Image default
Seleb

Polisi Minta Maaf Nikita Mirzani Marah-marah karena Hal Ini

Beredar kabar Nikita Mirzani, tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan itu,marah marahdiPolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari. KabarnyaNikita Mirzani marah marah setelahdijemput paksa oleh aparat kepolisiandari sebuah gedung di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020) malam. Amarahnya memuncak karena diduga polisi tidak mengizinkannya bertemu Arkana Mawardi, anaknya yang masih menyusui.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto, membenarkan hal itu. "Iya (marah marah). Tapi mungkin biasa itu ada komunikasi yang kurang pas," kata AKBP M Irwan Susanto ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020). Irwan menambahkan amarah Nikita Mirzani memuncak karena komunikasi yang salah dari aparat kepolisian atau penyidik.

"Ya kami mohon maaf," ucapnya. Meski marah marah dan atau menyusui anaknya di kantor polisi, Irwan menegaskan kalau Nikita Mirzani tidak mempersulit proses pemeriksaan dan kelengkapan berkas. "Dia (Nikita Mirzani) koorperatif selama pemeriksaan. Saat penjemputan paksa pun tidak terlihat menyusahkan," ujar AKBP M Irwan Susanto.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka, atas kasus KDRT terhadap mantan suami sirinya, Dipo Latief. Kejadian dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi selama Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri sejak Februari 2018. Karena tidak senang, Dipo Latief melaporkan mantan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak pidana KDRT dan penganiayaan.

Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh polisi, lantaran dirinya sudah tiga kali mangkir dari panggilan penyidik untuk dilimpahkan ke kejaksaan, bersama berkas perkara. Nikita Mirzani selalu mengirimkan surat ke penyidik. Saat panggilan pertama surat itu diduga berisi surat sakit, yang kedua adalah izin umroh, dan yang ketiga alasannya karena sakit. Karena sudah tiga kali dipanggil tidak hadir, hingga akhirnya Nikita Mirzani dijemput paksa.

Berita Terkait

Hatinya Sangat Baik Pujian Manis & Doa dari Puput Nastiti Devi buat Ahok yang Ulang Tahun ke-54

Maya Rosfi'ah

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

Penampakan Dorce Gamalama Kerja sebagai Sopir Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Ini 3 Faktor Penyebab Pesugihan Masih Eksis hingga Sekarang Ramai Isu Pelaris Geprek Bensu

Maya Rosfi'ah

Ini Syaratnya Ashanty Tawarkan Endorse Gratis buat Pedagang yang Jualannya Sepi karena Corona

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment