Image default
Nasional

PP Pagar Nusa Beri Gelar Pendekar Lensa kepada Junaidi Mahbub

Pimpinan Pusat Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa mengumumkan nama nama pemenang lomba dan pameran foto jurnalistik di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin (6/1/2020). Lomba dan pameran foto jurnalistik ini dalam rangka meramaikan Kejurnas dan Festival yang ke III. Selain pemenang, PP Pagar Nusa juga memberikan Gelar kepada satu orang Fotografer, Gelar Pendekar Lensa ini diberikan kepada Junaidi Mahbub karena loyalitasnya kepada NU

"Teman teman saya berikan gar Pendekar ini kepada Junaidi. Junaidi ini sangat layak bahkan lebih dari layak mendapatkan gelar ini, karena loyalitas sangat tinggi terhadap NU," kata Ketua PP Pagar Nusa jebolan Pesantren Lirboyo, Gus Nabil Haroen. Nabil Haroen juga menyatakan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti lomba foto. Ia mengaku peserta yang mengikuti lomba melebihi target. "Saya terkejut ternyata partisipasinya lebih dari 200 foto. Padahal waktu kita ngobrol malem malem itu, ini udah ada 50 foto saja sudah luar biasa. Saya yakin Anda sekalian tidak sekadar ikut lomba hanya arena ingin mendapat hadiah, prestasi, atau mendapat pengakuan, tapi ini adalah wujud kecintaan para jurnalis foto terhadap produk asli dalam negeri, yaitu pencak silat," terangnya.

Menurutnya, mengambil foto yang bagus merupakan pekerjaan yang susah. Hal itu dikatakan karena ia mengaku pernah menjadi fotografer sport waktu di Kediri, Jawa Timur. Oleh karena itu, nilai karya dari fotografer disebutnya melebihi hadiah yang diberikan.

Berita Terkait

Jawaban Soal SD Kelas 1-3 Belajar dari Rumah TVRI Sebutkan Tokoh-Tokoh yang Ada Dalam Cerita

Maya Rosfi'ah

Menkes Terawan Sebut WNI di Wuhan Sehat & Imbau Jaga Imun 106 Orang Meninggal Karena Virus Corona

Maya Rosfi'ah

BPN Minta LPSK Lindungi Saksi, TKN Singgung Kasus Kotawaringin: Awas Rekayasa

Maya Rosfi'ah

Survei IPO Prediksi Prabowo Kalah Jika Ikut Pilpres 2024

Maya Rosfi'ah

Cocok buat Update Status di Sosmed 30 Ucapan Selamat Natal dari Berbagai Bahasa di Dunia

Maya Rosfi'ah

Hari Lingkungan Hidup Sedunia Menginspirasi Pemerintah & Masyarakat Menjaga Alam

Maya Rosfi'ah

Polri Ungkap Kronologi Bentrok Antar Warga Desa di Buton Sulawesi Tenggara

Maya Rosfi'ah

Bedakan Persahabatan & Pencurian Beda Pendapat dengan Prabowo Soal Klaim Natuna Susi Pudjiastuti

Maya Rosfi'ah

Tidak Ada WNI dalam Kecelakaan Pesawat Pakistan Kemenlu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment