Image default
Nasional

Presiden Jokowi Jenguk Cucu Keempatnya di RS YPK Mandiri Menteng

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dikabarkan telah melahirkan anak keduanya. Prosespersalinanitu dilakukan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020). Menurut keterangan pihak sekuriti, Presiden Joko Widodo dikabarkan telah menjengukistri dari Bobby Nasution itu.

"Tadi pak Jokowi sekira pukul 19.00 WIB ke sini (RS YPK Mandiri)," kata sekuriti RS YPK Mandiri yang enggan menyebut nama, di lokasi. Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. Kabar persalinan tersebut disampaikan Bobby Nasution.

"Puji syukur Alhamadulilah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki laki laki alhamdulillah sehat walafiat," kata Suami Kahiyang, Bobby Nasution, Selasa, (4/8/2020). Proses kelahiran cucu ke empat presiden Joko Widodo ( Jokowi) itu dilakukan dengan cara Caesar. Bayi lahir dengan berat, 3,4 Kg serta tinggi 49,5 Cm.

"Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter. Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," katanya. Salah satu dokter yang menangani proses kelahiran, dr Rina mengatakan bahwa bayi lahir lebih cepat dengan proses caesar. Kondisi bayi dalam keadaan sehat.

"Saya pun harus mengucapkan selamat kepada Kahiyang, mas Bobby, ini tanggal 1 7 kami rayakan pekan ASI Internasional dan kita beri jempol pada mbak Kahiyang ini sebagai contoh mudah mudahan dengan ASI anak anal ini akan tumbuh baik sehat mungkin juga menjadi pemimpin pemimpin nanti ketika besar," pungkasnya.

Berita Terkait

Gotong Royong UMKM Jadi Kunci Ketahanan Ekonomi Nasional di Masa Pandemi

Maya Rosfi'ah

SD Kelas 4-6 Apa Saja Kegiatan Manusia yang Berdampak Positif & Negatif Terhadap Kelestarian Air

Maya Rosfi'ah

Kini Divonis Mati Bunuh Suami Agar Bisa Lunasi Utang Rp 10 M Perjalanan Kasus Aulia Kesuma

Maya Rosfi'ah

hingga SMA/SMK SMP SD 15 Mei 2020 buat PAUD Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Jumat

Maya Rosfi'ah

PR Penting Di Awal Pemerintahan Jokowi Maruf Amin Menteri Diminta Tidak Saling Serang

Maya Rosfi'ah

Selasa Besok, MK Bacakan Putusan Sengketa Hasil Pileg 2019

Maya Rosfi'ah

Ini ketentuan Masuk Poltekip & Poltekim Pendaftaran Sekolah Kedinasan Kemenkumham Dibuka 8 Juni

Maya Rosfi'ah

Hanya Orang Tumpul Rasa Kemanusiaan Tidak Terima Pembebasan Napi Yasonna

Maya Rosfi'ah

Gempa Hari Ini BMKG Catat 5 Kali Gempa Bumi Melanda Sejumlah Wilayah Indonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment