Image default
Superskor

Pukul 00.30 WIB Akses di Sini Live Streaming Granada vs Getafe di Liga Spanyol

Berikut live streaming pertandingan antara Granada yang akan menjamu Getafe di Liga Spanyol Duel sarat gengsi Liga Spanyol antara Granada vs Getafe akan tersaji di Stadion Los Carmenes, Sabtu (13/6/2020) pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di beIN Sports 1 dan bisa diakses melalui layanan vidio.com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Pertandingan sengit diprediksi akan berlangsung antara Granada vs Getafe Liga Spanyol pekan 28. Misi tiga poin tengah diusung oleh Azulones (julukan Getafe) yang musim ini ditangani oleh Jose Bordalas.

Target tersebut dinilai wajar, mengingat andai kata Getafe mampu meraih tiga poin dari kandang Granada, maka mereka mampu masuk zona Liga Champions dan menggeser Real Socidad. Saat ini Getafe menempati posisi kelima dengan koleksi 46 poin. Adapun Real Sociedad yang menempati posisi keempat, memiliki jumlah poin yang sama.

Praktis, jika berhasil meraih tiga poin, maka Getafe mampu menempati posisi keempat, sekaligus slot terakhir jatah Liga Champions musim depan. Misi tiga poin penuh dalam laga tandangnya akhir pekan ini juga diungkapkan oleh Jose Bordalas. Ia mengatakan, anak asuhnya mencoba untuk mencuri poin penuh dalam laga tandangnya.

Jose Bordalas pun mengakui, timnya dalam kondisi siap tempur guna meraih target yang telah dicanangkan. "Kami masih memiliki keyakinan, tim kami tidak ada bedanya dengan tiga bulan yang lalu, sebelum kompetisi dihentikan," tukas Jose Bordalas, dilansir dari "Kami berharap dapat mengusung poin penuh dalam laga nanti."

"Mengenai fisik dan kondisi tim, untungnya semua pemain dalam situasi siap untuk bertanding." "Meskipun demikian, terdapat beberapa pemain tidak bisa diikutsertakan akibat belum diizinkan." "Namun kami memiliki pemain pengganti untuk situasi tersebut," jelasnya.

Sang pelatih pun enggan meremehkan kekuatan sang calon lawan. Meskipun Granada menempati posisi dibawah Getafe, tapi Bordalas tetap waspada. El Grana saat ini menempati posisi kesembilan dengan koleksi 38 poin.

Meski sempat tampil mengesankan di awal musim dengan menempati puncak klasemen, tapi Granada sulit untuk mempertahankan konsistensi permainannya. “Mereka adalah tim yang bersaing di level yang sangat tinggi dan banyak menuntut Anda untuk selalu bekerja keras." "Mereka (Getafe) memiliki pemain yang berpengalaman dan dia akan membuat banyak kesulitan bagi kami," tambahnya menjelaskan.

Misi tiga poin yang diusung Getafe tampaknya tak akan berlangsung mudah, mengingat catatan sang tuan rumah sangatlah apik. Dari lima pertandingan terakhirnya, Getafe mampu mengemas 3 kemenangan dan dua laga berkahir imbang. Catatan tersebut kontras dengan hasil yang diraih oleh Getafe yang hanya sanggup membukukan 2 kemenangan dan kekalahan, adapun satu laga lainnya berakhir imbang.

Sementara berbicara mengenai head to head, Granada jauh lebih unggul yakni dengan tiga kemenangan, dan sekali hasil imbang. Adapun satu laga lainnya dimiliki oleh Azulones. Pertandingan Granada vs Getafe akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 00.30 WIB.

Rui Silva (GK); Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez; Dimitri Foulquer, Yangel Herrera, Maxime Gonalons, Carlos Neva; Darwin Machis; Roberto Soldado, Carlos Fernandez David Soria (GK); Damian Suarez, Xabi Etxeita, Djene Dakonam, Mathias Olivera; Kenedy, David Timor, Oghenekaro Etebo, Marc Cucurella; Jaime Mata, Jorge Molina.

Berita Terkait

Sbobet Merupakan Provider Judi Online Kebanggaan Asia 

Maya Rosfi'ah

Bali United Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Jembrana

Maya Rosfi'ah

dari Bambang Pamungkas hingga Firman Utina 5 Pemain Terbaik Timnas Indonesia dalam Satu Dekade

Maya Rosfi'ah

Bernd Leno Pastikan Arsenal Masih Berjuang Demi Slot Liga Champions Klasemen Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Juventus Salah Klub yang Terkena Dampak Covid-19 Makanya Gianluigi Buffon Ketakutan

Maya Rosfi'ah

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Tertinggal 0-3 The Blues Tanpa Pulisic Bayern Muenchen Vs Chelsea

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Final Coppa Italia Napoli vs Juventus Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Jadwal Bola Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment