Image default
Bisnis

Pengajuan Kartu Kredit Online dan Keuntungan Memilikinya di CekAja

Situs toko finansial yang didalamnya terdapat produk keuangan serta investasi adalah CekAja, CekAja adalah salah satu perusahaan yang menawarkan berbagai kartu kredit, asuransi, pinjaman untuk usaha kecil menengah, investasi, kredit tanpa agunan. 

CekAja juga merupakan salah satu perusahaan yang beroperasi dengan izin dan pengawasan dari otoritas jasa keuangan dan Bank Indonesia. Pengajuan kartu kredit secara online banyak yang dilakukan oleh orang untuk melakukan transaksi non tunai, yang mana pengajuan kartu kredit online terbaik pun terbilang amat mudah. 

Bahkan sangat praktis dan memberi banyak kemudahan bagi seseorang. Apabila Anda memiliki kartu kredit pasti akan amat mudah melakukan transaksi jual beli, Nada cukup menggesek tanpa repot membawa uang banyak di dalam dompet. 

Bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk mengajukan kartu kredit dan apa keuntungannya?

Kartu kredit banyak menuai kemudahan, Anda tak perlu antre atau lama – lama menunggu. Suatu situs informasi yang berbentuk marketplace finansial ini adalah CekAja. Produk yang disediakan juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan masa depan. Termasuk juga asuransi investasi dan bentuk keuangan lainnya. 

CekAja sendiri itu sendiri dapat berdiri dengan bantuan orang profesional dan berpengalaman.  Berikut adalah beberapa keuntungan melakukannya pengajuan kartu kredit secara online melalui CekAja, di antaranya meliputi : 

  • Proses Pengajuan Mudah dan Waktu Pencetakan Cepat

CekAja memiliki berbagai kelengkapan teknologi perbandingan dan aplikasi yang berkualitas. Selain itu, CekAja juga memberi pilihan produk finansial dan asuransi dengan proses singkat. Layanan yang cukup populer di CekAja adalah kartu kredit terbaik yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan. Kebutuhan kartu kredit di zaman saat ini tak ayal amat dibutuhkan. 

Proses pengajuan kartu kredit di CekAja sangat mudah, Anda dapat melakukan secara online, dan Anda juga dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja serta tidak perlu repot datang ke kantor. 

Selain itu, Anda juga bebas memilih produk finansial yang diinginkan. Apabila Anda masih bingung terkait produk yang digunakan, maka telah terdapat perbandingan jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan. 

Kartu kredit terbaik disediakan CekAja dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, karena selama proses pengajuan kartu ini Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit. Dan apabila proses pengajuan telah selesai maka terdapat sistem yang mengecek seluruh persyaratan. Anda juga berhak mendapat kartu kredit yang digunakan untuk mengambil kartu bisa langsung ke mitra bank. 

  • Mempermudah Transaksi Online dan Offline

Anda yang memiliki kartu kredit CekAja akan dengan mudah dalam melakukan transaksi baik secara online atau secara offline. Tak lain, Anda pun harus memilih toko yang menyediakan mesin elektronik pembayaran, sehingga dapat menggunakan kartu kredit untuk membayar. Kartu kredit CekAja pun akan bermanfaat juga ketika berbelanja online karena aplikasi yang satu ini terbilang cukup praktis dan murah. 

Bagaimana cara pengajuan kartu kredit kredit melalui CekAja ?

Cara pengajuan kartu kredit kredit melalui CekAja

Pengajuan kartu kredit di CekAja amat mudah untuk dilakukan. Dalam hal ini Anda dapat melengkapi dokumen untuk proses pendaftaran seperti nomor KTP, SIM atau identitas lainnya. Sedangkan cara yang bisa dilakukan untuk pengajuanya adalah sebagai berikut :

  1. Membuka situs CekAja dan memilih gambar kartu kredit serta klik bagian kanan atas dengan menu kartu kredit. 
  2. Memilih menu kartu kredit, di sana terdapat berbagai macam pilihan seperti kredit tanpa agunan (KTA), pinjaman online dan lain sebagainya. 
  3. Memilih kartu kredit yang terbaik menurut Anda, usahakan untuk memilih jenis yang cocok dengan kebutuhan terutama gaya hidup. Setelah itu bacalah konsep keamanan canggih yang dapat melindungi data calon penerima dalam pengajuan kartu kredit. 
  4. Isilah data diri yang diperlukan dan tunggulah verifikasi. Membutuhkan waktu lama sehari setelah pengajuan untuk menunggu verifikasi dari CekAja.  Anda pun akan diarahkan untuk melengkapi dokumen dan persyaratan berikutnya hingga proses pencetakan kartu kredit ke mitra bank. 

Itulah yang pembahasan dapat kami jelaskan tentang pengajuan kartu kredit online dan keuntungan memiliki CekAja, bisa juga diakses infonya langsung di https://www.cekaja.com/kartu-kredit . Semoga artikel ini bermanfaat .

Berita Terkait

Buka Gerai di Central Park, Timberland Perkenalkan Sepatu Dari Bahan Daur Ulang Plastik

Maya Rosfi'ah

Kementerian BUMN Angkat Satu Komisaris Baru PT Pertamina

Maya Rosfi'ah

Tarif Ojol Sebaiknya Tak Turun Lagi

Maya Rosfi'ah

Ombudsman Minta Utamakan Kepentingan Publik Kasus Soal Nasib Nasabah Jiwasraya

Maya Rosfi'ah

Pelita Samudera Percepat Pertumbuhan buat Tahun 2020

Maya Rosfi'ah

BI Sebut Pertumbuhan Kredit Juni 2020 Mencapai 1 Persen

Maya Rosfi'ah

Tol Layang Japek Perlu Batasi Kecepatan & Bebas Truk ODOL Pengamat

Maya Rosfi'ah

Laba Emiten Properti PT Urban Jakarta Propertindo Tbk Melesat 466 Persen Kinerja Kinclong

Maya Rosfi'ah

PHE Targetkan Lifting Migas 2020 Sebesar 181.510 BOEPD

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment