Image default
Seleb

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Ditemukan surat terakhir Goo Hara eks KARA sebelum ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Kematian penyanyi asal Korea Selatan Goo Hara masih dalam penyelidikan polisi setempat. Penemuan surat di lokasi meninggalnya Goo Hara juga masih diperdalam kepolisian karena menimbulkan beberapa tafsir yang berbeda.

Polisi Seoul dikabarkan telah menemukan pesan yang ditulis oleh mendiangGoo Hara. Saat ini polisi memeriksa catatan tersebut untuk melihat apakah tulisan itu merupakan surat wasiat Goo Hara. Seperti dilansir Koreaboo , Senin (25/11/219), polisi menemukan pesan tersebut di tempat Goo Hara ditemukan meninggal.

Menurut polisi, beberapa bagian dari pesan tersebut bisa menimbulkan tafsir berbeda. Sejauh ini polisi belum memberi pernyataan resmi tentang penyebab kematian Goo Hara. Polisi juga belum memutuskan perlu tidaknya melakukan otopsi terhadap jenazah mantan member girlband KARA tersebut.

Sebelumnya polisi menyatakan Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Gangnam, Seoul. Setelah kabar kematian Goo Hara menyebar, agensi hiburan 8 D Creative yang mengatasnamakan artis tersebut memberi pernyataan resmi. D Creative mengimbau publik dan media tidak menyebarluaskan berita yang bersifat spekulatif terkait kematian Goo Hara.

“Kami di sini membawa berita duka dan tragis. Keluarga Goo Hara sangat terkejut dan terpukul saat ini,” kata agensi tersebut. “Karena itu kami meminta publik, termasuk media dan penggemar, untuk tidak menyebarkan rumor dan spekulasi mengenai musibah ini,” kata 8 D Creative. “Kami sangat berduka. Silakan sampaikan rasa belasungkawa Anda terhadap almarhum,” tulis agensi tersebut. (Kompas.com/*)

Agensi tempat penyanyiGoo Harabernaung di Jepang, Production Oki, akhirnya buka suara menanggapi kabar meninggalnya sang bintang. Dikutip dari Koreaboo , Minggu (24/11/2019), agensi masih berusaha menerima kabar buruk tersebut. Kemudian, mereka tampak menyayangkan kematian Goo Hara.

Sebab, penyanyi 28 tahun tersebut tampil sangat bagus di tur konser bertajuk "Zepp" di Tokyo. “Kami masih mendalami kabar tersebut. Ketika tampil di "Zeep" di Tokyo pada 19 November (2019), dia dalam keadaan sehat dan tidak menunjukan tanda tanda yang aneh,” keterangan agensi Production Oki. Diketahui, Goo Hara memang sudah tak tergabung dengan agensi manapun di Korea Selatan.

Tetapi, mantan personel KARA ini menandatangi kontrak dengan agensi di Jepang. Kemudian, ia merilis album bertajuk Midnight Queen di Jepang pada 13 November 2019. Selanjutnya, Goo Hara diketahui menggelar konser bertajuk “HARA Zepp Tour 2019 Hello " di sejumlah kota di Jepang, mulai 14 19 November 2019.

Kemudian, Goo Hara kembali ke Korea Selatan, pada 19 November 2019. Eks personel KARA,Goo Haraditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongnam, Seoul, pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Diketahui, penyanyi 28 tahun ini usai menggelar konser bertajuk “HARA Zepp Tour 2019 Hello di sejumlah kota di Jepang, mulai 14 19 November 2019.

Goo Hara juga baru saja mengeluarkan album bertajuk Midnight Queen di Jepang pada 13 November 2019. Kemudian, Goo Hara diketahui kembali ke Korea Selatan, pada 19 November 2019. Hingga akhirnya, publik dibuat kaget dengan kabar bahwa Goo Hara ditemukan tewas oleh seorang kenalan di apartemennya.

Diketahui dari unggahannya di Instagram , @koohara_ , terkahir kali ia mengupload foto tengah berbaring menyamping di tempat tidur. Foto itu diunggah dua hari lalu, Jumat (22/11/2019). Go Hara hanya menuliskan ucapan singkat sebagai keterangan foto tersebut.

“Selamat malam,” tulis Goo Hara sebagai keterangan foto. Sebelumnya, seorang kenalan sang bintang mengatakan kepada Osen bahwa Goo Hara memang merasa kesepian. Sebab, Goo Hara harus melakukan sendiri tur konsernya di Korea dan Jepang. Lantaran, ia tak lagi tergabung dalam agensi manapun di Korea.

Berita Terkait

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

Soal Kriteria Suami Idaman, Nagita Slavina Sebut Perhatian Raffi Ahmad Nggak Kayak Dulu Lagi

Maya Rosfi'ah

Hiroaki Kato Berharap Lagunya Jadi Penyejuk di Tengah Panasnya Persaingan Pilpres 2019

Maya Rosfi'ah

Pernah Sampai Berakhir di MUI Ini 4 Kontroversi Andre Taulany Dilaporkan karena Plesetkan Marga

Maya Rosfi'ah

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Ini 3 Faktor Penyebab Pesugihan Masih Eksis hingga Sekarang Ramai Isu Pelaris Geprek Bensu

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Maya Rosfi'ah

Aurel dan Azriel Dianggap Lebih Akrab dengan Ashanty, Krisdayanti Ungkap Kontrak Mati dengan Anang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment