Image default
Seleb

Prilly Latuconsina Pahami Niat Andre Taulany & Rina Nose

Prilly Latuconsina sudah mendengar penjelasan dari Andre Taulany dan Rina Nose soal dugaan pelecehan marga Latuconsina. Kebetulan, Prilly Latuconsina juga diundang dalam acara tersebut dan mendengar langsung penjelasan dari Andre serta Rina bahwa keduanya hanya bercanda. Prilly Latuconsina mengerti betul apa yang dilakukan dua komedian ituberniat menghibur masyarakat.

"Sudah ketemu, karena kebetulan aku diundang. Emang pas ada kejadian itu, aku kebetulan jadi bintang tamunya," kata Prilly Latuconsina saat dihubungi awak media, Senin (18/5/2020). "Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu pas sudah sampai sana, orang NET nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'oh iya ya' gitu. Ya sudah akhirnya minta maaf," bebernya. Pemeran film Danur itu mengerti bahwa tak ada niat melecehkan marga Latuconsina yang ada pada dirinya.

"Iya pak Andre sama kang Sule sudah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja. Aku juga yang kayak 'ya iyalah enggak apa apa, aku juga tahu itu enggak ada maksud apa apa' gitu," jelas Prilly. Menanggapi adanya respon dari pemilik marga Latuconsina lainnya, Prilly pun memilih untuk memaafkan di suasana ramadhan seperti saat ini. Apalagi ia sudah tahu maksud dari ucapan Andre dan Rina bukanlah untuk melecehkan marga Latuconsina.

"Kalau menurut aku ini kan lagi Ramadan, baiknya kita saling memaafkan gitu. Ya yang paling terpenting dalam sebuah tindakan itu kan niatnya kalau memang tindakan ini enggak ada niat apapun untuk menyinggung, apalagi melecehkan marga yang memang, pure tidak sengaja dan becanda, menurut aku sih enggak usah panjang," jelas Prilly. "Yaudahlah lagi Ramadhan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemik, jadi lebih baik kita yaudah saling memaafkan aja sih menurut aku," lanjutnya. Andre Taulany dan Rina Nose mendapat banyak kecaman dari masyarakat khususnya yang memiliki marga Latuconsina usai keduanya melakukan plesetan menggunakan marga tersebut.

Berita Terkait

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Pernah Mengaku Ingin Tebus ‘Dosa’ kepada Istri di Masa Tua Shigeo Tokuda Ulang Tahun ke-86

Maya Rosfi'ah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

Rese Pokonya Ungkap Penyebab Dirinya Dituding Kasar Panji Petualang Emosi menuju Mantan Karyawan

Maya Rosfi'ah

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Maya Rosfi'ah

Opo Salah Awakku Iki Koe Nganti Tega Mblenjani Janji Chord Gitar Cidro – Didi Kempot dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

Pangeran Harry dapat ”Tawaran Kerja” dari Burger King Mundur sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment