Image default
Superskor

Penentuan Atalanta Juventus-AC Milan ‘Selingan’ Inter Milan & Lazio Prediksi Skor Liga Italia

Terdapat empat laga bertajuk Grande Partita (big match) dalam pekan pamungkas Liga Italia yang bakal tersaji pada, Minggu (28/2020) dini hari WIB. Juventus akan melakoni laga kandang di Allianz Arena untuk menjamu peringkat kelima, AS Roma. AC Milan pun akan melakoni laga yang sama dengan Juventus, kala menjamu Cagliari di Stadion San Siro.

Dua laga tersebut, dapat dikatakan selingan. Mengingat tambahan tiga poin yang nantinya dapat diperoleh Juventus dan AC Milan, tak akan merubah posisi mereka di tabel klasemen. Juventus akan tetap berada di posisi puncak klasemen, mengingat status mereka yang telah berstatus juara.

Sedangkan bagi AC Milan, tambahan poin penuh juga tak mengubah posisi keenam yang mereka duduki, Pasalnya, mereka berjarak empat poin dengan Giallorosi julukan AS Roma di urutan kelima. Namun laga yang paling mnentukan ialah pertandingan antara Atalanta vs Inter Milan.

Baik la Dea danNerazzurrisama sama membutuhkan poin penuh guna mengamankan posisi runner up. Mengingat kedua tim yang memiliki ciri khas Biru Hitam itu berpeluang untuk meraihnya. Saat ini Inter Milan duduk di posisi runner up dengan koleksi 79 poin. Adapun Atalanta di urutan ketiga dengan mengemas 78 poin.

Namun peluang kedua tim untuk menduduki posisi kedua bisa saja hilang jika menuai hasil imbang di laga tersebut. Pasalnya di pertandingan lainnya, terdapat Lazio yang siap memanfaatkan peluang. Lazio akan melakoni laga tandang ke kota Naples untuk menantang Napoli di Stadion Sao Paolo.

Lantas skenario seperti apa yang bisa digunakan Lazio untuk menduduki posisi kedua di akhir musim? Mengingat Tim Elang Ibu Kota itu kini menduduki posisi keempat dnegan koleksi 78 angka. Lazio wajib memenangkan pertandingan di laga pamungkas musim ini jika ingin mengakhiri Seria A sebagai runner up.

Namun kemenangan tak cukup bagi Ciro Immobile untuk mewujudkan ambisi mereka. Inter Milan yang berduel dengan Atalanta wajib menuai hasil imbang. Dengan begitu, Inter Milan dan Atalanta akan mengumpulkan maksimal 80 dan 79 poin.

Sedangkan tambahan tiga angka yang andai dapat dihasilkan oleh Lazio, mereka akan membubuhkan 81 angka. Juventus 2 2 Roma Atalanta 3 2 Inter Milan

Napoli 2 2 Lazio Milan 2 0 Cagliari

Berita Terkait

Bek Naturalisasi Persija Sarankan Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Maya Rosfi'ah

Disebut Sangat Kuat Bukan Underdog Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Bikin ‘Jiper’ China & Jepang

Maya Rosfi'ah

Sekarang Tugas Saya Merawat Sepatu ‘Keramat’ 6 Juta Barang Spesial Bepe Terlelang Rp 18 Pemenang

Maya Rosfi'ah

Jangan Sampai Ada Kasus Baru Covid-19 Liga 1 Akan Kembali Bergulir Menpora

Maya Rosfi'ah

Jadi 4 Pemain di Bawah Mistar Krisis Kiper Persebaya Bakal Rekrut Penjaga Gawang Baru

Maya Rosfi'ah

Penerus Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal 5 Fakta Menarik Joao Felix

Maya Rosfi'ah

Auba-Laca Cetak Gol Jelang Hadapi Man City Liga Inggris Arsenal Uji Coba Lawan Charlton Atheltic

Maya Rosfi'ah

Pertaruhan Zona Merah LINK Streaming TV Online Liga Inggris Norwich vs Southampton

Maya Rosfi'ah

Kapten La Dea Angkat Bicara Duel Atalanta vs Valencia Dianggap Biang Virus Corona di Italia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment