Image default
Superskor

Persib Bandung Tak Pernah Kalah di Liga 1 2019 Saat Mainkan Pemain Ini

Untuk hitungan pemain debutan, pemain ini termasuk istimewa bagi Persib Bandung. Bagaimana tidak, saat Liga 1 2019, Persib tak menelan kekalahan jika memainkan pemain ini. Pemain itu berasal dari Cimahi, dia adalah Zalnando.

Baginya, tahun 2019 merupakan tahun yang spesial. Pada tahun tersebut Zalnando berhasil bergabung dengan tim pujaannya yaitu Persib Bandung. Di Persib Bandung, Zalnando melakukan debut yang luar biasa.

Pasalnya ketika ia dipercaya bermain, Persib tak pernah mengalami kekalahan di Liga 1 2019. Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung, Zalnando memulai debutnya bersama Persib di Liga 1 pada 28 Oktober 2019. Sejatinya debut Zalnando terhitung berat.

Karena pertandingan pertamanya langsung dihadapkan dengan lawan Persija Jakarta. Meski bergitu, dalam laga tersebut akhirnya Persib sukses meraih kemenangan 2 0. Untuk pertandingan kedua, Zalnando diharuskan terbang ke Palangkaraya pada 1 November 2019, untuk membela Persib menghadapi tuan rumah Kalteng Putra.

Pada pertandingan itu, kehadiran Zalnando sukses membuat Persib pulang dengan meraih 3 poin dan menutup laga 2 0. Pada 12 November 2019, petualangan Zalnando bersama Persib kembali dilanjutkan. Kali ini Persib dihadapkan dengan klub besar asal Jawa Timur yaitu Arema FC.

Bermain di kandang, Persib pun berhasil mengandaskan tamunya dengan skor telak 3 0. Akhirnya rentetan kemenangan Zalnando bersama Persib harus berakhir pada 7 Desember 2020. Aktor utama yang menghentikan rentetan apik itu adalah PSS Sleman.

Bermain di Yogyakarta, Persib harus puas dengan 1 poin, akibat hanya mengakhiri pertandingan dengan skor 0 0. Namun hal positif kembali di ukir perpaduan Zalnando dan Persib Bandung. Berselang lima hari dari lawatannya ke Yogyakarta, Persib kembali meraih kemenangan.

Kali ini korbannya adalah Borneo FC, dan dalam laga yang dilangsungkan pada 11 Desember 2019 itu, Persib menang dengan skor tipis 1 0. Pada 16 Desember 2019, Zalnando kembali sukses membantu Persib meraih tiga poin. Tiga poin berhasil di persembahkan Persib untuk para bobotoh ketika bantai Persero Badak Lampung dengan skor telak 4 0.

Sementara itu pada laga penutup musim 2019, Zalnando dan Persib menutup musim dengan hasil yang positif. Pada laga yang dilaksanakan 22 Desember 2019 itu, Persib sukses membuat PSM Makassar pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 5 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Berita Terkait

Ini Kesempatan Kita buat Bersilaturahmi Reuni Legenda Timnas Indonesia Rahmad Darmawan

Maya Rosfi'ah

Sergio Farias Beri Pujian buat Sang Lawan Jelang Laga Bhayangkara FC Vs Persija

Maya Rosfi'ah

PSSI Keluarkan SK Kelanjutan Kompetisi Setelah Mendengarkan Arahan dari FIFA Mochamad Iriawan

Maya Rosfi'ah

Liga Inggris Bebas dari Virus Corona Kembali Bergulir 17 Juni

Maya Rosfi'ah

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Tertinggal 0-3 The Blues Tanpa Pulisic Bayern Muenchen Vs Chelsea

Maya Rosfi'ah

Ikuti Instruksi Persija Jakarta hingga Jalankan Hobi Kegiatan Simic Saat Liga 1 Terhenti

Maya Rosfi'ah

Media Korea Selatan Pastikan Shin Tae-yong Sudah Berada di Indonesia Bulan Juli

Maya Rosfi'ah

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment