Saadeh pada tahun 2014. Rouba Saadeh adalah pendiri brand lifestyle "Le Paradis Des Fous".

Wanita itu juga bekerja untuk rumah mode terkenal Elie Saab. Mereka dikaruniai dua orang anak laki laki, yaitu Marcud and Brado. Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2018.

Setelah hubungannya dengan Rouba Saadeh kandas, Michele mengalami depresi. Dan memutuskan untuk meninggalkan dunia akting. Ia lalu mengasingkan diri ke sebuah desa terpencil.

Bahkan menjadi seorang petani selama satu tahun. Setelah itu ia kembali lagi ke dunia akting dan meraih popularitas. Akting Michele dan aktris Polandia Anna Maria Sieklucka terlihat meyakinkan di film 356 day.

Namun, mereka berdua tidak berkencan. Bahkan Anna Maria dikabarkan sudah mempunyai kekasih. Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh sosok Michele Morrone pemeran Massimo dalam film 365 Days?

Cek saja akun Instagram pribadinyauntuk memuaskan rasa penasaran.

Berita Terkait

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Orang Bukan Becanda Paula Verhoeven Marah Kiano Tiger Wong Kejatuhan HP Baim Wong Balas Bentak

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Maya Rosfi'ah

Andika Mahesa ‘Babang Tamvan’ Malah Ditangkap Petugas Satpol PP di Semarang Nyamar Jadi Gembel

Maya Rosfi'ah

Lengkap Liriknya & Video Klip LINK Download MP3 Lagu Nella Kharisma feat Dory Harsa – Banyu Moto

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment