Image default
Seleb

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Ashanty memprotes Suwarsih, saat pengasuhnya tersebut mengunggah foto screencapture chat pribadinya di Instagram. Kedekatan yang terjalin antara Ashanty dan para pengasuhnya memang tidak diragukan lagi. Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah memperlakukan asisten rumah tangganya selayaknya keluarga sendiri.

Sikap semacam ini juga diterapkan oleh anak anak mereka, mulai dari Aurel Hermansyah hingga yang paling bungsu, Arsya. Tak heran jika seolah tak ada tembok pemisah di antara mereka. Saat jalan jalan ke luar negeri pun, Ashanty dan Anang Hermansyah tak segan untuk membawa serta para pengasuhnya itu.

Namun untuk kali ini, nampaknya Ashanty tak mengajak para pengasuhnya, pun anak anaknya. Hal ini tampak di unggahan salah seorang pengasuh kepercayaan Ashanty, Suwarsih atau yang kerap dipanggil Uteng. Ashanty kini diketahui sedang berada di Brasil, Amerika Selatan.

Ibu dua anak ini melakukan perjalanan ke luar negerinya bersama sang suami, Anang Hermansyah. Meski perginya tak bersama anak anak, namun Ashanty masih tetap mengedepankan naluri seorang ibunya. Dirinya tetap memantau kondisi dan keadaan anak anak lewat sang pengasuh, Suwarsih.

Hal ini dibuktikan lewat unggahan Suwarsih di akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/7/20219). Suwarsih mengunggah screencapture percakapannya dengan Ashanty di WhatsApp. Di awal tampak Ashanty bertanya jam berapa di sana (Jakarta red).

Pertanyaan itu dibalas Uteng dengan permintaan maaf karena anak anak sudah tidur. Waktu pada kolom chat WhatsApp menunjukkan jam 21.40. Lebih lanjut, Uteng membalas "Di Brasil siang ya?"

Menunjukkan perhatiannya, Uteng mengingatkan Ashanty untuk jangan sampai lupa makan. Pada foto slide kedua, Ashanty berpesan kepada pengasuhnya untuk menjaga anak anak. "Jagain anak3 yaa," tulis Ashanty.

Dalam unggahan ini, Suwarsih menuliskan caption yang cukup panjang. Dirinya mengungkapkan kerinduan seorang ibu (Ashanty) yang begitu merindukan anak anaknya. "@ashanty_ash Seorang ibu, yg kangen anak2nya @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah"

Bahkan menurut Suwarsih, dalam sehari Ashanty kerap menanyakan kabar anak anak, sampai tak terhitung jumlahnya. Entah itu menanyakan Aurel, Azriel, Arsty, hingga Arsya. "smp gak trhitung seharian nanyain anak2nya dr yg besar smp yg kecil, kakak lg apa, jiel lg apa, arsy ngapain dan adek mana,"

"hrs dijwb detail sesuai pertanyaan kl gak th sendirikan kl ibu cr anaknya pokoknya semua kangen bunda," tulis Uteng. Namun, unggahan ini ternyata 'ketahuan' oleh Ashanty. Ashanty muncul dan nimbrung di kolom komentar.

"Kena undang2 iniihh posting chat hehe," katanya. Protes yang ditulis Ashanty ini tentunya dengan nada bercanda dan tidak serius. Tak ditemukan balasan dari Uteng untuk menanggapi komentar Ashanty ini.

Berita Terkait

Ini Beneran Dijual Bukan Buat Konten Raffi & Atta Rebutan Beli Rumah Anang Rp 30 M Ashanty Marah

Maya Rosfi'ah

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Maya Rosfi'ah

Citra Kirana Bisnis Properti & Jual Koleksi Tas Brandednya Tak Hanya Main Sinetron

Maya Rosfi'ah

Sampai Terguling Jatuh Jadi Sorotan Lagi! Video Peluk Cium Betrand Peto & Sarwendah

Maya Rosfi'ah

Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Don’t Care

Maya Rosfi'ah

Ini Tanggapan Yeslin Wang Tak Diundang di Pernikahan Delon Thamrin & Aida Kaleidoskop Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment