Image default
Seleb

Pernah Sampai Berakhir di MUI Ini 4 Kontroversi Andre Taulany Dilaporkan karena Plesetkan Marga

Andre Taulany dan Rina Nose tengah menjadi sorotan karena lawakan mereka. Ucapan yang dimaksud untuk bercanda ternyata membuat tersinggung sebagian pihak. Sebelumnya, Andre Taulany sempat terseret beragam kontroversi.

Kini jadi buah bibir karena dianggap mengejek nama marga Latuconsina, ini deretan kontroversi yang pernah menyeret Andre Taulany. Nama Andre Taulany tengah menjadi sorotan. Hal tersebut bermula dari video yang beredar di masyarakat.

Video tersebut adalah potongan acara Ini Talkshow di NET. Tampak Sule, Andre Taulany, dan Sule yang sedang bercanda. Andre Taulany melemparkan candaan ke Rina Nose dengan tebak tebakan yang memplesetkan nama artis Prilly Latuconsina.

Nama marga Latuconsina diplesetkan menjadi kata lain. Rina Nose dan Sule tertawa hingga Rina juga melemparkan candaan dengan memplesetkan nama tersebut. Bersama Sule, ketiganya pun tertawa tawa dengan lawakan mereka.

Kemudian, salah seorang warga yang bernama Ruswan Latuconsina merasa tersinggung dan melaporkan keduanya. Kini, permasalahan ini masih terus berlanjut. Ini bukan kontroversi pertama Andre Taulany.

Sebelumnya, Andre Taulany terseret beberapa kontroversi. Apa saja? Simak rinciannya berikut!

Sebelumnya, Andre Taulany dituding menghina ulama karena ucapan yang lagi lagi diplesetkan. Kalimat plesetan tersebut adalah 'Adisomat' yang sebenarnya ditujukan untuk kata 'Adidas'. Ada pihak yang beranggapan jika Adisomad itu merupakan penggabungan dari dua nama ulama.

Andre pun sampai mengatakan dirinya berani sumpah tak bermaksud menghina ulama seperti tudingan yang diberikan padanya. Andre Taulany juga menjadi sorotan karena ucapan mengenai aroma bunga Nabi. Di acara INI Talkshow, Andre Taulany menimpali ucapan bintang tamU, Virzha yang merambah bisnis parfum.

Virzha mengatakan dirinya terinspirasi dari Nabi Muhammad yang wanginya seperti 1.000 bunga. Andre Taulany lantas berseloroh, "aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?" Ucapan yang dimaksudkan bercanda itu dianggap sebagian orang sudah kelewat batas.

Akhirnya, Andre Taulany berusaha meluruskan hak tersebut sampai ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dirinya meminta maaf dan tidak mungkin bermaksud untuk menghina Nabi Muhammad. Andre Taulany menunjukkan dirinya sebagai suami bertanggung jawab, atas postingan di Instagram sang istri, Erin Taulany.

Akun Instagram Erin Taulany memposting foto capres Prabowo dengan kalimat yang dianggap kurang baik. Erin dilaporkan atas dugaan penghinaan pada Minggu (21/4/2019) pagi oleh M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Andre Taulany pun mendatangi Polda Metro Jaya karena permasalahan tersebut.

Andre Taulany mengatakan jika Instagram sang istri diretas. Baru baru ini, Andre Taulany dilaporkan oleh warga yang bernama Ruswan Latuconsina. Hal tersebut karena candaan keduanya di acara Ini Talkshow.

Mereka bercanda di tayangan program NET TV, Minggu (17/5/2020) dimana Andre Taulany dan Rina Nose mencoba bercanda dengan memplesetkan nama Prilly Latuconsina. Pihak pelapor, Ruswan mengaku warga bermarga Latuconsina merasa tak terima. "Pihak keluarga dari Ambon juga semua sudah satu suara untuk melaporkan yang bersangkutan," ujarnya.

"Ini bukan masalah Prilly nya, tapi masalah marga Latuconsina," katanya. Sebagai pelapor, pihaknya memiliki bukti rekaman video serta saksi yang menonton acara tersebut. "Kita punya rekaman video penghinaan itu dan itu sangat jelas, dan kita punya saksi dua orang yang menonton dan menyaksikan itu video,".

Berita Terkait

di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB 21 April 2020 Sinopsis Death Race 2 Tayang Selasa

Maya Rosfi'ah

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Ini 3 Faktor Penyebab Pesugihan Masih Eksis hingga Sekarang Ramai Isu Pelaris Geprek Bensu

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Maya Rosfi'ah

Fenita Arie Hingga Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebbby Palwinta Via Aplikasi Zoom

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment