Image default
Seleb

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

<div ><div id='InformasiPribadi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Ridho Illahi adalah pemain sinetron dan FTV di Indonesia. Dia lahir pada 12 Oktober 1987 di Padang, Sumatera Barat.

Ridho Illahi terkenal karena perannya yang telah membuntangi lebih dari 100 judul FTV. <div ><div id='Karier'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Ridho Illahi terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2010.

Dia lebih sering berakting dalam berbagai judul FTV dibandingkan sinetron. Pria berdarah Minangkabau ini identik dengan rambut model jambulnya. Selama 10 tahun berkarier di dunia entertain, sudah ada ratusan FTV yang dibintanginya.

Ridho Illahi juga beberapa kali bermain sinetron, yaitu Fitri (2018), Pengantin Dini (2019) serta Rahasia Hidup (2019). Pada tahun 2019 dia juga berakting dalam film Pintu Merah. <div ><div id='Skandal'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Pada pertengahan tahun 2019, Ridho Illahi pernah menyita perhatian netizen. Ia digerebek di sebuah hotel bersama seorang selebgram bernama Chagii Amelia. Kabar penggerebekan ini mencuat setelah video keduanya viral di media sosial.

Dalam video itu, tampak sejumlah orang datang menghampiri Ridho dan menuduhnya sebagai perebut istri orang. Menanggapi hal itu, Ridho mengatakan awalnya ia tak tahu menahu status perempuan tersebut. Sebab, perempuan yang ia kenal melalui salah satu media sosial itu tak pernah mengungkapkan bagaimana kehidupan pribadinya.

Akibat video yang viral tersebut, Ridho pun menjadi bulan bulanan netizen. Ia dianggap melakukan settingan adegan penggerebekan di kamar hotel demi popularitas. Sementara Ridho menganggap teman perempuannya itu sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya.

Lalu pada 29 Juni 2020 Ridho Illahi diamankan oleh ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ridho Illahi diamankan di kediamannya yaitu di perumahan elit kawasan Cibubur. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan polisi mengamankan barang bukti diduga sabu dari rumah Ridho Ilahi.

Tidak hanya Ridho, polisi junga mengamankan aktris FTV itu bersama satu orang lainnya yang mengaku sebagai supir Ridho. <div ><div id='Filmografi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Film:

Sinetron: FTV: <div >

Berita Terkait

Nonton Kembang Api Tetangga Humbel! Intip Momen Tahun Baru Keluarga Hanung Bramantyo – Zaskia Mecca

Maya Rosfi'ah

Proses Hukumnya Tetap Jalan Dwi Sasono Bakal Jalani Rehabilitasi

Maya Rosfi'ah

Polisi Minta Maaf Nikita Mirzani Marah-marah karena Hal Ini

Maya Rosfi'ah

Sisanya Aku Marah-marah Dwi Sasono Ungkap Rindu & Terus Meminta Maaf Dijenguk Istri Widi Mulia

Maya Rosfi'ah

Foto-foto Lawasnya Sebelum Debut Beredar Dita Secret Number Gadis Asal Jogja Jadi Idol KPop Viral

Maya Rosfi'ah

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Maya Rosfi'ah

Desainer Samuel Wongso Akui Lebih Repot Sibuk Traveling Penuhi Pesanan di Daerah

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Harusnya Aku yang di Sana Kepada Nikita Mirzani Vicky Prasetyo Ngaku Susah Lupakan Zaskia Gotik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment