Image default
Superskor

PSMS Medan Terapkan Protokol Kesehatan di Kamp Pelatihan Kembali Gelar Latihan

Skuat PSMSMedan akan dikumpulkan untuk persiapan dimulainya latihan persiapan menghadapi kompetisi Liga2. Pemain akan diminta kembali ke Mes PSMS di Stadion Kebun Bunga untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis (4/6/2020) nanti. Pada tahapan awal, pemain pemain yang berdomisili di Medan yang akan diperiksa kesehatannya.

Manajer PSMS MulyadiSimatupang mengatakan, manajemen bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumut untuk proses pemeriksaan itu. "Setelah nanti selesai hasil tesnya, baru kita pikirkan kapan pemain mulai jalani latihan," kata Mulyadi di Kebun Bunga, Selasa (2/6/2020). "Setelah menjalani tahapan tahapan, mungkin minggu kedua lah baru bisa kita jalankan latihannya. Lebih cepat lebih bagus juga sambil menunggu keputusan dari PSSI," tambahnya.

Kemudian, lanjut Mulyadi, sebelum latihan para pemain akan menjalani pemeriksaan suhu tubuh. Di sekitar tempat latihan juga akan disiapkan tempat cuci tangan sesuai protokol kesehatan. "Dalam latihan nanti akan diberlakukan protokol kesehatan. Seperti menyiapkan hand sanitizer , lalu ada alat pemeriksaan suhu tubuh pemain."

"Kemudian saat latihan dengan metode yang aman. Dengan jaga jarak tentunya," pungkasnya. Dalam rapat PSSI dengan klub peserta Liga 1 dan Liga2, Selasa (5/3/2020), muncul usulan untuk menggelar Liga2 pada bulan Oktober. Kemungkinan kompetisi tidak akan menggunakan sistem laga kandang tandang, tapi menggunakan sistem home tournament atau memusatkan pertandingan di satu lokasi.

Berita Terkait

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Maya Rosfi'ah

Lima Faktor yang Bisa Bikin Man United Trengginas Jika Liga Inggris Kembali Bergulir

Maya Rosfi'ah

Tertinggal 0-3 The Blues Tanpa Pulisic Bayern Muenchen Vs Chelsea

Maya Rosfi'ah

Tonton Gratis di Sini Pukul 02.45 WIB Live Streaming TV Online RCTI Napoli vs Sassuolo Liga Italia

Maya Rosfi'ah

Pelatih Arsenal Angkat Bicara Unai Emery Kembali Berkarier di Tanah Matador

Maya Rosfi'ah

Pertaruhan Zona Merah LINK Streaming TV Online Liga Inggris Norwich vs Southampton

Maya Rosfi'ah

Wiganda Saputra Akhirnya Sukai Produk Puma Terinspirasi Diego Maradona

Maya Rosfi'ah

Bek Persebaya Surabaya Ini Bersyukur Bisa Di Rumah Selama Ramadhan

Maya Rosfi'ah

Persib Bandung Persiapkan Uji Coba Hadapi Tim Liga 2 PSKC Ciamis

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment