Image default
Kesehatan

Perubahan Ani Yudhoyono Usai Dijenguk Putra Sulungnya, Annisa Pohan Ungkap Sang Mertua Segar Lagi

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY membagikan momen kebersamaan dengan sang ibu, Ani Yudhoyono. Sebagaimana diketahui, istri SBY, Ani Yudhoyono tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Singapura. Sejak Sabtu (9/2/2019), Ani Yudhoyono dirawat karena mengidap kanker darah.

Melansir dari media sosial Instagram AHY, putra sulung SBY memohon maaf kepada Ani Yudhoyoho. Lantaran, dirinya hanya dapat menemani sang ibu selamaman saja. Kendati demikian, AHY juga mengucapkan terima kasih karena sang ibu telah memberikan restunya agar suami Annisa Pohan itu dapat melanjutkan tugasnya.

Hal tersebut dikatakan AHY seraya mengunggah potret dirinya bersama Ani Yudhoyono. Tampak Ani Yudhoyono sedang duduk di kursi menggunakan pakaian rumah sakit berwarna merah muda atau pink. Sedangkan AHY terlihat berdiri di sebelah sang ibu sambil memegang kedua lengan Ani Yudhoyono.

"Pamit ya Memo sayang, Mohon maaf hanya bisa menemani satu malam… Terima kasih atas doa restunya untuk aku melanjutkan tugas dan perjuangan. Tetap semangat ya Memo!!! Love You (tiga emoji hati berwarna biru) ," tulis AHY dalam keterangan fotonya, Minggu (24/3/2019).

Annisa Pohan mengatakan bahwa setelah Ani Yudhoyono dijenguk AHY, istri SBY itu langsung terlihat segar. Hal tersebut tampak dari semangat Ani Yudhoyono. Istri SBY itu langsung kembali berolahraga selama dua hari.

Menantu SBY dan Ani Yudhoyono itu mengatakan pada kolom komentar AHY. "Begitu anaknya datang langsung segar 2 hari ini back to exercise," papar Annisa Pohan. Lebih lanjut, Annisa Pohan berujar bahwa setelah 17 April, AHY bakal lebih sering menemani sang ibu di rumah sakit.

"It's ok papy after 17 April nanti akan lebih sering nemenin Memo ya…," ungkap Annisa Pohan. Ani Yudhoyono Tak Seaktif Biasanya, Efek Kemoterapi Sang menantu, Annisa Pohan membagikan kondisi terkini Ani Yudhoyono lewat unggahan di Instagram hari ini, Jumat (22/3/2019).

Dalam foto yang diunggah Annisa, tampak ia tengah menyisir rambut ibu mertua yang duduk bersandarkan bantal di sofa. Annisa mengungkapkan foto tersebut diambil pada 22 Februari 2019. Istri Agus Yudhoyono menjelaskan rutinitas setiap paginya jika tengah menjaga Ani Yudhoyono adalah seperti yang tampak di foto.

Ia dan Ani Yudhoyono akan duduk duduk melihat matahari terbit dari jendela rumah sakit. Kemudian sarapan bersama dan membantu Ani Yudhoyono minum obat. Namun, Annisa Pohan mengungkapkan saat ini kondisi sang mertua tak seperti biasanya.

Lewat unggahannya, Annisa mengatakan Ani Yudhoyono baru menyelesaikan kemoterapi sesi kedua dalam tiga hari terakhir. Karena itu, istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak seaktif biasanya dan belum bisa melakukan aktivitas pemanasan pagi hari. Annisa Pohan pun meminta doa agar kondisi Ani Yudhoyono kembali segar dan sehat kembali.

"Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya.

Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat. Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali. Akhir akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit.

Setiap hari bangun subuh kemudian Memo duduk duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela Rumah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe). Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima kasih atas kasih sayang teman teman kepada Memo.

Semoga teman teman selalu dalam keadaan sehat. #WeFightCancerTogether."

Berita Terkait

Sering Buang Air Kecil hingga Lelah Setiap Saat 9 Tanda Diabetes yang Jarang Diketahui

Maya Rosfi'ah

Solusi Bibir Pecah Pecah, Coba Tips Praktisi Kesehatan Andrew Weil MD Ini, Mudah!

Maya Rosfi'ah

Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini Agar Tetap Sehat Diabetes Juga Bisa Serang Anak Muda

Maya Rosfi'ah

Tak Hanya Arifin Ilham, 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker, Ada yang Meninggal, Ada yang Masih Bertahan

Maya Rosfi'ah

Gara Gara Vaping, Gadis 18 Tahun Ini Tak Bisa Lagi Bernapas Tanpa Bantuan Alat Medis

Maya Rosfi'ah

Jadi Buruan Artis Hingga Izinnya Hanya Dokter Umum Fakta Klinik Suntik Punca Ilegal Disegel

Maya Rosfi'ah

Pagi Ini Kualitas Udara di Jakarta Masih Tidak Sehat, Gunakan Masker Saat Beraktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Penjelasan Dokter Tentang Cara Ampuh buat Penderita Hepatitis A Agar Sembuh Total

Maya Rosfi'ah

Karbohidrat Bikin Gemuk Adalah Persepsi yang Salah, Ini Penjelasannya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment