Image default
Seleb

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Ashanty memprotes Suwarsih, saat pengasuhnya tersebut mengunggah foto screencapture chat pribadinya di Instagram. Kedekatan yang terjalin antara Ashanty dan para pengasuhnya memang tidak diragukan lagi. Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah memperlakukan asisten rumah tangganya selayaknya keluarga sendiri.

Sikap semacam ini juga diterapkan oleh anak anak mereka, mulai dari Aurel Hermansyah hingga yang paling bungsu, Arsya. Tak heran jika seolah tak ada tembok pemisah di antara mereka. Saat jalan jalan ke luar negeri pun, Ashanty dan Anang Hermansyah tak segan untuk membawa serta para pengasuhnya itu.

Namun untuk kali ini, nampaknya Ashanty tak mengajak para pengasuhnya, pun anak anaknya. Hal ini tampak di unggahan salah seorang pengasuh kepercayaan Ashanty, Suwarsih atau yang kerap dipanggil Uteng. Ashanty kini diketahui sedang berada di Brasil, Amerika Selatan.

Ibu dua anak ini melakukan perjalanan ke luar negerinya bersama sang suami, Anang Hermansyah. Meski perginya tak bersama anak anak, namun Ashanty masih tetap mengedepankan naluri seorang ibunya. Dirinya tetap memantau kondisi dan keadaan anak anak lewat sang pengasuh, Suwarsih.

Hal ini dibuktikan lewat unggahan Suwarsih di akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/7/20219). Suwarsih mengunggah screencapture percakapannya dengan Ashanty di WhatsApp. Di awal tampak Ashanty bertanya jam berapa di sana (Jakarta red).

Pertanyaan itu dibalas Uteng dengan permintaan maaf karena anak anak sudah tidur. Waktu pada kolom chat WhatsApp menunjukkan jam 21.40. Lebih lanjut, Uteng membalas "Di Brasil siang ya?"

Menunjukkan perhatiannya, Uteng mengingatkan Ashanty untuk jangan sampai lupa makan. Pada foto slide kedua, Ashanty berpesan kepada pengasuhnya untuk menjaga anak anak. "Jagain anak3 yaa," tulis Ashanty.

Dalam unggahan ini, Suwarsih menuliskan caption yang cukup panjang. Dirinya mengungkapkan kerinduan seorang ibu (Ashanty) yang begitu merindukan anak anaknya. "@ashanty_ash Seorang ibu, yg kangen anak2nya @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah"

Bahkan menurut Suwarsih, dalam sehari Ashanty kerap menanyakan kabar anak anak, sampai tak terhitung jumlahnya. Entah itu menanyakan Aurel, Azriel, Arsty, hingga Arsya. "smp gak trhitung seharian nanyain anak2nya dr yg besar smp yg kecil, kakak lg apa, jiel lg apa, arsy ngapain dan adek mana,"

"hrs dijwb detail sesuai pertanyaan kl gak th sendirikan kl ibu cr anaknya pokoknya semua kangen bunda," tulis Uteng. Namun, unggahan ini ternyata 'ketahuan' oleh Ashanty. Ashanty muncul dan nimbrung di kolom komentar.

"Kena undang2 iniihh posting chat hehe," katanya. Protes yang ditulis Ashanty ini tentunya dengan nada bercanda dan tidak serius. Tak ditemukan balasan dari Uteng untuk menanggapi komentar Ashanty ini.

Berita Terkait

Single Shalawat Cinta Jadi Obat Rindu Pada Uje Syakir Daulay & Adiba Khanza Kembali Berduet

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Maya Rosfi'ah

Reino Barack Turut Hadiri Kajian Bareng Arie Untung dkk, Syahrini: Alhamdulillah Suami Ikut Mengaji

Maya Rosfi'ah

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Maya Rosfi'ah

Arian 5 Potret Kedekatan Manohara dengan Vokalis Band Metal Seringai Benarkah Mereka Pacaran

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment