Image default
Metropolitan

Polisi Cari Pemicunya Seorang PNS Gantung Diri di Kantor Wali Kota Jakarta Barat

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial SH ditemukan tewas gantung diri di Kantor Wali Kota Jakarta Barat pada Sabtu (27/6/2020). Hingga kini, motif korban memutuskan mengakhiri hidupnya masih menjadi misteri. Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Imam Irawan mengatakan pihak Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab PNS tersebut memutuskan untuk bunuh diri.

Imam sebelumnya menyebutkan, ada dugaan korban memutuskan mengakhiri hidupnya karena permasalahan keluarga. Namun, pihaknya masih belum bisa merinci lebih lanjut terkait pemicu korban memutuskan gantung diri. "Diduga motif karena keluarga," jelasnya.

Saat ini kasus kematian SH masih ditangani Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. Diberitakan sebelumnya, seorang pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) berinisial SH ditemukan tewas di Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Barat. SH ditemukan tewas gantung diri dengan kabel UTP di ruangan kerjanya sendiri.

Ia ditemukan tewas saat seluruh pegawai libur kerja di hari Sabtu (27/6/2020). Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan bahwa awalnya seorang saksi mata berinisial A dan B ingin masuk ke ruangan Gudang Arsip dan Barang di Gedung B Lantai 2 parkiran mobil Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Namun saat dibuka, pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Pintu terus diketuk oleh saksi mata. Namun pintu tidak kunjung dibuka oleh SH. Akhirnya kedua saksi mencoba melaporkan hal itu ke pegawai lain. Pegawai lain pun mencoba membuka kunci pintu lewat lobang ekshause di ruangan tersebut.

"Setelah dibuka, SH ditemukan tewas tergantung di ruangannya menggunakan Kabel UTP Internet yang banyak terdapat di sekitaran TKP," jelas Niko dikonfirmasi Sabtu (27/6/2020) sore.

Berita Terkait

Pagelaran Seni Budaya Tarian Kolosal Nyimas Melati Gambaran Pejuang Dari Tangerang

Maya Rosfi'ah

Wali Kota Tangsel Tegur Camat Pondok Aren Gara-gara Beri Info Keliru soal Corona

Maya Rosfi'ah

Begini kisah Saimi Jadi Saksi Kekejaman PKI Turut Bangun Monumen Pancasila Sakti

Maya Rosfi'ah

ABG yang Curi Kotak Amal di Ciater Serpong Diduga Berkomplot dengan Beberapa Orang

Maya Rosfi'ah

Jambore Pemuda Indonesia 2019 wajib Jadi Ajang Munculkan Konsepsi & Solusi Kebangsaan

Maya Rosfi'ah

Tersangka Pemerkosaan Bergilir Gadis di Bawah Umur Disebut Bukan Pacar Korban Baru Kenal Sepekan

Maya Rosfi'ah

Tak Tersorot saat Anies Upacara di Pulau Maju: Nelayan Diusir Satpol PP Hingga Ada PNS Berseliweran

Maya Rosfi'ah

Adik Kelas Tahan Tangis Kesakitan Perekam Cengengesan Viral Video Perploncoan Senior pada Junior

Maya Rosfi'ah

3 Diantaranya Dinikahi Siri Lalu Diperas Pengemudi Taksi Online Tiduri 14 Mantan Penumpangnya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment