Image default
Seleb

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

<div ><div id='InformasiPribadi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Ridho Illahi adalah pemain sinetron dan FTV di Indonesia. Dia lahir pada 12 Oktober 1987 di Padang, Sumatera Barat.

Ridho Illahi terkenal karena perannya yang telah membuntangi lebih dari 100 judul FTV. <div ><div id='Karier'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Ridho Illahi terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2010.

Dia lebih sering berakting dalam berbagai judul FTV dibandingkan sinetron. Pria berdarah Minangkabau ini identik dengan rambut model jambulnya. Selama 10 tahun berkarier di dunia entertain, sudah ada ratusan FTV yang dibintanginya.

Ridho Illahi juga beberapa kali bermain sinetron, yaitu Fitri (2018), Pengantin Dini (2019) serta Rahasia Hidup (2019). Pada tahun 2019 dia juga berakting dalam film Pintu Merah. <div ><div id='Skandal'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Pada pertengahan tahun 2019, Ridho Illahi pernah menyita perhatian netizen. Ia digerebek di sebuah hotel bersama seorang selebgram bernama Chagii Amelia. Kabar penggerebekan ini mencuat setelah video keduanya viral di media sosial.

Dalam video itu, tampak sejumlah orang datang menghampiri Ridho dan menuduhnya sebagai perebut istri orang. Menanggapi hal itu, Ridho mengatakan awalnya ia tak tahu menahu status perempuan tersebut. Sebab, perempuan yang ia kenal melalui salah satu media sosial itu tak pernah mengungkapkan bagaimana kehidupan pribadinya.

Akibat video yang viral tersebut, Ridho pun menjadi bulan bulanan netizen. Ia dianggap melakukan settingan adegan penggerebekan di kamar hotel demi popularitas. Sementara Ridho menganggap teman perempuannya itu sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya.

Lalu pada 29 Juni 2020 Ridho Illahi diamankan oleh ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ridho Illahi diamankan di kediamannya yaitu di perumahan elit kawasan Cibubur. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan polisi mengamankan barang bukti diduga sabu dari rumah Ridho Ilahi.

Tidak hanya Ridho, polisi junga mengamankan aktris FTV itu bersama satu orang lainnya yang mengaku sebagai supir Ridho. <div ><div id='Filmografi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Film:

Sinetron: FTV: <div >

Berita Terkait

‘Saya Sudah Lelah’ 3 Bulan Jadi Relawan Covid-19 dr Tirta dari Lelah hingga Ungkap Soal Kematian

Maya Rosfi'ah

Korban Tak hanya Wendy VIDEO Insiden 4 Idol K-Pop Nyaris Terpeleset di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Maya Rosfi'ah

Video Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gandeng Tangan hingga Pelukan di Depan Tamu Undangan

Maya Rosfi'ah

Viral Ada Kopi Starbucks di Episode Terbaru Game of Thrones, HBO Beri Penjelasan

Maya Rosfi'ah

Mencuri Nama” ”Orang Jadi Mengecap Plagiat Sengketa Merek Geprek Bensu Bikin Ruben Onsu Stres

Maya Rosfi'ah

Akulah Orang yang Selalu Ada Untukmu Chord Gitar Garis Terdepan – Fiersa Besari dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

Film The Amazing Spider-Man di TransTV & Film Fan di ANTV Jadwal Acara TV Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Arian 5 Potret Kedekatan Manohara dengan Vokalis Band Metal Seringai Benarkah Mereka Pacaran

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment