Image default
Seleb

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Ditemukan surat terakhir Goo Hara eks KARA sebelum ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Kematian penyanyi asal Korea Selatan Goo Hara masih dalam penyelidikan polisi setempat. Penemuan surat di lokasi meninggalnya Goo Hara juga masih diperdalam kepolisian karena menimbulkan beberapa tafsir yang berbeda.

Polisi Seoul dikabarkan telah menemukan pesan yang ditulis oleh mendiangGoo Hara. Saat ini polisi memeriksa catatan tersebut untuk melihat apakah tulisan itu merupakan surat wasiat Goo Hara. Seperti dilansir Koreaboo , Senin (25/11/219), polisi menemukan pesan tersebut di tempat Goo Hara ditemukan meninggal.

Menurut polisi, beberapa bagian dari pesan tersebut bisa menimbulkan tafsir berbeda. Sejauh ini polisi belum memberi pernyataan resmi tentang penyebab kematian Goo Hara. Polisi juga belum memutuskan perlu tidaknya melakukan otopsi terhadap jenazah mantan member girlband KARA tersebut.

Sebelumnya polisi menyatakan Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Gangnam, Seoul. Setelah kabar kematian Goo Hara menyebar, agensi hiburan 8 D Creative yang mengatasnamakan artis tersebut memberi pernyataan resmi. D Creative mengimbau publik dan media tidak menyebarluaskan berita yang bersifat spekulatif terkait kematian Goo Hara.

“Kami di sini membawa berita duka dan tragis. Keluarga Goo Hara sangat terkejut dan terpukul saat ini,” kata agensi tersebut. “Karena itu kami meminta publik, termasuk media dan penggemar, untuk tidak menyebarkan rumor dan spekulasi mengenai musibah ini,” kata 8 D Creative. “Kami sangat berduka. Silakan sampaikan rasa belasungkawa Anda terhadap almarhum,” tulis agensi tersebut. (Kompas.com/*)

Agensi tempat penyanyiGoo Harabernaung di Jepang, Production Oki, akhirnya buka suara menanggapi kabar meninggalnya sang bintang. Dikutip dari Koreaboo , Minggu (24/11/2019), agensi masih berusaha menerima kabar buruk tersebut. Kemudian, mereka tampak menyayangkan kematian Goo Hara.

Sebab, penyanyi 28 tahun tersebut tampil sangat bagus di tur konser bertajuk "Zepp" di Tokyo. “Kami masih mendalami kabar tersebut. Ketika tampil di "Zeep" di Tokyo pada 19 November (2019), dia dalam keadaan sehat dan tidak menunjukan tanda tanda yang aneh,” keterangan agensi Production Oki. Diketahui, Goo Hara memang sudah tak tergabung dengan agensi manapun di Korea Selatan.

Tetapi, mantan personel KARA ini menandatangi kontrak dengan agensi di Jepang. Kemudian, ia merilis album bertajuk Midnight Queen di Jepang pada 13 November 2019. Selanjutnya, Goo Hara diketahui menggelar konser bertajuk “HARA Zepp Tour 2019 Hello " di sejumlah kota di Jepang, mulai 14 19 November 2019.

Kemudian, Goo Hara kembali ke Korea Selatan, pada 19 November 2019. Eks personel KARA,Goo Haraditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongnam, Seoul, pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Diketahui, penyanyi 28 tahun ini usai menggelar konser bertajuk “HARA Zepp Tour 2019 Hello di sejumlah kota di Jepang, mulai 14 19 November 2019.

Goo Hara juga baru saja mengeluarkan album bertajuk Midnight Queen di Jepang pada 13 November 2019. Kemudian, Goo Hara diketahui kembali ke Korea Selatan, pada 19 November 2019. Hingga akhirnya, publik dibuat kaget dengan kabar bahwa Goo Hara ditemukan tewas oleh seorang kenalan di apartemennya.

Diketahui dari unggahannya di Instagram , @koohara_ , terkahir kali ia mengupload foto tengah berbaring menyamping di tempat tidur. Foto itu diunggah dua hari lalu, Jumat (22/11/2019). Go Hara hanya menuliskan ucapan singkat sebagai keterangan foto tersebut.

“Selamat malam,” tulis Goo Hara sebagai keterangan foto. Sebelumnya, seorang kenalan sang bintang mengatakan kepada Osen bahwa Goo Hara memang merasa kesepian. Sebab, Goo Hara harus melakukan sendiri tur konsernya di Korea dan Jepang. Lantaran, ia tak lagi tergabung dalam agensi manapun di Korea.

Berita Terkait

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Warganet berhasil Dibuat Iri Raline Shah Pamer Foto Bareng Pemain & Sutradara Film Parasite

Maya Rosfi'ah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Dul Jaelani Malah Kasih Hal Aneh Ini buat Ibu Guru Tak Bisa Kerjakan Ulangan Matematika

Maya Rosfi'ah

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Ayah Mantan Pejabat BI Ibu Dokter Gigi Orangtua BCL yang Bukan Orang Sembarang Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Ini Perutku Kalian Semua Gigi Hadid Buka Baju & Pamer Kehamilannya di Live Sosial Media

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment