Image default
Metropolitan

Polisi Cari Pemicunya Seorang PNS Gantung Diri di Kantor Wali Kota Jakarta Barat

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial SH ditemukan tewas gantung diri di Kantor Wali Kota Jakarta Barat pada Sabtu (27/6/2020). Hingga kini, motif korban memutuskan mengakhiri hidupnya masih menjadi misteri. Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Imam Irawan mengatakan pihak Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab PNS tersebut memutuskan untuk bunuh diri.

Imam sebelumnya menyebutkan, ada dugaan korban memutuskan mengakhiri hidupnya karena permasalahan keluarga. Namun, pihaknya masih belum bisa merinci lebih lanjut terkait pemicu korban memutuskan gantung diri. "Diduga motif karena keluarga," jelasnya.

Saat ini kasus kematian SH masih ditangani Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. Diberitakan sebelumnya, seorang pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) berinisial SH ditemukan tewas di Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Barat. SH ditemukan tewas gantung diri dengan kabel UTP di ruangan kerjanya sendiri.

Ia ditemukan tewas saat seluruh pegawai libur kerja di hari Sabtu (27/6/2020). Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan bahwa awalnya seorang saksi mata berinisial A dan B ingin masuk ke ruangan Gudang Arsip dan Barang di Gedung B Lantai 2 parkiran mobil Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Namun saat dibuka, pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Pintu terus diketuk oleh saksi mata. Namun pintu tidak kunjung dibuka oleh SH. Akhirnya kedua saksi mencoba melaporkan hal itu ke pegawai lain. Pegawai lain pun mencoba membuka kunci pintu lewat lobang ekshause di ruangan tersebut.

"Setelah dibuka, SH ditemukan tewas tergantung di ruangannya menggunakan Kabel UTP Internet yang banyak terdapat di sekitaran TKP," jelas Niko dikonfirmasi Sabtu (27/6/2020) sore.

Berita Terkait

Kalimat Pamitan Driver Ojol pada Calon Istri Sebelum Hilang & Membusuk di Jalan Tol ‘Sudah ya Ma!’

Maya Rosfi'ah

Komplotan Begal yang Nekat Bacok Korbannya Ditangkap Polisi di Bekasi Beraksi di Depok

Maya Rosfi'ah

Ada Putusan Sidang MK, Penumpang KA di Stasiun Gambir Diimbau Berangkat Lebih Awal

Maya Rosfi'ah

Bocah 5 Tahun di Bekasi Meninggal Dunia Diduga Terkunci di Dalam Mobil

Maya Rosfi'ah

Ini Kabarnya Nasib Bocah Laki-laki yang Tinggal dengan Ridwan Kamil karena Orangtua Positif Corona

Maya Rosfi'ah

Wali Kota Tangsel Tegur Camat Pondok Aren Gara-gara Beri Info Keliru soal Corona

Maya Rosfi'ah

Terkait Reklamasi, Pemprov DKI Diminta Berikan Kepastian dan Keadilan Hukum

Maya Rosfi'ah

Langsung Keluar RS Demi Keamanan Jari Tangan Anak Buah Nus Kei Putus hingga Akhirnya Diamputasi

Maya Rosfi'ah

Ini Perjalanan Kasus Ferdian Paleka Kabur & Akhirnya Bebas dari Penjara Prank Bingkisan Sampah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment