Image default
Seleb

Penampakan Dorce Gamalama Kerja sebagai Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama (56) resmi jadi sopir presenter kondang Raffi Ahmad. Sudah dua hari ia melakoni aktivitas tersebut, seperti tampak saat ditemui diStudio Trans TV, kawasan Jalan Kapten P Tendean,Jakarta, Rabu (10/6/2020). Dorce Gamalama berada di depan kemudi mobil yang ditumpangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sang istri.

Raffi Ahmad mengatakan awalnya merasa bingung mendapat pesan dari Dorce Gamalama, yang minta pekerjaan sebagai sopir. "Ya kaget ya dan bingung. Ini bunda (Dorce) kenapa," kata Raffi Ahmad. Raffi mengatakan kalau saat itu, Dorce menghubunginya disaat bulan ramadan. Karena sibuk bekerja, suami Nagita Slavina itu belum bisa memberikan jawaban.

"Kemudian abis lebaran baru panggil bunda ke rumah ya kita ngobrol aja," ucapnya. Raffi mengaku hanya ingin membantu Dorce mewujudkan mimpinya, bukan membantu karena masalah finansialnya yang diduga merosot. "Kalau orang lain cerita gak akan percaya. Aku karena ngobrol, yaudah aku terima. Ada hal yang tidak bisa diomongin lah," jelasnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menegaskan kalau Dorce Gamalama tidak digaji selama dua hari bekerja dengannya menjadi supir. "Tapi ya aku suka sedih kalau ada yang omongin bunda jatuh miskin. Dia (Dorce) masih cukup bahkan dia tidak mau terima uang sepeserpun dari aku. Bunda gamau terima seperak pun dari aku," ujar Raffi Ahmad. Dorce Gamalama melamar sebagai sopir Raffi Ahmad awalnya diberitakan karena jatuh miskin.

Soal itu, Dorce lantas menjelaskan keinginannya jadi sopir presenter kondang itu, bukan seperti yang diduga. Di hadapan Raffi dan Gigi, Dorce menegaskan dirinyatidak butuh uang ataupun meminta gaji. "Ini memang kemauan saya sendiri dan saya tidak minta uang sama Raffi."

"Demi Allah saya nggak mau, kalau dikasih pun saya enggak mau, saya masih punya uang," ungkap Dorce sambil menangis. Tak berselang lama, Dorce mengumumkan dalam unggahan akun Instagram miliknya @dg_kcp pada Selasa (9/6/2020) bahwa dirinya telah diterima Raffi untuk menjadi sopir pribadinya. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah wajah saya berseri berseri,"

"Alhamdulillah saya udah diterima oleh Raffi Ahmad untuk kerja," tutur Dorce. Rencananya Dorceakan mulaikerja sebagai sopir ayah dari Rafathar itupada hari Rabu (10/6/2020) ini. "Insya allah mulai hari Rabu sudah mulai kerja. Alhamdulillah," sambung Dorce.

Ia pun bersyukur segala niat baiknya dikabulkan oleh Sang Pencipta. "Alhamdulillah, segala niat dan apa yang saya inginkan dijabah sama Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad," ucap syukurnya. Tak lupa Dorce mengucapkan terima kasih kepada Raffi yang telah membuatmimpinya itu akhirnya bisa tercapai.

Pak Raffi terima kasih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkasDorce dalam video tersebut. Unggahan tersebut lantas mendapat respon beragam dari netizen pengguna media sosial Instagram. Sebagian besar netizen terlihat memberikan dukungan.

Berita Terkait

Ruben Onsu & Sarwendah Syok Betrand Peto Tertangkap CCTV Tengah Main HP Sambil Tersenyum

Maya Rosfi'ah

Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Maya Rosfi'ah

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Awalnya Dikira Bercanda Raffi Ahmad Syok saat Tahu Dorce Gamalama Serius Minta Kerja Jadi Sopir

Maya Rosfi'ah

Prilly Latuconsina Pahami Niat Andre Taulany & Rina Nose

Maya Rosfi'ah

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Desainer Samuel Wongso Akui Lebih Repot Sibuk Traveling Penuhi Pesanan di Daerah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment