Image default
Superskor

PSSI Keluarkan SK Kelanjutan Kompetisi Setelah Mendengarkan Arahan dari FIFA Mochamad Iriawan

"Tentunya terkait dengan hal yang belum termasuk dalam SK ini tentang pelaksanaan kompetisi tahun 2020, misalnya terkait sistem, jadwal, tempat pelaksanaan kompetisi, kami akan diatur dalam surat yang terpisah. Masih ada waktu, dua atau tiga bulan untuk kita menyesuaikan dengan apa yang dirapatkan dalam ketentuan yang terpisah nanti," ujar ketum PSSI, Mochamad Iriawan kepada Wartawan, Minggu (28/6/2020) di kantor PSSI. PSSI resmi mengeluarkan surat keputusan Nomor: SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020, dimana kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 Indonesia resmi dilaksanakan pada Oktober mendatang. Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule ini, mengatakan PSSI mengeluarkan SK kelanjutan kompetisi setelah mendengarkan arahan dari FIFA, dimana FIFA mempersilahkan federasi untuk melakukan kegiatan sesuai dengan situasi yang ada.

"Kami melihat sudah new normal, kemudian kegiatan masyarakat juga sudah cukup banyak. Kompetisi juga perlu untuk kemajuan sepak bola kita yang kita cintai ini. Tentunya, kami juga mendengarkan masukan dari EXCO, dari PT LIB, APSSI, APPI serta rapat yang mengundang setiap klub peserta Liga 1 dan Liga 2," tambahnya. Dalam pelaksanaannya nanti, PSSI turut memastikan kompetisi akan tetap memperhatikan protokol kesehatan tentang Covid 19 yang dikeluarkan oleh Menpora serta Menteri kesehatan. Terkait dengan pernyataan bagaimana regulasi kompetisi saat Covid 19, PSSI telah mengajak klub klub, APSSI, APPI untuk berdiskusi dalam menentukan format dan regulasi yang ada.

Setelah mengeluarkan surat keputusan Nomor: SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020, PSSI pun akan langsung mengirimkan surat keputusan tersebut kepada klub peserta Liga 1 dan Liga 2.

Berita Terkait

Sbobet Merupakan Provider Judi Online Kebanggaan Asia 

Maya Rosfi'ah

PSSI Resmi Lanjutkan Liga 1 & Liga 2 2020 BREAKING NEWS

Maya Rosfi'ah

The Gunners Masih Kesulitan Cetak Gol Hasil Brighton vs Arsenal Babak Pertama

Maya Rosfi'ah

Pemantau Bakat Garuda Select Undang Krisna Sulistia Top Skor Piala Soeratin U15 buat Bergabung

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

CEO PSIS Semarang dari Pikirkan Pemasukan Tim Liga 1 Dilanjutkan Bulan Oktober

Maya Rosfi'ah

Begini Pembelaan Sergio Aguero buat Lionel Messi Nihil Prestasi Bersama Timnas Argentina

Maya Rosfi'ah

Akses di Sini Pukul 02.15 WIB Link Live Streaming Mola TV Brighton vs Liverpool Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Real Madrid Juara Liga Spanyol & Catatan Gemilang Benzema Musim Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment