Image default
Seleb

Prilly Latuconsina Pahami Niat Andre Taulany & Rina Nose

Prilly Latuconsina sudah mendengar penjelasan dari Andre Taulany dan Rina Nose soal dugaan pelecehan marga Latuconsina. Kebetulan, Prilly Latuconsina juga diundang dalam acara tersebut dan mendengar langsung penjelasan dari Andre serta Rina bahwa keduanya hanya bercanda. Prilly Latuconsina mengerti betul apa yang dilakukan dua komedian ituberniat menghibur masyarakat.

"Sudah ketemu, karena kebetulan aku diundang. Emang pas ada kejadian itu, aku kebetulan jadi bintang tamunya," kata Prilly Latuconsina saat dihubungi awak media, Senin (18/5/2020). "Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu pas sudah sampai sana, orang NET nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'oh iya ya' gitu. Ya sudah akhirnya minta maaf," bebernya. Pemeran film Danur itu mengerti bahwa tak ada niat melecehkan marga Latuconsina yang ada pada dirinya.

"Iya pak Andre sama kang Sule sudah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja. Aku juga yang kayak 'ya iyalah enggak apa apa, aku juga tahu itu enggak ada maksud apa apa' gitu," jelas Prilly. Menanggapi adanya respon dari pemilik marga Latuconsina lainnya, Prilly pun memilih untuk memaafkan di suasana ramadhan seperti saat ini. Apalagi ia sudah tahu maksud dari ucapan Andre dan Rina bukanlah untuk melecehkan marga Latuconsina.

"Kalau menurut aku ini kan lagi Ramadan, baiknya kita saling memaafkan gitu. Ya yang paling terpenting dalam sebuah tindakan itu kan niatnya kalau memang tindakan ini enggak ada niat apapun untuk menyinggung, apalagi melecehkan marga yang memang, pure tidak sengaja dan becanda, menurut aku sih enggak usah panjang," jelas Prilly. "Yaudahlah lagi Ramadhan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemik, jadi lebih baik kita yaudah saling memaafkan aja sih menurut aku," lanjutnya. Andre Taulany dan Rina Nose mendapat banyak kecaman dari masyarakat khususnya yang memiliki marga Latuconsina usai keduanya melakukan plesetan menggunakan marga tersebut.

Berita Terkait

Jawabannya Bikin Suami Ashanty Tersadar Anang Tanya Gus Miftah Aurel Ngebet Ingin Nikah Muda

Maya Rosfi'ah

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Ketawa Renyah Reaksi Mamah Dedeh Waktu Ditanya Kabar Meninggal Dunia Ustaz Yusuf Mansur

Maya Rosfi'ah

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Maya Rosfi'ah

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Maya Rosfi'ah

Sang Mama Idap Diabetes Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Maya Rosfi'ah

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment