Image default
Superskor

Pertaruhan Zona Merah LINK Streaming TV Online Liga Inggris Norwich vs Southampton

Akses link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Norwich vs Southampton melalui Mola TV di sini. Memasuki pekan ke 30,Liga Inggris akan kembali bergulir dan menyajikan beberapa laga seru Salah satunya adalah duel Norwich vs Southampton yang sama sama masih berjuang untuk keluar tetap berada di Liga Inggris musim depan.

Laga ini akan disajikan di kandang Norwich, Carrow Road pada Sabtu (20/6) dini hari WIB. Pertandingan Norwich vs Southampton ini dapat disaksikan melalui Mola TV mulai pukul 00.00 WIB. Dalam laga nanti, Southampton diprediksi akan mengandalkan Danny Ings sebagai ujung tombak.

Hal ini mengingat performa Ings di Liga Inggris musim ini terbilang mengejutkan. Mantan Striker Liverpool ini sekarang berada di urutan lima dalam perburuan gelar top skor. Ings total sudah mencetak 15 gol bagi Southampton di Liga Inggris musim ini.

Dirinya bersaing dengan nama nama tenar seperti Pierre Emerick Aubameyang hingga Mohammed Salah. Namun, torehan apik Ings tersebut mandek di tiga laga terakhir sebelum kompetisi ditangguhkan. Ings belum mencetak satupun gol di tiga laga tersebut.

Sehingga di laga melawan Norwich diharapkan keran gol Ings kembali terbuka. Sementara itu, menjelang pertandingan, pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl mengatakan timnya sangat siap menjelang pertandingan. Husenhuttl mengatakan dirinya sudah mengantongi informasi dari calon lawannya tersebut.

"Kami memiliki informasi kami tentang lawan. Kami mengadakan pertemuan posisi di minggu terakhir dan kemudian semuanya dibatalkan sehingga kami akan menggunakannya," jelasnya di laman resmi Southampton. Southampton sendiri saat ini masih belum aman dari jeratan degradasi. Tim berjuluk The Saints ini menempati urutan 14 dengan koleksi 34 angka, selisih 7 poin dengan Bournemouth di urutan ke 18.

Selain waspada timnya bisa terpeleset, Husenhuttl juga mewaspadai motivasi Norwich yang kini berada di dasar klasemen. "Kami tahu apa yang diharapkan, tetapi ini pertandingan yang menarik untuk bermain lawan yang benar benar mencari peluang terakhir untuk tetap di liga," pungkasnya. Meski memiiki Ings, Soton kemungkinan besar akan ditinggal dua penyerangnya yang lain.

Kedua pemain tersebut adalahShane Long dan Moussa Djenepo. "Dengan suspensi (Djenepo) Moussa, dia adalah satu satunya pemain yang saya lewatkan saat ini," tukas sang pelatih. Meskipun Southampton memiliki Shane Long, namun sang pemain belum tentu bisa dimainkan dalam laga tandangnya kali ini.

Ralph Hasenhutt belum berani untuk mengambil resiko usai sang pemain dikabarkan fit setelah mengalami cedera. "Shane Long telah berlatih bersama tim, namun untuk memainkannya pada laga kali ini (Norwich), maka ia belum akan bisa diturunkan. "Longy (panggilan akrab Shane Long) mungkin dapat bermain dalam beberapa minggu kedepan, kita lihat saja nanti," tambahnya menjelaskan.

Sementara itu melang pertandingan, kedua tim memiliki permasalahan yang sama, yakni rapuhnya lini pertahanan. Baik Norwich City dan Southampton harus rela jawa gawangnya di robek oleh lawan sebanyak 52 kali. Catatan tersebut menjadi rasio kebobolan paling tinggi kedua setelah Aston Villa.

The Villans menjadi tim paling sering jalanya di koyak tim lawan, yakni sebanyak 56 kali. Bertindak sebagai tuan rumah,Norwich yang diasuhDaniel Farke tentu menargetkan poin penuh dalam laga kandangnya kali ini. Dengan sadar timnya berada di ujung tanduk, Farke berharap di sembilan laga terakhir ini mampu meraih poin peun sebanyak yang mereka bisa.

"Kami sadar setiap pertandingan itu penting; kita harus masuk ke setiap pertandingan mencari untuk memenangkan tiga poin. Ini sembilan final." "Semakin baik Anda memulai, semakin mudah untuk mencapai poin yang dibutuhkan untuk bertahan di liga yang fantastis ini," jelasnya. Norwich diprediksi akan tetap mengandalkan penyerang andalannya, Teemu Pukki dan winger mudanya, Todd Cantwell untuk menggedor pertahanan Southampton.

Tim Krul (GK), Jamal Lewis, Godfrey, Grant Hanley, Max Aarons, Kenny McLean, Alexander Tettey,Todd Cantwell,Ondrej Duda, Emiliano Buendia, Teemu Pukki. Alex McCarthy (GK), Yan Valery , Jack Stephens , Jan Bednarek , Ryan Bertrand , Nathan Redmond, Pierre Emile Hojberg, James Ward Prowse , Sofiane Boufal, Obafemi, Danny Ings.

Berita Terkait

Akses di Sini Pukul 02.15 WIB Link Live Streaming Mola TV Brighton vs Liverpool Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Sekarang Tugas Saya Merawat Sepatu ‘Keramat’ 6 Juta Barang Spesial Bepe Terlelang Rp 18 Pemenang

Maya Rosfi'ah

The Gunners Masih Kesulitan Cetak Gol Hasil Brighton vs Arsenal Babak Pertama

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

PSMS Medan Terapkan Protokol Kesehatan di Kamp Pelatihan Kembali Gelar Latihan

Maya Rosfi'ah

Werner Berpeluang Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Stamford Bridge Jika Hijrah menuju Chelsea

Maya Rosfi'ah

Pelatih Arsenal Angkat Bicara Unai Emery Kembali Berkarier di Tanah Matador

Maya Rosfi'ah

Thierry Henry Anggap Raja Assist Liga Inggris Ini Tidak Normal

Maya Rosfi'ah

Disebut Sangat Kuat Bukan Underdog Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Bikin ‘Jiper’ China & Jepang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment