Image default
Superskor

Penentuan Atalanta Juventus-AC Milan ‘Selingan’ Inter Milan & Lazio Prediksi Skor Liga Italia

Terdapat empat laga bertajuk Grande Partita (big match) dalam pekan pamungkas Liga Italia yang bakal tersaji pada, Minggu (28/2020) dini hari WIB. Juventus akan melakoni laga kandang di Allianz Arena untuk menjamu peringkat kelima, AS Roma. AC Milan pun akan melakoni laga yang sama dengan Juventus, kala menjamu Cagliari di Stadion San Siro.

Dua laga tersebut, dapat dikatakan selingan. Mengingat tambahan tiga poin yang nantinya dapat diperoleh Juventus dan AC Milan, tak akan merubah posisi mereka di tabel klasemen. Juventus akan tetap berada di posisi puncak klasemen, mengingat status mereka yang telah berstatus juara.

Sedangkan bagi AC Milan, tambahan poin penuh juga tak mengubah posisi keenam yang mereka duduki, Pasalnya, mereka berjarak empat poin dengan Giallorosi julukan AS Roma di urutan kelima. Namun laga yang paling mnentukan ialah pertandingan antara Atalanta vs Inter Milan.

Baik la Dea danNerazzurrisama sama membutuhkan poin penuh guna mengamankan posisi runner up. Mengingat kedua tim yang memiliki ciri khas Biru Hitam itu berpeluang untuk meraihnya. Saat ini Inter Milan duduk di posisi runner up dengan koleksi 79 poin. Adapun Atalanta di urutan ketiga dengan mengemas 78 poin.

Namun peluang kedua tim untuk menduduki posisi kedua bisa saja hilang jika menuai hasil imbang di laga tersebut. Pasalnya di pertandingan lainnya, terdapat Lazio yang siap memanfaatkan peluang. Lazio akan melakoni laga tandang ke kota Naples untuk menantang Napoli di Stadion Sao Paolo.

Lantas skenario seperti apa yang bisa digunakan Lazio untuk menduduki posisi kedua di akhir musim? Mengingat Tim Elang Ibu Kota itu kini menduduki posisi keempat dnegan koleksi 78 angka. Lazio wajib memenangkan pertandingan di laga pamungkas musim ini jika ingin mengakhiri Seria A sebagai runner up.

Namun kemenangan tak cukup bagi Ciro Immobile untuk mewujudkan ambisi mereka. Inter Milan yang berduel dengan Atalanta wajib menuai hasil imbang. Dengan begitu, Inter Milan dan Atalanta akan mengumpulkan maksimal 80 dan 79 poin.

Sedangkan tambahan tiga angka yang andai dapat dihasilkan oleh Lazio, mereka akan membubuhkan 81 angka. Juventus 2 2 Roma Atalanta 3 2 Inter Milan

Napoli 2 2 Lazio Milan 2 0 Cagliari

Berita Terkait

La Dea Sudah Tidak Butuh Pelatih Hasil Atalanta vs Lazio Gasperini

Maya Rosfi'ah

Kompetisi Liga 1 2020 Libur Tapi Tidak Membuat OK John Kendor Berlatih

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Tertinggal 0-3 The Blues Tanpa Pulisic Bayern Muenchen Vs Chelsea

Maya Rosfi'ah

Thierry Henry Anggap Raja Assist Liga Inggris Ini Tidak Normal

Maya Rosfi'ah

Pukul 00.30 WIB LIVE Streaming TV Online RCTI Newcastle vs Manchester City di Piala FA

Maya Rosfi'ah

Ini Harapan Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Saat Ulang Tahunnya yang Ke-57

Maya Rosfi'ah

Kota Yogyakarta Layak Jadi Homebase Klub-klub dari Luar Jawa kata Ruddy Widodo

Maya Rosfi'ah

Persib Bandung Persiapkan Uji Coba Hadapi Tim Liga 2 PSKC Ciamis

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment