Image default
Bisnis

Pilih Investasi Deposito, Ini Keunggulannya!

Melakukan investasi saat ini sudah menjadi sebuah keharusan di tengah perkembangan perekonomian yang pesat. Bagi para investor awam deposito dapat menjadi salah satu opsi paling tepat untuk mulai menapaki dunia investasi. Metodenya yang mudah dan aman membuat siapa saja cocok menggunakannya.

Keunggulan Apa yang Diperoleh dengan Melakukan Investasi Deposito

Bagi para investor awam tentunya masih berpikir apa yang menjadi keunggulan utama investasi deposito dibandingkan instrumen lainnya. Dengan memahami keunggulan dari investasi jangka panjang menggunakan deposito kamu bisa memperoleh banyak kelebihan dibandingkan instrumen lainnya berikut ini penjelasannya.

  • Kemudahan Manajemen Investasi

Salah satu instrumen investasi yang tidak membutuhkan perawatan sama sekali adalah investasi deposito. Tentu kamu akan bertanya-tanya mengapa metode investasi ini tidak membutuhkan perawatan. Jawabannya adalah karena jumlah keuntungan yang jelas setiap tenornya.

Bagaimanapun kondisi keuangan sedang berlangsung jumlah keuntungan yang akan diterima jumlahnya selalu tetap. Jadi deposito termasuk instrumen investasi yang tidak terpengaruh sama sekali dengan pergerakan perekonomian. Apalagi jika kamu berinvestasi pada saat kondisi ekonomi sedang bagus.

  • Tidak Membutuhkan Studi Metode Fundamental

Dalam melakukan investasi menggunakan instrumen lain seperti saham, deposito dan pasar uang investor wajib memperhatikan aspek fundamental dari setiap instrumen yang dipakai. Ini sama sekali tidak berpengaruh pada investasi deposito karena sudah memiliki kekuatan tersendiri.

Ketika investasi lain akan membuat investor pusing dengan fluktuasi ekonomi ini tidak akan terjadi pada deposito. Jadi kamu bisa melakukan investasi deposito dan mengabaikannya saja. Tentu profit tetap akan masuk ke dalam kantong bahkan saat investor melupakannya.

  • Dapat Menjadi Jaminan

Salah satu keunggulan memiliki investasi deposito adalah dapat menjadikannya sebagai sebuah jaminan finansial. Jadi ketika investor memiliki deposito maka pada saat melakukan pengajuan pinjaman ke bank instrumen deposito dapat dijadikan sebuah jaminan finansial.

Jadi secara tidak langsung dengan memiliki investasi deposito dapat membuka peluang besar bagi investor untuk mengembankan perkonomiannya. Kamu akan mendapatkan sebuah kemudahan tersendiri saat memiliki investasi deposito. Jadi akan lebih mudah dalam mendapatkan suntikan modal besar.

Dengan mengetahui tiga keunggulan tersebut pastinya kamu menyadari bahwa memiliki sebuah investasi deposito sangat penting dan menguntungkan. Apalagi jika kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa melakukan investasi deposito online dan akan lebih banyak lagi keunggulan yang akan kamu rasakan.

Keunggulan Investasi Deposito Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Setelah mengetahui manfaat dari investasi deposito bagi para investor pemula  tentunya ingin memulai investasi bukan. Aplikasi digibank by DBS merupakan aplikasi yang paling ideal untuk melakukan investasi deposito online. Berikut ini adalah keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan berinvestasi menggunakannya.

  • Deposito Online Melalui Aplikasi, akses 24/7

Memilih menggunakan Aplikasi digibank by DBS artinya kamu akan terhindar dari antrian panjang bank. Sudah pasti karena layanan deposito online ini terbuka selama 24/7 di Aplikasi. Jadi kamu dapat mulai membuka akun deposito kapanpun dan dimanapun kamu sedang ingin melakukannya.

  • Bunga Hingga 4.25% per Tahun

Sebagai salah satu investasi deposito terbaik di Indonesia sudah pasti Aplikasi digibank by DBS menawarkan bunga yang kompetitif. Dengan bunga deposito online 4.25 persen per tahun ini masuk ke dalam jajaran bank yang menawarkan investasi deposito tertinggi.

  • Deposito Mulai 1 Juta

Kebanyakan orang mungkin berpikir jika investasi harus dimulai dengan modal besar. Hal ini tentu saja salah karena dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS kamu hanya butuh modal awal 1 juta saja. Bukankah sangat murah untuk memulai melangkah ke dunia investasi.

  • Tenor Mulai dari 1 Bulan

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa merasakan hasil investasi yang kamu lakukan. Dengan memilih Aplikasi digibank by DBS kamu dapat merasakan keuntungan sejak bulan pertama melakukan investasi. Jadi kamu akan lebih bersemangat melakukan investasi.

Tunggu apalagi, dengan semua keuntungan tersebut tidak banyak bank lain yang memberikan pilihan serupa. Pastinya kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih saat melakukan investasi deposito online menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Segera lakukan investasi sedini mungkin agar mendapat lebih banyak profit.

Berita Terkait

PLN Minta Pembebasan Lahan Transmisi Jawa Bagian Barat Rampung Demi Listrik di DKI Aman

Maya Rosfi'ah

Ombudsman Minta Utamakan Kepentingan Publik Kasus Soal Nasib Nasabah Jiwasraya

Maya Rosfi'ah

Penanganan Corona yang Cepat Bisa Selamatkan Pelemahan Rupiah Jangan Lelet Komisi XI

Maya Rosfi'ah

5 Triliun dari BPJS Kesehatan Menkeu Ancam Tarik Suntikan Dana Rp 13 Jika Iuran Batal Naik

Maya Rosfi'ah

Minat Investor Tinggi, IHSG Masih Berpotensi Menguat

Maya Rosfi'ah

Kemenhub Beri Sanksi Operator & Maskapai yang Melanggar Imbas Kepadatan Bandara Soekarno-Hatta

Maya Rosfi'ah

1 Triliun/Hari Rata-rata Transaksi Rp 9 1 Juta Bursa Efek Sebut Investor Saham Capai 1

Maya Rosfi'ah

Pagi Ini, Kurs Rupiah Terdepresiasi Enam Poin

Maya Rosfi'ah

Rugi yang Dialami Investor Reksadana Merupakan Risiko Berinvestasi Cermati Prospektusnya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment