Image default
Seleb

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Komedian Andre Taulany tak terima mobil klasik kesayangan anaknya disebut bobrok oleh istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Hal tersebut Andre Taulany sampaikan melalui kanal YouTube TAULANY TV pada Senin (16/3/2020). Andre Taulany dan sang anak kedua Arkenzy Salmansyah Taulany mendatangi rumah Raffi Ahmad.

Kunjungan Andre Taulany kali ini untuk membeli kembali mobil yang sudah dibeli Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta. Mengingat mobil berjenis Mini Cooper Moris berwarna hijau itu merupakan kesayangan Kenzy. Oleh karena itu Andre Taulany melakukan berbagai cara demi mendapatkannya kembali.

Kendati demikian Raffi Ahmad ternyata tak ingin melepaskan mobil klasik tersebut. Bahkan Andre Taulany harus meminta bantuan Nagita Slavina untuk membujuk Raffi Ahmad. Mengingat Nagita Slavina tak menyukai mobil yang dibeli sang suami tersebut.

Nagita Slavina bahkan sampai menyebut mobil klasik tersebut bobrok. Andre Taulany yang mengetahui pengakuan Nagita Slavina lantas tak terima. "Bobrok ya gi ya?," kata Andre Taulany.

Nagita Slavina pun memberikan penjelasan terkait pengakuannya tersebut. "Mungkin bahasanya bukan gitu pak, tapi maksudnya dia enggak bisa enggak bisa ditutup," jawab Nagita Slavina. Andre Taulany mengatakan bahwa seharunya Nagita Slavina tak boleh menyebut mobilnya bobrok.

Komedian 47 tahun itu meminta Nagita Slavina untuk memilih kata lain untuk menyebut mobilnya itu. "Iya tapi bukan bobrok Gi. Please kata katanya ganti yang lebih enakan," ujar Andre Taulany. Nagita Slavina pun menuruti permintaan Andre Taulany.

Ibu satu anak itu mengoreksi perkataannya dengan menyebut mobil Andre Taulany ada yang tidak berfungsi dengan baik. "Gimana ya, kurang fungsional," ucap Nagita Slavina. Untuk penyebutan Nagita Slavina kali ini Andre Taulany menyetujuinya.

Komedian tiga anak tersebut mengaku sedih mendengar hal tersebut. "Nah itu lebih bagus daripada bobrok," kata Andre Taulany. "Sedih gue dibilang mobil gue bobrok, please dong Gigi," imbuhnya.

"Bolehlah kalau emang enggak suka ya enggak suka, tapi enggak usah bilang bobrok," jelasnya. Presenter Raffi Ahmad pamerkan kekayaannya pada komedian Andre Taulany. Tepatnya saat Andre Taulany dan anak keduanya Arkenzy Salmansyah Taulany menyambangi rumah Raffi Ahmad.

Komedian 45 tahun itu ingin membeli kembali mobil kesayangan putranya yang sudah ia jual pada Raffi Ahmad. Kendati demikian sesampainya di rumah Raffi Ahmad, ternyata suami artis Nagita Slavina itu sedang syuting. Oleh karena itu Raffi Ahmad meminta Andre Taulany untuk menunggunya.

"Gue kelarin syuting gue dulu sebentar ya. Mau duduk mana?," tanya Rafii Ahmad. Mendengar permintaan Raffi Ahmad, Andre Taulany langsung menyetujuinya. Sembari menunggu, Andre Taulany akan mengajak putranya melihat lihat sekitar rumah Raffi Ahmad.

"Anak gue lagi pengen lihat lihat binatang," jawab Andre Taulany. Raffi Ahmad yang mengetahui pengakuan Andre Taulany lantas memberikan penjelasan. Meski dengan maksud bercanda, Raffi Ahmad menyombongkan diri.

"Enggak, ini rumah gue dari ujung sini sampai ke ujung sana. Lo kali ke sini belok kiri," kata Raffi Ahmad. Menanggapi candaan Raffi Ahmaf, Andre Taulany memberikan balasan. Andre Taulany mengaku sudah mengetahui luas rumah Raffi Ahmad dari kanal YouTube sahabatnya, yakni Sule.

"Sombong amat. Udah enggak usah ngomong begitu gue udah tahu kemarin udah lihat di Sule," ujar Andre Taulany. Tak berhenti di situ saja, Raffi Ahmad pun kembali meninggikan dirinya. Raffi Ahmad dengan bangganya menjelaskan bahwa rumahnya sempat disambangi oleh satu diantara persone boyband Super Junior, yakni Siwon.

"Oh ya ya ya. Kemarin Siwon saja datang loh ke sini," ucap Raffi Ahmad. "Gue mau kasih tahu saja," imbuhnya. Andre Taulany tak madu diam saja, ayah tiga anak itu membalas candaan Raffi Ahmad.

"Tadi gue di depan tanya sama satpam 'rumahnya Raffi tahu enggak?'," kata Andre Taulany. "Enggak tahu," imbuhnya menirukan. "Masak kok satpam enggak tahu?," tanya Raffi Ahmad.

"Dia tahunya Baba Raffi Kebab," jawab komedian tiga anak itu.

Berita Terkait

YaAllah Nikita Mirzani Bagikan Makan Sahur Nangis Dengar Pengakuan Keluarga Tidur di Pinggir Jalan

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Ayah Mantan Pejabat BI Ibu Dokter Gigi Orangtua BCL yang Bukan Orang Sembarang Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Kerja Di Hari Libur, Ayu Azhari Ajak Anak Anaknya Icip Icip Kuliner Khas Minang

Maya Rosfi'ah

Lucinta Luna Gebrak Meja saat Istri Andhika Pratama Jawab Ini Sebut Ussy Sulistiawaty Pernah Oplas

Maya Rosfi'ah

KLa Project Siap Manjakan Penggemar dengan Lagu Barunya Ini

Maya Rosfi'ah

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Maya Rosfi'ah

MV Pilu Membiru Kunto Aji Kupas 3 kisah Kehidupan yang Kuras Air Mata Trending YouTube

Maya Rosfi'ah

Semangati Ani Yudhoyono, Rasyid Rajasa Cerita Perlakuan Istri SBY kepada Dara yang Dulu Idap Kanker

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment