Image default
Travel

PLAYMAKER Menawarkan Beragam Menu Andalan & Suasana Nyaman

Remang malam selalu menimbulkan kehangatan. Lebih indah lagi bila dinikmati dengan mengunjungi berbagai tempat hangout favorit. Pastilah, kita semakin dapat menikmatinya seraya bersantai di bawah keredupan bias cahaya dan lantunan musik yang mampu mengendapkan rasa lelah dari kesibukan keseharian. Berbagai tempat hangout menarik bertebaran di sekitar kita, menawarkan berbagai konsep pleasure yang menawan benak.

Yang terbaru, PLAYMAKER, lounge dan cafe yang memberikan nuansa berbeda. Dua buah meja biliar kualitas terbaik yang berada di bagian tengah ruangan menambah kesan cozy sekaligus menumbuhkan tantangan. PLAYMAKER juga memberikan keistimewaan kepada pengunjung yang tidak merokok, dengan diberikan tempat terpisah. Sebuah ruangan khusus yang bisa dimanfaatkan untuk meeting juga tersedia.

PLAYMAKER, lounge, coffe, meals & billiard berada di lantai 3 gedung Sere Manis, Jalan H.Agus Salim No 16, Jakarta Pusat. Mudah ditemui, di perempatan jalan Sabang Kebon Sirih. Pemandangan yang terlihat dari kaca kaca jendela besar di dalam membuat kita lebih leluasa menikmati saat saat yang berlalu, baik di siang, senja dan malam. Di dalam ruangan, suasananya sangat tenang dan asri, dan sekali lagi dengan alunan musik yang meneduhkan.

Sajian berbagai menu hidangan yang menyenangkan menambah kesempurnaan suasana nyaman. PLAYMAKERmenawarkan beragam menu andalan yang dijamin membuat kita memberikan pujian dengan setulus hati, karena apa yang dihasilkan chef Zanwar memang memuaskan lidah dan perut. Disamping beragam menu makanan yang mengundang selera dari racikan chef Zanwar yang berpengalaman di sejumlah resto besar, PLAYMAKER juga menawarkan suguhan menarik berupa delapan jenis kopi terbaik. Semua menyehatkan, sebagaimana juga tidak adanya minuman beralkohol di sini.

Oleh karena itu juga PLAYMAKER hanya buka hingga pukul 22.00 WIB pada Minggu hingga Kamis, dan hingga pukul 23.00 WIB saat weekend, Jumat dan Sabtu. Ke depannya, PLAYMAKER juga menyediakan breakfast. Saat weekend, ada live music, suguhan akustik. Pengunjung bisa ikut berinteraksi. Kepuasan lain yang diberikan Playmaker adalah bagaimana setiap menu makanan disajikan secara khas sehingga serasa menyempurnakan taste nya.

Sop iga, misalnya, disajikan di dalam wajan besi khusus yang menjamin kesegaran dan panasnya. Wajan itu tak bisa diperoleh di sembarang tempat. Ophan Lamara, pemilik PLAYMAKER, mendapatkannya di Lombok. PLAYMAKER, yang baru soft launching Jumat pekan lalu, menjadi tempat hangout menarik dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkannya.

PLAYMAKER sendiri diambil dari identitas di sepakbola yang didefinisikan sebagai seorang pemain jangkar, penentu, pengatur permainan. Seorang pemain dengan kreativitas tinggi. "Saya memang suka menjadi playmaker," tutur Ophan Lamara.

Ophan Lamara memang tidak hanya dikenal sebagai penyuka sepak bola, namun juga host dan sekaligus komentator dari pertandingan sepak bola lokal dan internasional. Lelaki kelahiran Makassar, Sulsel, 2 September 1971 itu juga sempat masuk di kepengurusan PSSI. Pertalian Ophan Lamara dengan bisnis resto bisa dibilang sudah terjalin sejak puluhan tahun silam.

"Saya bahkan pernah jadi barista selama tiga bulan di Italia, tahun 1997 silam," selorohnya. Namun saat itu ia hanya iseng iseng membantu seorang temannya yang punya bar di Taranto, di selatan kota Bari. Ophan juga pernah 11 tahun di Kuta, Bali, menjajal beberapa bisnis, seperti resto, bar dan bahkan produk fashion. Di Pantai Losari di tanah kelahirannya, Makassar, ia juga sempat membuka bar. Fans Cafe.

"Andalannya kopi dan pizza," kata penggemar fanatik sepakbola ini. Dua tahun silam, 2017, Ophan Lamara bahkan pernah berbisnis martabak. Diktator. Ia sudah sempat memiliki beberapa outlet, salah satunya di pelataran usaha travel yang dimilikinya juga di bilangan Senen, Jakarta Pusat.

Bisnis Martabak itu hanya ditekuninya setahun, sementara Travelasia yang sudah dikelolanya sejak 2010 belakangan juga dilepasnya. "Sebenarnya sayang, sebab travel saya punya izin Umrah," jelasnya. The show must go on, itu salah satu prinsip Ophan Lamara. Maka, di sinilah ia kemudian, di PLAYMAKER.

Berita Terkait

Cocok buat Liburan Bersama Pasangan 7 Tempat Wisata Romantis di Jogja

Maya Rosfi'ah

Penerbangan Ini Dibatalkan Setelah Awak Kabin Laporkan Ada Es di Sayap Pesawat

Maya Rosfi'ah

Dua Pria di Dalam Kapal Tenggelam di Laut Terekam Google Maps Street View

Maya Rosfi'ah

13 Tempat Membeli Lumpia Khas Semarang di Jakarta

Maya Rosfi'ah

Siak Jadi Lokasi Terbaik 5 Tempat buat Menyaksikan Gerhana Matahari Cincin 26 Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Termasuk Stop Keluarkan Visa buat Warga China Kebijakan Berbagai Negara buat Cegah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

5 Tips Menghemat Uang saat Liburan ke Jepang, Perhatikan Hotel yang Dipilih

Maya Rosfi'ah

Tarif Rp 100 Ribuan buat Liburan Akhir Pekan Deretan Hotel Murah di Puncak Bogor

Maya Rosfi'ah

Terekam Kamera, Sepasang Penumpang Keluar Bersama dari Toilet Pesawat, Bikin Heran Penumpang Lain

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment